Rabu, 13 Desember 2017

Bahtera Nuh dan Atlantis Bukanlah Mitos !



MiTosuNik - Selama ini orang terus mencari kebenaran tentang Bahtera Nuh dan Atlantis. Menurut catatan "Alkitab", Bahtera Nuh adalah asal muasal dari kehidupan manusia di Bumi saat ini.

Setiap ketika genap dunia jatuh terpuruk dan tidak bisa diselamatkan lagi, pasti akan datang bencana besar yang tidak bisa dicegah oleh siapapun. Menurut Alkitab bahwa bencana pemusnahan manusia kala itu adalah banjir besar.



Sebelum banjir besar menerjang, Tuhan menunjuk Nuh yang baik hati itu membuat sebuah bahtera besar dan menyuruhnya membawa serta keluarganya, membawa berbagai jenis hewan masing-masing satu jantan dan satu betina kedalam bahtera.

Setelah itu, Tuhan menurunkan hujan ke atas bumi selama 40 hari 40 malam lamanya. Setelah hujan berhenti, bahtera Nuh mengambang diatas laut lepas selama 7 malam, hingga akhirnya air surut dan berhenti di gunung Ararat. Dan saat itulah manusia mulai berkembang makmur, hingga detik ini. Jadi, mencari Bahtera Nuh itu telah menjadi sebuah misi bersejarah.


Selain itu dari sejumlah naskah kuno yang tersimpan hingga sekarang ini di perpustakaan Vatican juga sempat disinggung tentang peradaban manusia yang pernah eksis sebelum diterjang banjir yang diturunkan Tuhan sebagai hukuman atas perilaku manusia kala itu.


Ilmu pengetahuan modern semakin menemukan beberapa bangunan kuno berperadaban tinggi yang tenggelam di dasar laut. Menurut penuturan para ilmuwan dan ahli, bahwa sebelum diterjang banjir dahsyat ketika itu, mungkin benar pernah ada sebuah benua atau daratan diatas bumi dan didaratan inilah peradaban yang tinggi ditenggelamkan di Samudera Atlantik.

Sehubung dengan ini, komunitas ilmiah kemudian menggunakan nama yang dikemukakan oleh filsuf Yunani kuno Plato, memberi nama pada benua yang hilang secara misterius ini sebagai "Atlantis."

Nama Atlantis berasal dari Atlas, Dewa raksasa bangsa Yunani yang dikatakan menggendong langit. Dalam bahasa Yunani, Atlantis berarti Puteri Atlas.

Menurut Plato, Atlantis merupakan Taman Eden dengan berkelimpahan mineral berharga dan kristal, terutama Orichalcium yang lebih berharga dari intan. Kota ini dibangun dengan kuil, istana, pelabuhan dan dermaga.

Dalam catatan dialognya, Plato mencatat kisah tentang Atlantis yang digambarkan adik sepupunya Critias adalah murid dari ahli filsafat Socrates, yang pernah tiga kali menegaskan keberadaan Atlantis dalam dialognya.

Menurut cerita Critias, kisahnya berasal dari cerita lisan Joepe yaitu moyang lelaki Critias, sedangkan Joepe juga mendengarnya dari seorang penyair Yunani bernama Solon (639-559 SM). Solon adalah yang paling bijak diantara 7 maha bijak Yunani kuno.

Suatu hari ketika Solon berkeliling di Mesir, ia sempat mendengar tentang legenda Atlantis dari tempat pemujaan mak leluhur di Mesir. Belakangan orang-orang baru tahu tentang "Atlantis" dari buku catatan Plato.

Kerajaan yang kuat-Atlantis



Berdasarkan catatan dialog tersebut, berikut garis besar gambaran tentang kerajaan maha kuat yang tak terbayangkan itu (Atlantis-Red). Di atas Samudera Atlantik nun jauh di sebelah Barat Laut Mediterania, ada sebuah daratan raksasa yang bangga dengan peradabannya.

Daratan yang menghasilkan emas dan dipagari dengan dinding perak. Dinding tembok dalam istana juga bertahtakan emas, cemerlang, dan megah. Di sana tingkat perkembangan peradabannya sulit dibayangkan. Memiliki pelabuhan dan kapal dengan perlengkapan yang sempurna, juga ada benda yang bisa membawa orang terbang. Kekuasaannya tidak hanya terbatas di Eropa, bahkan jauh sampai didaratan Afrika.

Kehidupan di Atlantis kala itu sangat mewah, karena sama sekali tidak perlu bekerja keras untuk hidup. Semua serba otomatis, sebagian besar orang Atlantis terlihat sangat tampan dan jelita, pakaian yang terbuat dari perhiasan.

Orang menikmati kenyamanan hidup. Dengan mudah berkomunikasi dengan hewan, tidak hanya menciptakan robot, tetapi juga menciptakan binatang setengah manusia melalui rekayasa genetika seperti misalnya Puteri Duyung.

Seluruh kota dijalankan secara mekanik, orang tidak perlu secara khusus untuk sekolah, pengetahuan dapat diserap dari perangkat khusus, kecerdasan anak usia 15 jauh lebih tinggi dari cendikiawan modern. Dan Unicorn juga merupakan hasil karya mereka secara rekayasa genetika.

Dalam super peradaban pra sejarah Atlantis, ilmu pengetahuan yang paling mengesankan adalah sistem energi. Para ilmuwan kuno Atlantis, menemukan sistem energi tanpa batas yang memanfaatkan kekayaan alam sebagai sumber utamanya, dan tentu saja MATAHARI dan BULAN !
Sementara dari sisi transportasi, orang Atlantis menggunakan medan magnet untuk menggerakkan benda terbang semacam Ufo.

Hari Terakhir Atlantis

Dalam ingatannya, Ingrid Benette menuturkan, meskipun jiwa yang suci murni itu melebihi apapun, pikiran positif dan frekuensi getar dapat membuat jiwa mencapai potensinya yang tertinggi, mengembangkan kearifannya, mendapatkan kemuliaan yang tinggi.

Namun karena kesenangan dan kenikmatan yang berlebihan, orang berdansa, berpesta pora, mengkonsumsi obat ilusi, sehingga banyak orang mulai menjadi dari spiritualnya dan menjauhkan Tuhan.

Dibawah kemerosotan moral secara keseluruhan, dimana demi kemasyhuran dan keuntungan, ada ilmuwan yang mencoba mengubah unsur dasar dari alam semesta untuk mengatur suhu, pemurnian udara dan cara lain mencoba bertindak sebagai Tuhan.

Dalam ingatan Inggrid menceritakan hari terakhir Atlantis, perubahan kerak bumi secara keseluruhan menyebabkan gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi. Di tengah lilitan kobaran api orang berteriak dan menjerit, dikandaskanah oleh air laut dan dalam waktu sangat singkat seluruh Atlantis hilang lenyap diatas permukaan laut.


Plato menyebutkan sekitar 9000 tahun semasa Solon,di seberang Selat Mainstay Haigelisi, ada sebuah pulau yang besar, dari sana kalian akan dapat pergi ke pulau lainnya. Di depan pulau-pulau tersebut adalah seluruhnya daratan yang dikelilingi laut samudera, itu adalah kerajaan Atlantis.

Ketika itu Atlantis baru akan melancarkan perang besar dengan Athena, namun diluar dugaan, bahwa Atlantis tiba-tiba mengalami gempa bumi dan banjir, tidak sampai sehari semalam, tenggelam sepenuhnya didasar laut menjadi hambatan perjalanan jauh dari alur bagi orang Yunani.

Baru ini, dua ilmuwan berani mengumumkan bahwa mereka menemukan kerajaan Atlantis . Mereka menemukan sebuah kota kuno yang tenggelam di perairan Kuba, termasuk. termasuk Piramida dan Sphinx. Di masa lalu.

Di masa lalu, didaerah yang luas ini adalah sebuah daratan, tapi sekarang kota kuno ini terletak di kedalaman 600 kaki didasar laut Samudera Atlantik, para ilmuwan yakin bahwa ini adalah peradaban Atlantis yang hilang secara misterius pada sepuluh ribuan tahun silam.

Setelah menelusuri perairan kuba dengan robot, ilmuwan Paul Weinzweig dan Pauline Zalitski mengkonfirmasi adanya kota raksasa didasar laut Samudera Atlantik, para ilmuan yakin bahwa ini peradaban Atlantis yang hilang. Mereka setidaknya menemukan empat piramida raksasa, Sphinx dan beberapa situs dari kota kuno lainnya.


Melalui eksplorasi Bawah Laut, bangunan berbentuk Piramida raksasa semacam Giza piramida di Mesir itu ditemukan. Para ahli terkait memperkirakan bahwa bangunan berbentuk piramida Atlantis itu terbuat dari batu raksasa ratusan ton.

Karena totem dari masa purbakala dan lukisan dinding teks kunonya sama persis dengan situs yang ditemukan didasar laut, jadi peradaban cemerlang yang pernah eksis dipulau Kuba telah dikonfirmasi oleh temuan ilmuwan Pauline Zalitzki.

Para ilmuwan belakangan selalu menganggap nenek moyang dari filsuf Yunani kuno- Plato itu sebagai sarjana yang terbiasa berbicara beberapa cerita legend yang tidak realistis, tapi sekarang semakin banyak penemuan mengkonfirmasi bahwa jika "Mitos" itu tak lebih dari sebuah legenda, maka "Plato" adalah sosok orang yang bijak mengungkap rahasia purbakala.

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar