Minggu, 10 Desember 2017

Lukisan paling Misterius Pembawa Kutukan di Dunia !


MiTosuNik - Lukisan adalah sebuah karya imajinasi dari si pemikiran pembuatnya yang tertumpah diatas kanvas dan menciptakan sebuah gambar, kode, sesuatu yang mengandung arti namun terkadang sangat sulit dimengerti bagi yang tidak menikmati karya tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa lukisan adalah sebuah curhatan yang dibuat oleh si pelukis untuk menceritakan isi hati dan pikirannya. Karena lukisan ini membawa sesuatu yang dianggap nyata oleh si pelukis, beberapa lukisan terkesan memiliki makna dan terasa sangat hidup.

Mulai dari perasaan atau aura yang aneh, kutukan, hingga penampakan yang kerap terlihat. Tapi hal tersebut masih antara yakin dan tak percaya sebab tak semua orang bisa mengalaminya.

1. Bernardo De Galvez



Merupakan seorang Jendral Spanyol yang membantu koloni Amerika dalam perang kontra negara Inggris. Wajahnya memang telah diabadikan dalam sebuah lukisan yang disimpan di Hotel Galvez Texas.

Dan rupanya lukisan ini bukanlah lukisan seperti pada biasanya yang kita lihat biasanya. Menurut penuturan salah seorang karyawan hotel yang bekerja ketika malam hari, sering terjadi keanehan pada lukisan itu.

Seperti jari jemari lukisan yang tampak beregerak hingga perubahan paras sang Jendral menjadi sebuah tengkorak.

2. Pogo The Clown



Lukisan misterius berikutnya adalah John Wayne Gacy, yang dikenal seorang kriminal yang sudah membunuh lebih dari 30 orang. Kebanyakan kortbannya adalah anak-anak dan para remaja laki-laki.
Sewaktu melakukan aksinya, John sering menggunakan kostum badut yang ia sebut dengan nama Pogo.

Sewaktu dia akan dieksekusi mati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, John sempat melukis dirinya sedang mengenakan kostum Pogo tersebut. Hingga saat ini lukisan Pogo dipercaya masih dihantui oleh arwah John.

Karena kasus ini, seorang keluarga korban yang membeli lukisan tersebut untuk dibakar supaya arwah John juga turut terbakar seperti di NERAKA.

3. Lukisan Oey Hui Lan



Salah satu lukisan yang diketahui masih paling seram didunia yang berada di The Sugar Baron Room, Hotel Tugu Malang, Wanita berambut panjang dalam lukisan tersebut ialah puteri dari Oey Tiong Ham, orang Indonesia yang dikenal paling kaya di kawasan Asia Tenggara pada abad ke 19. Oey Lan Hui hidup dalam kegemerlapan kekayaan, tapi tampak tak begitu bahagia.

Dipenghujung hidupnya, ia malah sempat menertibkan sebuah buku yang intisarinya menerangkan mengenai makna sebuah kehidupan. Harta tak bisa membeli kebahagiaan.

Menurut penuturan orang yang pernah melihatnya, aura mistis dari lukisan ini sangatlah kental. Apabila ada orang yang berani menatap matanya, maka dieprcaya orang tersebut akan didatangi oleh Hantu Oey Hui Lan. Dan benar atau tidak, cerita tersebut bisa Sobat Mitun buktikan sendiri dengan berkunjung langsung ke Hotel Tugu Malang.

4. Lukisan Nyi Roro Kidul



Banyak orang di Indonesia yang mengetahui sosok Nyi Roro Kidul adalah sebagai makhluk mistik yang dipercaya sebagai penguasa laut selatan. Rahasia penguasa laut selatan ini sampai kini masih banyak menjadi perbincangan dan banyak versi cerita yang timbul soal keberadaan sang ratu tersebut.

Dan salah satu cerita yang banyak diperbincangkan ialah rahasia yang menyelimuti lukisan Nyi Roro Kidul itu sendiri. Hingga sewaktu ini, cuma tiga orang yang berani melukis sang penguasa pantai selatan ini.

Namun ketiga pelukis tersebut dikabarkan meninggal. Setiap lukisan yang dihasilkan tersebut ternyata punya aura mistis tersendiri, dipercaya bila terlalu lama memandang lukisan ini maka anda bakal mengalami kedatangan Sang Ratu, mulai dari bulu kuduk merinding hingga adanya aroma bunga dan suara ombak.

5. Lukisan The Anguish Man



Sean Robinson sangat penasaran karena mendengar kisah dari neneknya yang bahwa diatas loteng rumahnya ada lukisan berhantu yang disimpan di sebuah loteng rumah dari neneknya. Sebab rasa penasaran dengan kisah hantu lukisan tersebut, Sean pun mencari lukisan hantu yang diceritakan itu.

Lukisan The Anguish Man yang ditemukan dalam loteng tersebut kemudian ia gantung di ruang tamu rumahnya. Usai itu, Sean mulai kerap mendengar suara jeritan dan tangis dari dalam rumah. Sebab rasa takut yang teramat sangat mendalam, akhirnya lukisan tersebut dikembalikan Sean ke loteng tersebut.

Usai banyak yang mengetahui kisah menyeramkan itu, lukisan tersebut banyak yang meminta agar Sean menjualnya, namun hingga saat ini Sean tak berani menjualnya.

(Meland)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1 komentar:

  1. Ayo Bergabung bersama kami hanya di Agen Bandarq Terpercaya MEDIAQQ?
    kami dari www MEDIAQQ Net mengajak anda untuk memperkenalkan website poker Online uang asli , Dijamin Aman dan terpercaya
    permainan taruhan di meja SESAMA PLAYER 100% member Asli Tanpa ROBOT..!!
    bagi saudara /ri yang hobi bermain Poker Online silahkan Daftar, dan bergabung bersama kami di Website kami. Jangan sia sia kan kesempatan ini..!! :)
    sangat menguntungkan hanya dengan Deposit sedikit saja anda bisa mendapatkan Withdraw yang Berlimpah ^^
    Kami juga menyediakan beberapa Bonus untuk anda semua yang ingin bermain di Website kami :
    1. Bonus Rollingan 0,3%
    2. Bonus Refferal 20%
    Jika perputaran anda besar di dalam Website kami, maka bonus Rollingan anda akan besar juga yang pasti akan kami berikan Setiap harinya
    kami berikan juga Bonus Refferal untuk anda semua, jika anda mengajak teman teman anda untuk bermain atau bergabung bersama di website kami
    Dengan 1 User ID bisa bermain 7 permaina yang tersedia di web kami
    1. Bandar Sakong
    2. Bandar Poker
    3. BandarQ
    4. AduQ
    5. DominoQQ
    6. Capsa Susun
    7. Poker Online
    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon
    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki main dimediaqq net

    BalasHapus