Rabu, 04 Oktober 2017

Keunikan Lokasi Menakjubkan di Dunia



MiTosuNik - Mungkin Sobat MiTun pernah menjelajahi atau mendatangi tempat ini ? Beberapa tempat yang telah kita suguhkan kali ini adalah referensi tempat-tempat atau lokasi yang sangat indah, walaupun banyak kisah dibalik terjadinya tempat tersebut.

Yuk Sobat MiTun untuk kali ini kita berjalan-jalan mengelilingi Bumi untuk menemui tempat tersebut yang segera kita sajikan di artikel ini ^^

Meteor Crater USA


Meteor Crater adalah sebuah kawah yang terbentuk akibat jatuhnya meteorit beberapa juta tahun yang lalu. Letaknya sekitar 43 mil (69 KM) sebelah timur Flagstaff Winslow di gurun utara Arizona, Amerika Serikat.

Menurut para peneliti meteorit ini mengandung nikel dan juga membuat kawah seluas 50meter. Dan meteorit ini membinasakan semua dalam radius kurang dari 100km. Meteorit ini telah membinasakan Wol Mammoth, kukang tumbuk raksasa, dan unta.

Karena meteorit ini juga, menghancurkan padang rumput luas serta hutan. Namun Meteor Crater USA ini bisa menjadi rekomendasi rute penjelajahan kalian loh Sobat MiTun.

Iceberg B-15 Antartika


Gunung es B-15 adalah gunung es terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah. Luasnya mencapai 3.100 km, membuatnya lebih besar dari pulau Jamaika. Gunung es raksasa ini terjadi karena patahan Ross Ice Shelf pada maret 2000.

Lalu pada tahun 2003, gunung es B-15 ini kembali terpecah menjadi beberapa potong, salah satunya yang terbesar disebut B15a hanyut ke Utara, akhirnya hancur ke dalam Gletser pada 2005, menyisakan patahan sepanjang 8 KM. Hal ini membuat terjadi perubahan besar pada peta antartika dan menuntut harus direvisi (Peta).

Sebagian terhanyut ke sepanjang pantai akhirnya kandas. Pada tahun 2006, angin topan di Alaskan menyebabkan gelombang melintas hingga 13.500 selama 6 hari di Antartika.

GueAra Falls Brazil Paraguay Border


Mungkin Sobat MiTun menganggap bahwa Air Terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia. Kalian baru mendengar Guaira Falls bukan ? Ya betul sekali, kalau kalian mengatakan Air Terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia, kalian SALAH !

Pasalnya yang terbesar adalah Gueaira Falls di Brazil ini. Demgam volime air terjun rata-rata 1.750.000 kubik perdetik dibandingkan niagara hanya Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik perdetik.

Pada air terjun ini Guaira dibangun bendungan untuk pembangkit listrik terbesar didunia setelah Gorges Dam, Itaupu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay dan 19 persen ke Brazil, Rio de Janeiro dan juga Sao Paulo.

Don Juan Pond Antartika


Menurut Sobat MiTun, dimanakah kadar garam paling tinggi ? Pasti banyak dari Sobat MiTun menyebutkan LAUT MATI. Laut Mati memanglah terkenal di dunia karena kandungan garam yang sangat tinggi. Bahkan orang yang berenang di Laut Mati tersebut tidak akan tenggelam.

Tapi, Don Jual Pond Antartika merupakan danau tertinggi yang memiliki kadar garam yang menakjubkan tinggi. Dikarenakan perbandingannya dengan Laut Mati, tingkat keasinan Don jual Pond ini 8 kali lebih tinggi daripada Laut Mati.

Suhu di danau ini sangatlah rendah yaitu adalah Minus 30 derajat Celcius, namun tidak pernah sampai membeku seperti tempat lain di Antartika.

Rotorua New Zealand


Letak tempat ini adalah di Teluk Plenty, Pulau utara dari New Zealand. Keunikannya adalah kawasan ini terdapat banyak sekali kolam yang mampu menyemburkan air panas dan juga bisa dijadikan tempat relax dan unik sehingga banyak sekali pengunjung wisatawan yang datang.

83-42 Greenland


Dipercaya bahwa merupakan satu-satunya bidang tanah yang ada dibagian utara. Memang aneh sih, karena tanah yang ukurannya hanya 35m x 15m dan tinggi 4m. Kalau dilihat dari atas, ibarat hanya setitik tanah yang dikelilingi pecahan es. Anehnya didaerah antartika ini seluruhnya tertutup es, dan mengapa tanah ini tidak ?

Menurut penelitian yang telah dikembangkan dan juga telah diamati, Sebidang tanah ini adalah puncak sebuah gunung yang telah tertimbun ratusan juta tahun lalu karena jaman es yang mencair. Ketinggian gunung ini sendiri melebihi dari Gunung Everest yang tertinggi di dunia.

Socotra Republik of Yemen


Socotra tempat paling aneh sekaligus terunik di dunia. Nyaris semua yang ada disitu sangat lah memiliki bentuk yang aneh dan juga belum pernah dilihat sebelumnya.

Tempatnya sangat teriosolir, iklim kering lain daripada yang lain. Kehidupan ini lah yang membuat kehidupan tanaman maupun benda apapun disana tumbuh dengan keanehan. Sebut saja tanaman terkenal seperti Dragon Blood Tree terlihat seperti payung.

The Great Dune of Pyla France


Eropa adalah negeri beriklim dingin dan jauh dari hawa panas yang mencekam. Tapi tahukah kalian, bahwa di Eropa ada sebuah keunikan yaitu, wilayah tersebut memiliki bukit pasir untuk yakni Pyla, panjangnya 3KM lebar 500m dan tingginya mencapai 100km.

Mount Roraima Venezuela Brazil dan Guyan



Rekomendasi tempat terakhir yang bisa kalian kunjungi untuk dijelajahi yaitu, Mount Roraima Venenzuela di Brazil dan Guyan. Gunung batu ini sangatlah unik karena seperti kap meja yang berada diatas awan.

Tingginya mencapai 400m, dan satu satunya cara mencapai puncak atas meja itu adalah dengan memanjat jalur tangga yang memang sudah di siapkah oleh pemerintah.

Hal yang paling menakjubkan dan unik didunia adalah bahwa Mount Roraima Venezuela terbentuk dikarenakan badai Salju yang sempat melanda kota-kota terdekatnya ^^.

Silahkan Sobat MiTun untuk menjelajahi tempat-tempat indah di seluruh dunia yang memiliki keunikan yang sangat indah dan juga menawan. Jadikanlah kehidupanmu ini lebih indah dengan menjelajahi seluruh isi dunia ini.

(Meland)

BACA JUGA :


Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar