Minggu, 15 Oktober 2017

Harta Karun Perang Dunia Kedua Yang Belum Terungkap di Dunia


MiTosuNik - Harta karun bisa disebutkan kekayaan yang tersembunyi dan tidak diketahui darimana asal usul. Penyimpanan ini biasa dilakukan bertujuan untuk menyembunyikan kekayaannya dalam sebuah tempat yang tersembunyi agat tidak bisa dijarah oleh penjajah.

Harta karun banyak sekali terdapat dari dahulu kala hingga sekarang. Bahkan banyak sekali Harta karun yang belum terungkap. Contohnya adalah dalam perang dunia ke 2 beberapa koloni menerima kekalahaan akan menyetorkan kekayaan mereka kepada penjajah dan sebagian akan disembunyikan dan tidak bisa diambil karena sesuatu hal yang sangat mustahil untuk diambil.

Ini adalah beberapa harta karun dari Perang dunia kedua yang belum ditemukan hingga saat ini Cekidottttt Sobat MiTun

Harta Karun Amber Room


Amber Room sering sekali dikatakan sebagai Keajaiban Dunia ke-8 oleh orang yang pernah melihatnya. Amber Room ini merupakan harta karun paling unik d sepanjang sejarah. Karena keunikannya inilah disebutlah Keajaiban Dunia ke-8.

Bangunan ini dibangun pada tahun 1709 merupakan tempat Raja Prusia sampai ia memberikannya sebagai hadiah untuk Tsar Rusia Peter Agung pada tahun 1716. Amber Room merupakan sebuah ruangan berukuran 11 kaki persegi, terdiri dari panel dinding berukuran besar yang bertatahkan beberapa ton Amber yang luar biasa.

Cermin-cermin besar yang di sisinya terdapat dedaunan yang terbuat dari emas, serta empat buah mozaik Florentine yang luar biasa indahnya. Tersusun dari 3 tingkat, ruangan tersebut bertahtakan permata-permata yang tak ternilai harganya.

Didalamnya tersimpan berbagai macam koleksi seni buatan Prusia dan Rusia yang paling berharga. Bangunan ini tetap berada di Rusia selama lebih dari dua ratus dan kemudia menghilang.

Ketika Nazi menyerbu Leningrad (St. Petersburg) pada tahun 1941, Soviet berusaha menyembunyikan harta karun terkenal mereka. Tp bagaimanapun, Nazi tidak mudah tertipu, Hanya butuh waktu 3 hari saja untuk mengambil isi Amber Room kedalam petir, dan dengan kereta dibawa menuju kota Jerman Konigsberg.

Ketika perang berakhir pada 1945, Soviet mencoba merebut kembali milik mereka, tetap keajaiban kedelapan dunia tidak pernah terlihat lagi. Lebih dari 60 tahun terakhir, banyak rumor tak terhitung mengenai keberedaan Amber Room. Ada yang bilang hancur dalam pembomban Konigsberg dan ada yang mengtakan bahwa itu terkubur disuatu pegunungan Bijih atau terkubur disebuah kapal selam yang tenggelam kedasar laut Baltik.

Tapi, sekarang pemburuh Harta Karun telah menemukan sebuah goa bawah tanah yang terlupakan yang berisi emas Nazi. Mereka yakin bahwa Amber Room juga tersembunyi didalamnya, Namun membuka gua akan sulit, karena diketahui bahwa Nazi memasang ranjau di harta mereka dengan bahan peledak.

Pada tahun 1979, dimulai upaya membangun kembali Amber Room di Tsarkoye Selo berdasarkan foto hitam putih dari AMber Room Asli. Kesulitan keunangan pada proyek ini. Namun protek ini mampu diselesaikan dengan sumbangan sebesar USD 3.5 Juta dari perusahaan Jerman. Ruhrgas AG. Pada tahun 2003, saat ultah tahun kota yang ke 300, Amber Room baru ini diresmikan oleh Presiden Rusia, Vladmir Putin, dan Kanselir Jerman, Gerhard Schrorder di istana Catherine, Saint Petersburg, Rusia.

Harta Karun Kereta Emas Nazi


Akhirnya, Nazi adalah pihak yang paling menderita kekalahan di Perang Dunia II. Meski Demikian bukan berarti organisasi besar itu menyerahkan semua miliknya kepad pihak yang menang. Ada satu benda yang mungkin adalah harta terbesar dari mereka dari dulu hingga kini yaitu hanyalah Gerbong Kereta.

Bukan hanya sekedar Gerbong Kereta yang biasa, namun gerbong ini adalah yang membawa emas Nazi ke daerah yang lebih aman. Total keseluruhan emas itu beratnya mencapai 300ton atau setara dengan USD 10 Miliar.

Gerbong ini pun disimpan Nazi dengan sangat rapi. Sampai saat ini gerbong ini masih dalam tahap pencaharian, Kabar terakhir Gerbong ini di simpan di Polandia. Kereta ini sendiri hanya sekali saja dilihat oleh mata, Itupun hanya sekali terlihat oleh mata, pada tahun 1945 tahun.

Harta Karun Yamashita


Disebut harta karun Yamashita karena harta ini merupakan peninggalan tentara jepang ketika perang, yang dipimpin oleh Jendral Tomoyuki Yamashita yang menguasai Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Thailand.
Saat dia berkuasa, Jepang melakukan sebuah operasi yang dikenal dengan operasi Kin No Yuri (Golden Lily).

Operasi ini bertujuan untuk menyediakan dana perang bagi jepang dan tentara jepang mulai mengumpulkan seluruh harta dari setiap daerah jajahan. Sampai saat jepang menyerah, harta tersebut masih terkubur rapi dibawah tanah, hingga sebagian sudah ditemukan.

Lokasi Harta Karun iniberada di sebuah Teluk di Philipina, tersembunyi di gua-gua, terowongan, dan kompleks bawah tanah. Banyak yang percaya akan adanya harta ditempat ini karena medannya telah berubah. Harta ini semakin sulit dicari.

Harta Karun Awa Maru


Harta karun ini adalah sebuah kapal barang milik Jepang yang didesain oleh Palang Merah Internasional. Tujuannya sendiri bukan untuk berperang, namun untuk mengangkut korban yang terluka, membawakan obat-obatan.

Awa Maru itu sendiri memanglah mengangkut  obat-obatan dan juga alat-alat medis. Namun, diduga bahwa jika kapal ini mengangkut harta. Selain emas dan Platinum, ada juga satu peti penuh permata. Tak hanya itu saja dikabarkan bahwa Awa Maru mengangkut fosil Manusia Peking, dimana rangkanya adalah missing link dari evolusi manusia yang dicari banyak ilmuwan sekarang.
Bisa dbilang bahwa harta tersebut sangatlah tidak ternilai harganya.

Sayangnya kapal kargo ini,harus tenggelam kedasar lautan diakibatkan saat menuju Singapura, justru kapal ini ditorpedo oleh kapal selam Amerika. Awa Maru dengan sukses tenggelam bersama dengan Awak buah Kapal, dan juga harta-harta berharga yang dibawanya.

Bahkan Chinapun sampai menganggarkan $100 juta, namun tak satupun permata tersebut mereka temukan. konon tempat pe tenggelam kapal ini di sekitar perairan Singapura.

Harta Karun Benteng Alpine


Bentang yang diketahui milik Nazi ini konon katanya menyimpan banyak harta, antara lain emas, dan juga permata. Lokasi ini sendiri diduga berada di Bavaria dan terkubur selama puluhan tahun. Dikatakan jika harta yang ada di Benteng Alpine ini digunakan unutk pembiayaan operasi-operasi militer penting Nazi.

Uniknya, petunjuk keberadaan harta ini bisa diketahui dari sebuah notasi orkestra bernama march Impromptu yang dibuat oleh komposer Goodfried Federlein. Ada sebuah not-not unik yang letaknya terpisah antara satu dengan yang lainnya dan konon jadi petunjuk mengenai lokasi ini.

Sayangnya belum ada satupu yang bisa mengartikan not-not ini dan berhasil menemukan sebuah lokasi.

(Meland)

BACA JUGA:



Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar