Minggu, 22 Maret 2020

Kepulauan Yang Tidak Dapat Dihuni Manusia !

Kepulauan Yang Tidak Dapat Dihuni Manusia !








Agen Bandarq - Manusia dikenal sebagai mahluk paling cerdas di Bumi. Berkat kepandaiannya, manusia berhasil menciptakan berbagai peralatan untuk memudahkan kebutuhan manusia dan melakukan hal-hal mustahil yang dilakukan oleh makhluk hidup lainnya..

Namun, terkadang manusia terpancing untuk berpindak terlalu jauh, sehingga kerusakan yang mereka tinggalkan menyebabkan sejumla tempat di muka bumi ini terlarang dan tidak dapat ditinggali oleh makhluk hidup terutama manusia.

Pulau Antraks




Antraks adalah nama dari penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini amat ditakuti karena bisa menginfeksi aneka bagian tubuh dan memiliki resiko kematian bagi korbannya. Oleh karena itu antraks sempat dikembangkan sebagai senjata biologis dan percobaannya dilakukan ditempat terbuka.

Didunia ini ada 3 pulau yang pernah dijadikan sebagai tempat percobaan antraks. Ketiga pulau tersebut masing-masingnya pernah digunakan oleh Inggris, Uni Soviet, dan Amerika Serikat.

Pulau Gruinard adalah sebuah pulau kecil yang terletak dilepas pantai Skotlandia, Inggris Raya. Pulau tersebut sebagai tempat menguji coba antraks militer Inggris semasa Perang Dunia 2.

Sebagai akibatnya pulau tersebut sempat tidak bisa dihuni oleh manusia. hingga akhir abad ke-20 karena dipenuhi oleh spora bakteri.

Atol Bikini




Atol adalah sebutan untuk pulau yang berbentuk karena terumbu karang. Salah satu Atol paling terkenal di dunia adalah kepulauan Bikini yang terletak di Samudera Pasifik. Namun sayangnya atol tersebut terkenal bukan karena hal yang positif.

Di Atol Bikini sejak tahun 1940-an, Amerika Serikat pernah melakukan percobaan dilakukan, penduduk di Kepulauan Bikini dipindahkan secara paksa.

Dimulai sejak tahun 1946, pemerintah AS sudah melakukan 67 percobaan nuklir di Kepulauan Bikini dan Kepulauan Marshall. Sebanyak 23 diantaranya mengambil tempat di kepulauan Bikini.

Pada tanggal 1 Maret 1954 AS meledakkan bomb hidrogen Bravo, sebuah bomb nuklir berkekuatan 1000 kali lebih besar daya ledaknya dari bom atom yang pernah dijatuhkan di Hiroshima. Akibat ledakan bom Bravo, sebanyak 3 pulau yang terdapat di Kepulauan Bikini mengalami kehancuran.

Picher





Picher adalah nama dari sebuah negara kecil yang terletak di negara bagian Oklahoma, Amerika Serikat. Pada sautu masa, kota kecil ini dihuni oleh 20.000 orang dimana sebanyak 14.000 diantaranya berprofesi sebagai pekerja tambung. Namun ironisnya aktivitas penambangan yang mereka lakukan kelak menjadi penyebab kenapa kota ini sekarang jadi kota mati.

Penduduk kota Picher pada awalnya menggantungkan hidupnya dari aktivitas penambangan timah dan zinc yang memang banyak ditemukan di daerah tersebut. Namun seiiring berjalannya waktu, akibat maraknya aktivitas penambangan ilegal dan buruknya sistem penanganan limbah, kota ini sekarang sudah tidak layak dihuni oleh manusia.

Endapan logam berat sekarang mengkontaminasi tanah dan sumber air dikota tersebut. Jika air tanah dari wilayah tersebut sampai dikonsumsi oleh manusia, maka orang yang mengkonsumsinya bisa tewas akibat keracunan timah atau mengalami gangguan fisik yang tidak wajar.

Tahun 2008, kota Picher mengalami kehancuran lebih jauh setelah angin tornado meporakporandakan sebagian rumah di Picher. Hanya berselang beberapa tahun kemudian, penghuni terakhir dari picher menghembuskan nafas terakhirnya.

Chernobyl




Salah satu bencana kecelakaan nuklir terparah didunia pernah terjadi di Reaktor Nklir Chernobyl pada tahun 1986. Kendati tidak berhasil mencegah timbulnya bencana, keberadaan sistem otomatis menyebabkan radiasi Chernobyl tidak akan menyebar hingga terlalu jauh.

Ledakan reaktor Chernobyl diduga terjadi akibat fasilitas dalam reaktor yang sudah usang. Sebagai akibatnya, ketika terjadi insiden, radiasinya sampai menyebar hingga ke Eropa Barat dan Asia Timur.


Saat kebocoran reaktor terjadi, sebanyak 31 orang tewas akibat terpapar radiasi 28 di antara mereka adalah petugas pemadam kebakaran dan staf reaktor yang sedang bersusah payah mencoba menutup reaktor supaya ledakannya tidak terlampau besar.

Seusai insiden daerah yang berada dalam radiasi 30km kini ditetapkan sebagai zona yang tidak boleh ditinggali oleh manusia.  Warga sekita reaktor beramai-ramai dipindahkan. Saking tingginya kandungan bahan radioaktif di tempat ini, hutan Chernobyl diperkirakan masih akan terkontaminasi oleh nuklir hingga 20.000 tahun mendatang.

Kendati begitu, nyatanya tetap ada yang tertarik melakukan kunjungan langsung ke bekas reaktor karena mereka ingin melihat sendiri seperti apa lokasi terjadinya salah satu bencana nuklir terdahsyat dalam sejarah manusia.

Lokasi bencana Chernobyl itu sendiri sebenarnya masih bisa dikunjungi jika mereka yang melakukan kunjungan sudah mengenakan pakaian khusus dan peralatan penunjang lainnya.


BACA JUGA :



  ???  www,INDOGOLDENQQ,vip???



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !



0 komentar:

Posting Komentar