Jumat, 27 Maret 2020

Pemukiman Aneh di Dunia !

Pemukiman Aneh di Dunia !






Agen Bandarq - Didunia ini banyak sekali hal-hal aneh yang ada. Dari kota misterius, keanehan yang konyol, sampai ke pemukiman aneh dengan warga-warganya yang aneh di dunia.

Pemukiman atau desa disini adalah yang akan kita bahas. Pemukiman atau desa biasanya tempat yang dihuni atau ditinggali oleh lebih dari 20-30 kepala keluarga. Makhluk hidup tersebut akan melakukan kegiatan sehari-harinya disana.

Namun pemukiman kali ini ada sesuatu yang aneh. Seperti yang akan kita bahas, keanehan bukan dilihat dari namanya, melainkan dari apa yang terjadi dengan pemukiman itu sendiri. Pemukiman tersebut memanglah pemukiman yang unik dan aneh yang ada di dunia.

Ganxi Dong




Sebuah pemukiman atau desa yang berada di daratan China. Lokasinya begitu jauh dan tersembunyi di sekitaran pegunungan Tianzhu, China tengah. Hati-hati bila mendatangi desa ini ya Sobat Mitun, karena seluruh penduduknya adalah seorang yang jago bela diri yaitu kungfu mau itu wanita ataupun pria.

Penduduk disini memanglah harus mempunyai keahlian seni bela diri. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga, karena lingkungan tempat tinggal mereka masih terdapat banyak hewan buas yang hidup secara liar.

Setidaknya, dalam satu keluarga harus ada yang mempunyai keahlian seni bela diri.

Yangsi, China





Selain Ganxi Dong, desa Yangsi yang berlokasi di barat daya Provinsi Sichuan China ini juga sempat membingungkan beberapa ilmuwan. Postur tubuh penduduk disini sedikit aneh. Karena tingginya mereka tidak lebih pendek dari tinggi manusia pada umumnya.

Hal ini terjadi sekitar 40% dari jumlah penduduknya. Entah apa penyebabnya mengenai apa yang terjadi pada penduduk Desa Yangsi yang disebut dengan Desa Kerdil ini.

Semoga saja segera ditemukan apa yang menyebabkan terhentinya pertumbuhan dalam waktu yang cepat ini.

Mawsynram, India



Kalau yang satu ini adalah sebuah pemukiman yang berada di India. Nama tempat tersebut adalah Mawsynram. Jika berada ditempat ini, kita harus sedia payung saat berpergian ke luar rumah. Pasalnya tempat ini mempunyai curah hujan yang sangat tidak normal.

Karena itulah, pemukiman berikut kerap diberi julukan tempat terbasah yang ada di muka bumi.

Penduduk Mawsynram yang bekerja di luar ruangan, pasti selalu memakai payung yang terbuat dari bambu dan daun pisang. Payung tersebut biasanya dapat melindungi seluruh tubuh dari hujan.

Sebuah Desa di India




Masih di India nih Sobat Mitun, ada sebuah tempat atau pemukiman dimana seluruh bangunan yang ada disana tidak meimliki pintu. Semua bangunan mulai dari rumah, sekolah, sampai perkantoran hanya memiliki kusen pintu saja.

Penduduk disana yakin sekali semua orang yang tinggal disana memiliki iman yang kuat. Jadi tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanannya. Lalu bagaimana jika ingin bertamu? Ya tentu saja tamu hanya tinggal teriak saja, maka sang pemilik rumah akan langsung datang menyambut.

Hokse, Nepal




Hokse merupakan sebuah desa yang berada di Nepal. Penduduk yang berada di sini bisa dibilang sangat miskin dikehidupannya. Saking miskinnya, rata-rata diantara mereka itu hanya memiliki satu buah ginjal saja.

Satu buah ginjal satunya lagi mereka terpaksa jual demi memenuhi kehidupan sehari-hari. Organ penting itu mereka jual ke Kidney Village. Yang katanya adalah sebuah agen yang terkenal menipu.

Hanya dengan bayaran yang tidak seberapa, para penduduk tersebut diperdaya dengan alasan manusia cukup hidup dengan satu ginjal saja.

Viganella, Italia




Viganella adlaah sebuah desa kecil yang berada di Italia. Lokasinya berada dibagian bawah sebuah lembah yang cukup dalam. Dengan lokasinya yang seperti itu, tempat ini sulit sekali untuk mendapatkan sinar matahari. Namun seorang arsitektur mempunya ide yang begitu brilian untuk menangani masalah ini.

Dengan membangun sebuah cermin raksasa ke titik dimana matahari tersebut sampai. Cermin itu nantinya akan memantulkan cahaya matahari ke dalam desa Viganella. Cermin itu sendiri berukuran 40 meter persegi dengan berat hingga 1.1 ton !

Demensia, Amsterdam




Sebuah desa yang sungguh aneh di Amsterdam ini dihuni oleh orang yang menderita Alzheimer. Alzheimer itu adalahpenyakit Demensia. Biasanya penderita akan mengalami gangguan otak seperti melemahnya daya ingat, mengurangnya penalaran dan persepsi.

Nama desa ini adalah Demensia Village. Disini para penduduknya bebas untuk berbelanja, makan di restoran ataupun hanya sekedar berjalan-jalan. Tetapi tenang, akan ada yang memonitori kegiatan mereka agar tidak terlalu berkeliaran sampai melukai dirinya sendiri.

Sebuah Tempat di Spanyol




Bangunan yang berada adi kota Juzcar, Spanyol ini begitu sangat menonjol. Bagaimana tidak, secara seluruh bangunan yang berdiri dikota ini dichat dengan warna biru terang. Tempat ini pun kerap menarik wisatawan dari dalam negeri, maupun mancanegara.

Sony Picture lah yang ada dibalik semua ini. Mereka memanfaatkan perumahan tersebut untuk promosi film mereka yang berjudul "The Smurf". Pada awlnya kota biru ini sempat direncanakan untuk diganti dengan cat warna putih, Tapi, akhirnya dengan hasil voting, bangunan-bangunan disini tetap dengan warna berwarna biru.

Kalachi, Kazakhtan




Sebuah kota yang berada di Kazakhstan ini disebut sebagai Kota Tidur. Pasalnya hampir seperempat penduduknya secara turun temurun terinfeksi sebuah virus. Virus itu dapat membuat orang tertidur selama berhari-hari lamanya pada suatu saat.

Yang lebih mengherankan lagi, saat mereka terbangun dari tidur akibat virus tadi mereka akan merasa mual, sakit kepala, dan kehilangan memori. Meski telah dilakukan berbagai macam tes, akan tetapi tetap saja belum dipastikan apa yang menjadi penyebab utama virus tersebut tersebar.

Giethoorn, Belanda




Didesa yang berada di Belanda ini, kamu tidak akan menemukan jalan raya. Satu-satunya akses untuk berpergian adalah jalur air atau berjalan kaki. Ada banyak kapal yang dapat ditumpangi jika ingin berpergian ke suatu tempat.

Seluruh daratannya sudah dipenuhi oleh rumah-rumah yang jumlah penduduknya mencapai 1600 jiwa. Kota yang berdiri diatas kanal-kanal ini telah diberi julukan "The Venice of The Netherland".

Itulah tadi beberapa tempat atau pemukiman yang cukup populer didunia. Beberapa desa dan pemukiman ini mempunyai keunikan yang berbeda-beda. Tentunya, hal itu pulalah yang membuat tempat ini begitu menarik untuk dikunjungi.

Kalau kamu sendiri, tertarik mengunjungi pemukiman atau desa yang mana dari daftar diatas ?


BACA JUGA:



 ???  www,INDOGOLDENQQ,vip???

Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2. Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG
Ditunggu kehadirannya bosku !


0 komentar:

Posting Komentar