Selasa, 12 Desember 2017

Mitos Keberadaan Tentang Tokoh dan Tempat Legendaris Di Dunia !



MiTosuNik - Mungkin kalian mengetahui Robin Hood ? Raja Arthur ? Raja Leonidas ? Para tokoh legenda ini dianggap sebagai fakta, namun sampai saat ini sejarah masih belum bisa membuktikan apakah mereka benar-benar ada.

Robin Hood



Robin Hood merupakan salah satu tokoh paling terkenal di dunia. Setiap orang tahu kalau dia selalu merampok orang kaya untuk dibagikan ke orang miskin. Ia tinggal dihutan Sherwood dan punya pacar serta teman yang banyak.

Tidak ada yang tahu pasti apakah itu semua hanyalah mitos atau orang seperti Robin Hood benar-benar  pernah ada.

Begitu banyak teori yang diajukan selama bertahun-tahun dan banyak sarjana yang melakukan penelitian seumur hidup untuk membuktikan keberadaannya. Legenda Robin Hood pertama kali muncul sekitar tahun 1300-an, meskipun ada yang mengatakan Robin Hood hidup sekitar tahun 1160.

Raja Arthur



Kisah yang satu ini merupakan salah satu cerita legenda paling terkenal yang pernah ada. Legenda tentang dirinya, anggota meja bundar, penyihir pribadinya : Merlin, istri yang berkhianat, Guinevere dan pedang legendarisnya, Excalibur. Semua terangkum menjadi satu kisah legenda yang amat di kenal orang dunia.

Semua cerita diatas masih sebatas cerita rakyat. Semua dibuktikan melalui sebuah pedang yang tertancap di sebuah batu dan pedang itu hanya bisa ditarik oleh seorang raja sejati Inggris.

Sampai saat ini sejarahwan masih belum bisa menemukan bukti defentif apapun tentang kebenaran legenda tersebut.

Mona Lisa



Lukisan paling terkenal di dunia ini ternyata adalah salah satu misteri terbesar yang belum terpecahkan hingga saat ini. Sejak Leonardo Da Vinci melukisnya pada awal 1500-an, orang menerka-nerka siapa sebenarnya sang Mona Lisa.

Para sejarahwan seni memilik pendapat berbeda-beda. Dari Mona Lisa adalah ibu Davinci, ada juga yang meyakini bahwa dia adalah wanita bangsawan Spanyol, ada juga yang berpendapat Mona Lisa hanya seorang wanita penghibur.

Bahkan sebagian berspekulasi bahwa lukisan Mona Lisa tersebut adalah penyamaran cerdik sang pelukis itu sendiri : Leonardo Da Vinci. Karena tak ada yang tahu siapa perempuan ini sebenarnya, tidak ada yang bisa membuktikan kalau wanita ini memang orang nyata,

Mungkin inilah yang membuatnya selalu tersenyum penuh misteri.

Ratu Saba



Di dalam injil, Ratu Saba merupakan tokoh epik. Bahkan di Alkitab menyebutkan ia merupakan penguasa misterius. Ratu Saba juga disebutkan dalam Kitab Suci Al-Qur'an. Dia digambarkan dalam lukisan Turki, bahkan orang-orang Arab selalu membicarakannya.

Kisah Ratu Saba telah diceritakan selama 3000 tahun, tapi tidak ada yang tahu biografi kisah Ratu Sabah dan keluarganya. Dan sejarah juga belum bisa menemukan sisa-sisa peradabannya.

Walau begitu sebagai orang beragama kita wajib meyakini kalau Ratu Saba memang benar ada, kita hanya tinggal sedikit bersabar sampai para arkeolog bisa menemukan bukti historisnya.

Suku Amazon



Bangsa Yunani Kuno mengisahkan tentang pejuang wanita legendaris yang tidak butuh pria, mereka menolong tentara Yunani dalam perang, punya keahlian menjinakkan kuda dan mahir menggunakan kapak.

Suku Amazon menyembah dewa mereka sendiri dan hidup dalam aturan hukum sendiri. Legenda tentang mereka dikenal luas, keberadaan Suku Amazon ini dianggap sebagai fakta. Namun kembali lagi kita harus kecewa, karena sejarah masih belum pernah membuktikannya.

El Dorado



Banyak orang telah mencari keberadaan Kota Emas sejak tahun 1500-an. Kisah ini datang dari para penjelajah Spanyol, yang mengklaim mereka menemukan El Dorado, si kota Emas, sekarang kira-kira berada di sekitar Amerika Serikat.

Sir Walter Raleigh diyakini telah menemukan kota tersebut dan di peta ia menamai kota tersebut dalam bahasa Inggris. Penjelajah modern terus mencari, namun kota itu tak pernah ditemukan kembali.

Helen of Troy



Pada masanya, Helen of Troy adalah wanita tercantik didunia. Para lelaki berperang untuk memilikinya, kerajaan jatuh karenanya, dan seluruh akibat dari perang Troya adalah karena kesalahannya.

Namun tetap saja para sejarawan belum bisa membuktikan apakah wanita ini pernah ada, walaupun kisah tentangnya sangat menarik.

Atlantis



Kota besar Atlantis menjadi legenda di tahun 360 SM, ketika Plato pertama menulis tentang hal ini. Sebelum ia menulis tentang Atlantis, kota ini sudah menjadi cerita kuno yang kisahnya diceritakan turun temurun.

Atlantis merupakan kerajaan yang luas, sebuah kota yang luar biasa canggihg dengan keajaiban berlimpah. Kota ini hancur, tenggelam dilautan dalam satu malam. Sampai sekarang para ilmuwan terus mencari kota yang hilang Atlantis tersebut. Namun sejauh ini tidak pernah menemukannya.

Spekulasi terakhir yang berkembang dari teori Prof. Arysio Santos yang meyakini Atlantis terletak di Indonesia. Sejumlah bukti dipaparkan untuk menguatkan dugaannya.

Shangri-La



Menurut novelis James Hilton, Shangri-La adalah sebuah surga dunia yang berada di Tibet. Dia menulis tentang negeri ini pada tahun 1933, sebuah lembah di Tibet yang terputus dari dunia.Kebijaksanaan manusia lestari disini.

Legenda lembah ini merupakan cerita kuno yang kembali ditulis Hilton. Menurut mitos, Shangri-La di antara pegunungan Himalaya. Ditempat ini ada satu tempat yang sangat dicari oleh banyak orang didunia, yaitu Pool Imortal, yaitu Kolam Keabadian.

Mitos demi mitos bermunculan, dikatakan bahwa di Kolam Keabadian, siapapun yang mandi dan minum dari air tersebut, maka hidupnya akan abadi, tidak ada sakit penyakit yang akan di derita si peminum.

 Mungkin suatu hari nanti seorang akan menemukannya.

Don Juan



Don Juan adalah pahlawan rakyat legendaris yang berasal dari cerita Spanyol. Kisahnya menjadi populer di abad ke-17 dan menyebar melalui Eropa. Kisah Don Juan terus dikisahkan hingga hari ini dan sejarahwan masih mencari bukti bahwa ia memang seorang pria yang pernah hidup pada zamannya.

William Tell



Legenda William Tell berasal di Swiss, dimana ia merupakan pahlawan nasional. Tell adalah seorang kaya raya di Swiss, tetapi sejarahwan tidak tahu apakah ia orang yang nyata.

Bagian paling terkenal dari legenda adalah saat Tell memanah apel diatas kepala anaknya.

(MELAND n PHALKHON)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar