Sabtu, 28 Maret 2020

Macam-macam dan makna ciuman!

Macam-macam dan makna ciuman!


macam-macam dan makna ciuman!


Agen Bandarq - 90% orang di dunia ini pastinya pernah merasakan ciuman. Ciuman disini dalam arti bukan hanya bibir dengan bibir dan juga sepasang kekasih. Namun ada yang mengatakan, semakin baik foreplay yang dilakukan, semakin nyaman hubungan seks yang akan anda rasakan.

Dan apakah kalian tahu? Bahwa berciuman akan membuat seorang pria 5 tahun lebih lama hidupnya.

Tidak Selalu Berciuman Bibir




Diberbagai negara bagian di seluruh dunia menerapkan cara atau tradisi berciuman yang berbeda-beda. Contoh saja beberapa suku di Afrika mencium tanah tempat pemimpin mereka berpijak. Di Eropa pria biasa saling berciuman (pipi tentunya) saat bertemu.

Dinegara lain seperti Amerika, orang tidak mencium pipi kiri dan kanan hanya cukup satu sisi saja. Di Indonesia pun kerap dilakukan digunakan untuk bentuk salam. Orang Eskimo dan Mesir mencium dengan menggosokkan hidup.

Dari situlah muncul istilah Eskimo Kiss.


PDA




Public Display of Affection sangat dilarang di Italia pada masa lalu. Pada abad ke 16 di Napoli, apabila orang yang kepergok sedang berciuman bisa dihukum 

Tempat Nyaman




Tempat juga kerap mempengaruhi urusan ciuman. Meskipun hukumannya tidak sesadis di Italia, mencium masih dianggap terlarang di beberapa tempat di Amerika. Penduduk Cedar Rapids, Lowa, misalnya, tidak diijinkan mencium orang yang belum dikenal.

Sedangkan para wanita di Hartford, Connecticut, secara resmi tidak diijinkan mencium suaminya pada hari minggu. Pria berkumis dinegara bagian Indiana dilarang mencium, karena menurut hukum Indiana pria yang memiliki kumis tidak boleh mencium manusia.

Philematology




Kita mencium menggunakan satu otot, Orbicularis Oris yang berfungsi menggerakan bibir untuk mencium. Ilmu mencium itu sendiri disebut Philematology.

Diet Alami


Cobalah berciuman sesering mungkin, karena itu akan membuat kalian kurus. Dalam 1 menit, kalori yang akan terbuang adalah sekitar 26 kalori. Bisa kebayangkan bagaimana apabila kalian menikmati donat dengan topping coklat yang meleleh, anda bisa menhitung sendiri berapa banyak kalori yang harus dibakar dengan berciuman.

Blarney Stone





Sebuah dinding batu yang dibangun pada tahun 1446 diatas menara benteng untuk menembak musuh di Blarney Castle, Blarney, sekitar 8 km dari Cork, Irlandia.

Menurut legenda, mencium batu akan memberikan penciumnya keahlian berbicara. Untuk mencium batu ini anda harus duduk dengan punggung menghadap ke batu, sementara teman anda memegang kaki anda.

Kemudian anda rebah ke belakang sambil berpegangan pada tiang besi di kiri dan kanan .dan merunduk kepala hingga anda mampu mencapai batu dan menciumnya.

Namun ciuman keberuntungan justru pernah memberikan kemalangan. Seorang peziarah jatuh dari menara hingga tewas ketika mencoba mencium batu tersebut.

Menelengkan Kepala





Rata-rata 2/3 orang menelengkan kepalanya saat berciuman. Beberapa orang meyakini kecenderungan ini sudah dimulai dalam kandungan, saat bayi belum lahir. Namun alasan sebenarnya mengapa kita kita memiringkan kepala kita dikarenakan saat berciuman kemungkinan besar untuk menghindari hidup saling bergesekan.

Meningkatkan Harapan Hidup


Pria dapat hidup lebih lama hingga 5 tahun, karena hanya dengan berciuman. Studi di Harvard menjelaskan itu, karena ada sinergi antara pencium dan yang dicium sehingga menciptakan suatu metabolisme yang lain yang membuat tubuh sang pria lebih kuat dari biasanya.



BACA JUGA : 



>>> www,INDOGOLDENQQ,vip <<<



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG

Ditunggu kehadirannya bosku !


0 komentar:

Posting Komentar