Senin, 25 Desember 2017

Mitos Cara Unik Untuk Menjual Jiwa Anda Kepada Iblis !


MiTosuNik - Anda pernah bermimpi memiliki segalanya ? Harta tahta dan wanita atau pria ? Tapi pernahkah anda berpikir untuk meraih itu semua mungkin anda harus menjual jiwa kalian kepada kegelapan?

Hal tersebut dapat kalian lakukan loh, namun anda harus tahu ketika anda membuat kesepakatan dengan Setan, maka Setan tersebut akan terus menerus menutup mata kalian, membutakan pengetahuan kalian, menyamarkan konsentrasi kalian sehingga kalian menjual jiwa kalian dengan harga yang semurah-murahnya !

Dr. Touch mengutip kasus kencan sepanjang jalan kembali ke abad ke-16 dimana manusia telah sepakat untuk menghabiskan kekekalan di neraka ketika mereka mati dalam pertukaran untuk kesenangan duniawi sementara mereka masih hidup.

Sejarah manusia dan sastra dunia yang penuh dengan cerita seperti itu dari Jerman Dr. Faustus yang menjual jiwanya.

Berikut ini adalah tips dan trik di saat anda ingin menukarkan jiwa anda kepada Iblis untuk kenikmatan yang sementara didunia dan kekekalan abadi di neraka.

Yang perlu kalian ketahui, menjual jiwa kepada iblis adalah resiko yang sangat besar, sebab anda akan berhadapan dengan penipu paling licik di jagad raya.

Sebelum anda melakukan transaksi jual-beli jiwa dengan setan, pastikan anda tahu benar yang anda inginkan, dan anda tahu seluk beluk yang kalian lakukan. Karena jika tidak, sudah pasti anda akan menjadi korban penipuan dari penipu paling licik dan biadap di jagad ini, siapa lagi kalau bukan si Setan.

Sejak dahulu telah banyak manusia yang rela menghabiskan masa kematian mereka di neraka untuk mendapatkan semua kenikmatan dunia. Hampir semua orang yang menjual jiwa tersebut, tertipu oleh setan sehingga mereka bahkan tidak bisa menikmati apa yang mereka mimpikan.

Namun ada beberapa yang dengan cerdik melakukan perjanjian sehingga terhindar dari penipuan. Bahkan, ada yang berhasil membatalkan perjanjian jual beli tersebut terhindar dari kewajiban membayar dengan jiwa mereka.

Agar anda tidak tertipu, inilah cara menjual jiwa kepada Setan yang baik dan benar.

1. JADILAH PENJUAL, BUKAN PEMBELI


Banyak orang melakukan kesalahan saat memanggil setan untuk melakukan transaksi. Mereka bukan lagi menjadi penjual jiwa, tetapi menjadi pembeli dari apa yang ditawarkan oleh Setan dan jiwa mereka hanya menjadi sebuah alat pembayaran.

Cara yang benar untuk melakukannya, pastikan anda sendiri dikamar anda, tutup mata anda dan berkata "Setan, aku memanggilmu. Aku mempunya jiwa yang berkualitas yang mungkin saja ingin aku jual kepadamu jika harganya tepat."

Ini mungkin harus dilakukan berkali-kali, bahkan mungkin ratusan kali. Tapi yang pasto, jangan kedengeran seperti orang yang putus asa. Jika setan telah muncul, pastikan kau yang lebih dulu membuka transaksi dengan bertanya " Apa penawaran untuk jiwaku yang berharga?".

2. PASTIKAN ANDA YANG MEMEGANG KENDALI

Selalu ingat, kebutuhan setan akan jiwa anda lebih besar daripada kebutuhan anda akan apapun yang dia tawarkan. Anda harus menempatkan diri diatas angin. Biarkan dia yang menawarkan jiwa anda dengan harga tertinggi.

Tunjukkan bahwa jiwa anda sangat berharga baginya sehingga dia memohon-mohon kepada anda untuk menjualnya, dan itu memang kenyataannya. Setan rela membayar dengan apa saja untuk mendapatkan jiwa anda.

Hati-hati, setan akan selalu mencoba segala cara membuatmu merasa bahwa jiwamu tak berharga. Jangan jatuh dalam rayuan dan tipuannya. Teteap bertahan dan bersikeras bahwa setanlah yang harus membayar harga termahal untuk jiwa anda.

3. SELALU MINTA YANG TERBAIK

Ingatlah bahwa setelah anda menjual jiwa kepada Setan, anda sudah pasti akan masuk neraka. Jadi jangan setengah-setengah mintalah yang terbaik.

Contohnya, walaupun anda adalah orang yang putus asa dalam kesenirian jangan berkata inginkan cewek tercantik di kampung ini, dan tergila-gila kepada anda dan ingin bersetubuh dengan anda.

permintaan seperti itu justru membuka kelemahan anda bahwa anda adalah orang yang putus asa dan setan akan memanfaatkan hal tersebut.

Akan lebih baik jika anda berkata "Tunjukkan 1000 cewek paling cantik di dunia dan aku akan memilih mana yang aku suka."

Dengan cara ini, anda membuat diri anda seolah-olah gak butuh-butuh amat kok, sehingga setan akan menganggap jiwa anda memanglah sangat berharga.

4. PASTIKAN UNTUK MENGGUNAKAN PASAL MENGENAI PERPANJANGAN UMUR

Banyak orang yang tidak tahu mengenai hal ini dan setan pun tidak akan pernah mengatakan kepada anda jika anda tidak memintanya. Dalam perjanjian jual beli jiwa, ada pasal yang memberikan pilihan perpanjangan hidup selama 300 tahun dan selama 300tahun itu anda tidak akan menjadi tua.
Sudah jelas pasal ini ditulis dengan huruf yang sangat kecil di bagian paling bawah dari surat perjanjian jual beli jiwa.

Jadi mengapa hanya menikmati 60 sampai 80 tahun hidup anda dan menjadi tua jika anda bisa awet muda selama 300tahun.

Cara menjual jiwa yang baik dan benar ini sudah terbukti membantu orang-orang yang lebih memilih kenikmatan dunia daripada akhirat. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan cara ini adalah mereka yang tidak percaya dengan adanya surga dan neraka.

Tapi saya perlu meyakinkan anda, bahwa neraka itu benar-benar ada. Jika tidak, maka setan tidak akan repot-repot membeli jiwa anda.

Anda juga tidak perlu mengkritik saya dengan mengatakan bahwa ini adalah Blasphemy, sebab sudah cukup banyak agamawan yang mengatakan ini kepada saya dan saya sebagai penyembah setan atau telah melakukan kontrak penjualan jiwa.

Saya disini hanya membagikan informasi saja, bagi anda yang tidak percaya anggaplah ini sebagai sebuah lelucon dan bacaan untuk seru-seruan, lagian jiwa ini adalah milik kalian sendiri, hak-hak kalian mau diapain itu jiwa ^^

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1



6 komentar:

  1. Saya mau mencobanya

    BalasHapus
  2. Gak pekek ritual atau bahan bahan tertentu untuk manggila ny, gimana komunikasi dengan ny telepati atau secara langsung???

    BalasHapus
  3. Saya ingin menjual jiwa kepada iblis. Dengan stempel darah tentu'y. Bout' how??

    BalasHapus
  4. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!
    Dapatkan Info Freechip Terbaru Dari Donaco Poker..

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus
  5. Bagaimana caranya & detailnya seperti apa?

    BalasHapus