Minggu, 03 Desember 2017

Salah Satu Keajaiban di Ujung Dunia Yang terasingkan !


MiTosuNik - Keajaiban dunia tentu saja tidaklah asing dengan telinga kita karena di beberapa belahan dunia pasti memiliki tempat yang sangat menakjubkan sehingga dinobatkan sebagai Keajaiban Dunia.

Mendengar keajaiban dunia pasti anda langsung mengingat beberapa keajaiban dunia seperti Taj Mahal di India, Candi Borobudur di Indonesia, Piramida di Mesir, Tembok Raksasa China tentu saja di China. Tahukan anda bahwa Rusia juga memiliki keajaiban dunia yang terasingkan.

Diujung Utara pegunungan Ural, terdapat sebuah keajaiban yang sangat terasingkan. Terdapat sebuah tempat yang diberi nama The Manpupuner Rock Formations Rock Formations (Formasi Batu Manpupuner).

Tempat ini berbentuk tanah berasal rumput yang luas khas dataran tinggi dengan seperangkat batu yang menjulang tinggi ke atas langit seperti 7 pilar batu raksasa. Asal usul terciptanya The Manpupuner Rock Formations ini memiliki 2 versi yang berbeda yaitu versi legenda masyarakat serikat dan versi ilmiah yang bisa diterima logika manusia.

Menurut Legenda



Keajaiban dunia yang terasingkan ini brasal dari 7 raksasa yang dikutuk oleh penyihir menjadi batu. Konon pilar batu tersebut dulunya merupakan rombongan "Samoyed" raksasa yang pergi menuju ke Siberia, rombongan tersebut dihadang oleh penyihir berwajah putih yang bernama Yallingner karena pegunungan ini merupakan pegunungan yang suci.

Penyihir raksasa tersebut mengutuk rombongan Samoyed menjadi batu dengan cara menjatuhkan drum dan seketika rombongan mereka langsung membeku menjadi pilar batu. Efek kutukan tersebut juga mengenai sang dukun raksasa yang kemudian ikut berubah menjadi batu.

Menurut Versi Ilmiah


Keajaiban dunia yang terasingkan ini terbentuk sekitar 200juta tahun yang lalu akibat pelapukan alami. Dahulu, dataran tinggi ini merupakan gunung yang tinggi. Namun, perubahan cuaca yang terjadi secara terus menerus seperti hujan, angin, panas, salju dan sebagainya.

Menghasilkan pelapukan yang sedikit demi sedikit mulai menghancurkan gunung ini terutama batu yang lemah. Batuan yang kuat seperti kuarsit, serisit dan sejenisnya sulit mengalami pelapukan dan selamat dari kehancuran.

Batuan-batuan kuat yang tersisa tersebutlah yang membentuk pilar-pilar batu seperti menara yang menjulang tinggi dan kokoh diatas permukaan tinggi pegunungan Ural. Secara garis besar, The Manpupuner Rock Formations berbentuk dari 6 pilar batu yang berdekatan dengan 1 pilar yang jauh.

Namun, jika anda melihat keajaiban dunia yang terasingkan ini dalam jarak yang dekat, anda akan melihat 6 pilar berbaris di sekitar tepi tebing dengan 1 pilang yang berdiri terpisah dan menyerupai botol terbalik dengan bagian bawah yang sempit namun bagian tengah berbentuk luas.

Pilar-pilar ini bisa memiliki tinggi hingga mencapai sekitar 30-42 meter diatas permukaan tanah. Masing-masing pengunjung memiliki gambaran yang berbeda satu sama lain tentang bentuk pilar ini. Ada pengunjung yang menyebutkan pilar ini berbentuk domba, berbentuk kepala kuda,pria raksasa dan sebagainya.

Semua masalah seakan melayang pergi ke langit dan menghilang. Memang, masyarakat lokal mempercayai bahwa tempat indah ini merupakan tempat bersemayamnya para roh-roh leluhur sejak zaman kuno.

Banyak pengunjung asli Rusia yang mengunjungi The Manpupuner Rock hanya untuk sekedar berfoto diantara pilar-pilar raksasa. Akan tetapi, ada juga beberapa dari mereka memang sengaja untuk datang mendaki 7 pilar batu ini karena kabarnya sudah banyak pendaki yang gagal.


Walaupun The Manpupuner sudah populer di Rusia, namun keajaiban dunia yang terasingkan ini belum begitu dikenal dimata dunia Internasional karena letaknya yang terpencil. Panorama perpaduan permukaan rumput yang hijau.

7 pillar batu raksasa yang menjulang mencapai langit yang biru dan pemandangan hijaunya savana yang luas di bawah pegunungan Ural sungguh merupakan kombinasi yang menakjubkan.

(MELAND)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

0 komentar:

Posting Komentar