Senin, 16 Oktober 2017

Obyek Wisata Menakjubkan Yang Mematikan



MiTosuNik - Obyek wisata pemandangannya yang membuat viewernya merasa rileks dengan tampilan menawan yang disguhkan dan menghilangkan semua kejenuhan dan pikiran yang kacau menjadi hilang.

Ada beberapa orang yang mencari tempat-tempat ekstrim untuk didatangi tidak hanya mencari obyek wisata yang indah, pemandangan yang bagus, namun sebagian orang tersebut melakukannya karena sensasi yang mereka inginkan.

Langsung Saja Sobat MiTun kita meluncur ke objek wisata yang mematikan kali ini yaa......

Wisata Kawah Hijau Dallol Ethiopia


Obyek wisata ini merupakan kawah gunung berani yang terletak di jantung gurung Danokil Ethiophia. Sekilas pandang Dallol tampak seperti danau dengan air hijau yang cantik. Selain itu pemandangan di sekitarnya memang sangat mengagumkan, dengan batu-batu serupa karang berwarna kuning dan orange cerah.

Dilaporkan Kuriositas, warna hijau terang dan kuning menyala di kolam-kolam asam itu disebabkan karena kandungan sulfur, besi, dan mineral yang tinggi, bukit belerang, gundukan garam dan geyser yang sesekali menyembur gas.

Dallol disebut sebagai salah satu tempat terpanas dimuka bumi. Suhu di Dallol sampai mencapai titik 94 derajat Fahrenheit. Suhunya yang tinggi beserta gas beracun yang siap menyembur sewaktu-waktu dari salah satu geyser disana menjadikan Dallol sebagai tempat menakjubkan yang juga membahayakan nyawa.

Selain itu kondisi keamanan Ethiophia yang cukup mengkhawatirkan juga ikut andil menjadikan Dallol tersembunyi dari mata dunia, belul lagi risiko diculik oleh preman lokal dari desa yang berada dekat Dallol.

Obyek Wisata Danau Natron Tanzania


Danau Natron ini merupakan danau garam yang berlokasi di utara Tanzania, dekat dengan perbatasan Kenya. Air danau ini bersumber dari Sungai Ewaso Ng'iro dan mata air panas mineral didekatnya. Kedalamannya hanya sekitar tiga meter.

Yang menjadikannya unik adalah permukaan danau ini seperti layaknya planet Mars. Berwarna merah terang dengan permukaan penuh retakan, seperti dilaporkan Amusing Planet warnah merah yang unik tersebut timbul karena tingkat evaporasi yang tinggi.

Seperti halnya danau berkadar garam tinggi lain di dunia, kandungan garam di air danau ini menjadi berfotosintesis. Sayangnya kondisi lingkungan danau tersebut tak ramah untuk makhluk hidup lain. Wilayah sekitar danau sangat gersang. Tidak ada hewan dapat bertahan hidup didanay ini. Kandungan Alkalin yang tinggi dalam air danau menjadikan tubuh setiap makhluk hidup mengering seperti mumi.

Lokasi Wisata Kawah Ijen


Kawah ini terletak antara Banyuwangi dan Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Kawah gunung berapi, ini terletak di puncak Gunung Ijen. Gunung Ijen merupakan salah satu lokasi yang paling dicari para pendaki.

Selain pemandangannya yang indah, disini pengunjung bisa menemui flora langka seperti Edelweis yang kelestariannya dilindungi oleh pemerintah. Jika mendaki pada malam hari, pada saat-saat tertentu pendaki bisa menyaksikan bara api biru yang muncul dari puncak gunung.

Cantik, biru muda kehijauan, adalah sebuah panorama yang dilukiskan di Gunung Ijen tersebut. Kawah Ijen dikenal salah satu danau kawah dengan kandungan asam paling tinggi di dunia.

Begitu pekatnya kandungan asam disana hingga bisa membuat segala benda yang diceburkan kesana lenyap tak bersisa. Apalagi timbunan sulfur yang membuat siapapun yang menghirup keracunan.

Obyek Wisata Kolam Setan Zambia


Kolam alami yang satu ini punya nama yang cukup mengerikan, Devil's Pool atau Kolam Setan. Kolam ini terletak di bagian atas Air Terjun Victoria, Zambia. Setidaknya satu orang wisatawan kehilangan nyawa di tempat ini setiap tahunnya. Aliran air yang deras, batuan yang licin dan tingginya air terjun menjadikan kolam ini cukup berbahaya.

Tetapi hal itu tidak menghentikan ratusan bahkan ribuan wisatawan tiap tahunnya untuk mengunjungi tempat ini. Kolam Setan adalah kolam berupak cerukan landai yang berada tepat diujung air terjun. Jadi sambil berenang pengunjung bisa merasakan sensasi derasnya adrenalin karena memandang dasar air terjun dibawahnya yang berjarak 320kaki.

Tetapi pengunjung hanya boleh berenang disini antara bulan September sampai Desember, karena pada bulan tersebut sungai menjadi sumber air Kolam Setan yang relatif dangkal dan tidak deras.

Lokasi Wisata The Wave Amerika Serikat


Terletak di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon - Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado memanglah merupakan objek favorit para fotografer landspace. Permukaan bukitnya membentuk pola huruf U yang saling berdempetan.

Daerah perbukitannya terlihat seperti permukaan gelombang laut dalam berbagai gradasi warna merah dan coklat. Darisanalah nama The Wave berasal.

Jika beruntung pengunjung bahkan bisa menemukan jejak dinosaurus dan fosil arthropoda dan serangga yang hidup pada zaman Jurrasic. Keindahan The Wave ternyata juga menyimpan bahaya. Sudah banyak nyawa pelancong yang melayang ditempat ini. Sampai bukit ini mendapatkan julukan Devils Playground atau tempat Bermain Setan.

Suhu di The Wave sangatlah panas. Sering dilaporkan Desing Trend, pada puncaknya bisa membuat siapa saja mengalami dehidrasi akut hingga meningggal dunia. Selain itu lansekap The Wave yang begitu luas dan hamoir tidak ada jalur pendakian membuat para pendaki amatir mudah tersesat.

Lokasi Wisata Rio Tinto


Rio Tinto terletak di Barat Daya Spanyol merupakan tampak menakjubkan dengan alirannya yang berwarna merah dan kuning. Tetapi jangan sampai terkecoh, air berwarna cantik tersebut sangat berbahaya karena tingkat keasamannya sangat tinggi. Kawasan Sungai Rio Tinto menyimpan kekayaan alam berupa mineral murni.

Selama berabad-abad, para penambang sudah mengekspoitasi mineral ditempat ini. Bangsa Romawi bahkan membuat koin emas dan perak mereka dari hasil tambang Rio Tinto. Sekarang area ini merupakan salah satu sumber tambang tembaga dan sulfur terpenting didunia.

Tetapi polusi yang disebabkan oleh eksploitasi mineral besar-besaran selama ini telah menyebabkan Sungai Rio Tinto tercemar. Sehingga warna air berubah menjadi merah kekuningan seperti ini.

Obyek Wisata Pantai Recife Brazil


Menurut Wikipedia, Recife merupakan kawasan metropolitan yang terletak di Brazil. Daerah ini dijuluki Venesianya Brazil karena karateristik geologisnya yang memang mirip dengan daerah romantis di Italia tersebut.

Pemandangan di Pantai Recife memang terkenal indah. Tetapi pantai ini juga dikenal sebagai salah satu pesisir paling berbahaya di muka bumi. Kenapa ? Karena perairan Recife merupakan habitat bagi hiu paling ganas.

Perariran ini disebut sebagai salah satu pantai dengan populasi hiu terbesar didunia. Bahkan ditepi pantaipun pengunjung senantiasa menemui papan peringatan mengenai bahaya serangan hiu.

Bagaimana pemandangan wisata alam yang kita suguhkan hari ini ? Apakah membuat kalian ingin pergi menuju kesana dan menikmati karya anugerah Tuhan itu ? Namun kalian harus berhati-hati yaa, karena tidak semuanya dapat kalian nikmati dengan nyaman ^^

(Meland)

BACA JUGA:




Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar