Sabtu, 06 November 2021

Penampakan Hantu Artis Terkenal Dunia !

Penampakan Hantu Artis Terkenal Dunia !


Mitos Unik

Agen Bandarq - Hantu atau penampakan adalah sosok yang sering dibicarakan karena kemunculannya sangat misterius. Namun tidak dipungkuri lagi bahwa kita hidup berdampingan dengan makhluk astral tersebut.

Untuk itu kita akan membahas sosok astral tersebut. Namun hal ini tidaklah biasa dan jarang sekali terjadi karena kita akan membahas penampakan hantu dari artis yang terkenal di dunia ini.

Michael Jackson


Tentu saja kita mengetahui bahwa kematian sang Raja Pop dunia, Michael Jackson menjadi suatu pukulan keras bagi industri musik dan tentu saja para penggemar dari anggota Jackson Five tersebut.

Meninggal pada tanggal 25 Juni 2009 dikarenakan keracunan obat-obatan membuat Michael Jackson memiliki banyak sekali hal kontroversi sehidup dan sematinya.

Terlihat sosok bayangan sang Raja Pop yang dilansir oleh CNN. Saat membawakan berita secara live, tanpa disangka dan diduga, terlihat sesosok bayangan putih dengan pakaian lengkap dan juga topi yang menjadi ciri khas penyanyi tersebut.

Bukan hanya berdiam diri saja, namun bayangan tersebut berjalan menuju koridor ruangan dan pergerakan bayangan tersebut sangatlah cepat dari kiri kekanan dan pada akhirnya menghilang.

Elvis Presley


Michael Jackson memiliki predikat Raja Pop, sekarang kita beralih ke penyanyi yang memiliki predikat King Of Rock and Roll, Elvis Presley. Meninggal pada tahun 1988 tidaklah kalah mengharukan jagat raya musik dunia.

Elvis yang tengah berumur 42 tahun menutup usia dan sering terlihat berkeliaran di kediamannya di Memphis, Graceland. Bahkan para pengunjung yang datang kerumah tersebut sering melihat dan menyaksikan Elvis gentayangan disekitaran gedung.

Yang bikin makin menyeramkan adalah pengakuan beberapa orang terdekat Elvis bahwa Elvis sedang menikahi marilyn Monroe di Kapel Graceland bahkan kemunculannya sering muncil di Las Vegas Hilton.

Marylin Monroe


Aktris yang beken pada awal abad ke 20. Diduga meninggalnya Marilyn dikarenakan overdosis obat di kediamannya di Brentwood, California, tahun 1962 pada 5 Agustus. Namun setelah kematiannya, banyak penampakan dari wanita berrambut putih ini di dua lokasi berbebda, yakni di lokasi pemakamannya di Westwood memorial Cemetery, Long Angeles dan juga di Hollywood Roosevelt Hotel.

Jim Morrison


Jim meninggal di Paris pada 1971 namun legenda rock ini kembali di rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Vipet Room di Los Angeles. Hal ini dikatkaan musisi lainnya.

Saat it Shamaya dan pengunjung klub menertawakan penampakan Jim yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah panggung dan seketika lampu redup dan terdengar lagu Roadhouse Blues milik Doors.

Lalu ada suara teriakan, "Kamu Kenal jim Morrison?"

Lalu lampu kembali hidup dan sosok itu hilang.

James Dean


Meninggal pada usia 24 tahun dikarenakan kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai Porsche pada 30 September 1955. Setelah meninggal, Dean betah menetap di lokasi dia menemui ajal terakhir di rute sepanjang jalan California.

Salah satu saksi kecelakaan itu menghantui Dean selama 40 tahun lamanya dan akhirnya pergi menghilang pada tahun 2004 silam. Walau Dean sering muncul dalam wujud penampakan namun wanita berumur 65 tahun itu masih ingat sekali penampakan pertamanya kalau Dean perjalan pelan lalu menembus kaca, dinding dan bahkan dirinya berulang-ulang kali namun tidak melakukan sesuatu hal yang menakutkan.

Heath Ledger


Hearth Ledger adalah salah aktor pemeran film Braveheart. Meninggal pada tahun 2008 karena komplikasi penggunaan obat. Heath sering sekali mengunjungi mantan tunangannya, Michelle Williams.

Michelle mengatakan, hampir mati karena awal kaget ketika lihat hantu Ledger datang.

Kejadiannya ditengah malam, saat Michelle sedang tertidur dan kaget dan terbangun karena ada suara perabotan dalam dapurnya berbunyi. Dia menyaksikan sendiri semua barang itu bergerak sendiri. 

Pada kunjungannya yang ke beberapa, Michelle sudah tidak terlalu kaget dan berani menanyakan mau apa Ledger mendatanginya dan Ledger menjawab "Maaf, aku tidak bisa menemanimu merawat Matilda."

Memang pada saat itu Michelle tengah mengandung anak dari Heath Ledger dan mereka akan segera menikah namun sangat disayangkan, Ledger harus pergi meninggalkan dia dan Michelle juga memang memiliki anak dari mantan suaminya yang pertama bernama Matilda juga.



BACA JUGA :

0 komentar:

Posting Komentar