Minggu, 08 Maret 2020

Mitos Horror - Cerita Misteri Pendek 2020

Mitos Horror - Cerita Misteri Pendek 2020


mitos horror - cerita misteri pendek 2020




Agen Bandarq - Karena membludaknya permintaan untuk membawakan cerita-cerita misteri, kali ini Mitos Unik akan membawakan artikel bertemakan Cerita Misteri Pendek 2020 lagi yaa Sobat MiTun.

Untuk kali ini ceritanya mungkin akan sedikit panjang karena mengenai sesuatu yang disebut Activity Paranormal Real Life atau bisa disebut juga pengalaman pribadi para redaksi mitos unik nih Sobat.

Langsung saja yaa kita sajikan Cerita Msiteri Pendek 2020.

Tatapan Dingin Dari Lubang Pintu Kamarku


mitos horror - cerita misteri pendek 2020


Cerita ini langsung dari pengalaman pribadi Meland. Berawal dari aku masih kecil, aku dan keluargaku pindah ke sebuah rumah tua yang berlantaikan dua yang banyak memiliki banyak kamar dan pintu-pintu yang sudah berkarat sehingga menimbulkan bunyi berdecit apabila dibuka.

Suatu sore setelah aku pulang dari les, aku mendapati rumahku itu sangatlah gelap, apalagi hanya ada aku, mami dan kakakku dirumah itu jadi tidak banyak lampu yang dihidupkan. Karena merasa sepi aku memanggil mamaku "mama?" dan mendengar suara merdunya menjawab "yaaa?" suara itu berasal dari lantai dua.

Aku memanggil mama ku sekali lagi sambil menaiki tangga untuk menuju kelantai dua, sekalian mencari dimana mamaku berada. Dan sekali lagi mamaku menjawab dengan suara nya yang sangat lembut.

BACA JUGA : Legenda Ratu Himiko Si Pembawa Petaka Untuk Dunia !

Karena belum terlalu lama pindah kerumah ini, aku juga belum terlalu paham dengan denah rumahnya. Tetapi aku sangat yakin bahwa suaranya itu berasal dari salah satu kamar kosong yang dijadikan gudang diujung lorong.

Namanya aku cewek dan juga aku penakut, ada rasanya merinding, karena kadang juga kakak ku itu selalu iseng mengagetkan aku, jadinya aku rada was-was juga menuju kamar tersebut tapi menurut ku ini hal yang wajar.

Saat aku mau memutar knop pintu, terdengar suara mama dan kakak ku dari pintu depan yang terbuka. Suara mamaku yang cempreng terdengar memanggil dari bawah "Mei, kamu sudah pulang duluan ya ?"

Spontan aku langsung terkejut! Ngibrit mundur dari pintu kamar gudang yang kosong itu dan berlari kabur ingin menyambut mama dan kakaku yang ada dibawah!

Namun selagi menengok kebelakang tanpa sengaja untuk terakhir kalinya, aku melihat pintu kamar tersebut terbuka sedikit dan tertutup kembali, dan seseorang.....oh tidak ! Itu sesuatu, yang memandangiku melalui celah pintu dengan tatapan dingin!

Lukisan Hantu


mitos horror - cerita misteri pendek 2020


Kakakku suka sekali dengan hal-hal yang horror, walaupun aku tahu dia penakuk karena kami itu kembar, dan aku tahu persis bagaimana perasaan kakakku kalau bertemu dengan sesuatu yang tidak diharapkan.

Kisah ini berawal dari kisahnya yang sedang ikut perkemahan. ceritanya dia lagi ada perkemahan di Sukabumi, memang diceritakan disitu banyak sekali pohon-pohon bambu dan juga banyak sekali hutan-hutan lebat.

Kakakku menjadi OSIS Kesenian dan juga panitia perkemahan tersebut. Sehingga dia harus investigasi kebeberapa daerah untuk mencari titik terjauh dan juga teraman bagi peserta melakukan jurit malam.

Hari sudah senja dan karena dia juga gak bawa sebagian peralatannya, kakakku terpaksa harus masuk kedalam sebuah gubuk tua yang terbilang sudah lama sekali tidak berpenghuni. Apalagi saat itu sudah mulai hujan sekalian deh dia mencari teduhan untuk berteduh.

Setelah satu jam beserta teman-temannya dua orang, jadi mereka bertiga berada digubuk tersebut, akhirnya kakakku penasaran dengan gubuk tersebut, lalu dia keliling-keliling bersama teman-temannya.

Sungguh terkejutnya mereka katanya mereka melihat sesuatu yaitu lukisan-lukisan yang sangat menyeramkan, seperti sosok-sosok hantu, penampakan-penampakan makhluk mistis.

Aku diceritakan bahwa dalam lukisan itu sepertinya para sosok yang digambarkan dilukisan itu menatap penuh dengan dendam dan amarah. Namun namanya lukisan, mereka pun tidak terlalu menghiraukan.

Selepas hujan reda mereka pun keluar dari gubuk tersebut lalu pulang keperkumpulan para peserta dan melaporkan tugas mereka.

Keesokkan harinya kembali mereka masuk kedalam rumah tersebut karena ingin menunjukkan lukisan-lukisan seram itu kepada para peserta dan juga kepada guru-guru, alangkah terkejutnya mereka!

Cahaya matahari dapat menembus gubuk tersebut, dan tanpa tak ada satupun lukisan yang ada didalam gubuk tersebut, dan hanya ada beberapa jendela saja yang terbuka tanpa penutup.

Slideshow Mengerikan


mitos horror - cerita misteri pendek 2020


Flash Sale beberapa minggu terakhir ini membuatku ingin juga membeli barang-barang yang kuinginkan dengan harga miring. Alangkah senangnya aku dapat kamera yang harganya miring dipasar online.

Aku menunggu paketku datang dan saat paket itu datang, ada sebuah kotak dan label pengiriman yang bertuliskan namaku didepan pintu kost-kostanku. Aneh tidak ada kurir yang mengetuk.

Gembira tidak terbendung lagi, akhirnya aku membuka kotak tersebut dan langsung ku bongkar Polariod milikku yang baru ku beli dari pasar online itu. Saat ku cek ternyata, pemilik sebelumnya lupa mencopot memoricard yang tertanam didalam kameraku.

BACA JUGA : Mitos Horror Seram Singkat 2020

Memang canggih polariod yang ku miliki, bahkan dapat foto digital! KEREN!

Namun aku tahu memorycard ini bukanlah milikku, jadi aku mau memberitahu penjualnya untuk mengirimkan kembali memorycard tersebut. Namun karena rasa penasaran yang tinggi, jadinya aku mengecek dulu ada foto-foto apa saja sih didalam memorycard tersebut.

Karena tidak mau repot, aku pasang saja slideshow melalui laptopku.

Aku sempat kaget, karena foto-foto ini semua adalah korban pembunuhan!

Di foto pertama, terdapat label nama penerima dan juga bertujuan kesatu alamat yang aku tidak tahu alamat itu dimana, dan juga foto berikutnya juga makin membuatku bingung, ada beberapa foto yang mengerikan yaitu korban pembunuhannya difoto oleh orang tersebut!

Foto ketiga juga kembali menampilkan foto label pengiriman, dan juga korban pembunuhan yang dibantai dengan sadis. Foto ke lima sampai kedelapanpun sama. Ini sungguh mengerikan.

Akhirnya sampailah di foto yang ke sembilan. Dan disitu hanya terdapat foto label penerima bernamakan aku dan juga alamatku, Dan paket itu ternyata memanglah dialamatkan kepada diriku.

Mimpi Buruk


mitos horror - cerita misteri pendek 2020


Siapa sih yang tidak pernah mimpi. Pastinya semua memiliki mimpi yang sangat diharapkan seperti mimpi indah, mimpi bertemu dengan kekasih atau seseorang yang dirindukan. Berbeda dengan kisah ku ini.

Pada malam itu aku sangat kaget dan terbangun karena mendapatiku mimpi buruk. Akhirnya aku kekamar kakakku dan bercerita bahwa aku tengah bermimpi seram dan terbangun.

Aku mengedipkan mata, berusaha mengusir kantuk yang menggelayutiku. Aku juga melirik jam dinding dan saat itu masih pukul 3 pagi. "Ayoo tidur, besokkan harus sekolah! Mimpi seperti itu mah tidak mungkin nyata!" Ujar kakakku memotivasi aku.

Kejanggalan situasi itu membuatku benar-benar terjaga penuh. Sosok pucat kakakku juga terlihat didalam kamar yang gelap.

Aku tidak mau tertidur, karena saat aku menceritakan kepada kakakku, makhluk yang memakai kulit mamaku itu bangun...!

Selama beberapa saat aku mematung, jantung berdebar hebat, mataku tak bisa berhenti menatap kakakku. Dan sedetik kemudian, Selimut yang kami gunakan untuk membalut tubuh kami, perlahan-lahan ada yang menarik.

Semoga kalian penikmat creepy paste cerita pendek seperti ini sangat menyukainya yaa.. Untuk kedepannya kami akan menceritakan lebih banyak pengalaman-pengalamam terseram kami yang pernah para redaksi Mitos Unik rasakan dalam hidupnya. 


BACA JUGA

     ???  www,INDOGOLDENQQ.net  ???
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !


Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:
- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,NET
- INDOGOLDENQQ,INFO
- INDOGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


0 komentar:

Posting Komentar