Senin, 11 Desember 2017

Cara Bermain Bloody Mary !


MiTosuNik - Siapa yang tidak kenal dengan Bloody Mary, Sobat Mitun sudah pasti tidak asing kan dengan nama Bloody Mary. Ya betul sekali konon katanya Bloody Mary akan datang apabila kalian memanggilnya saat posisi kalian dikamar mandi dan menghadap cermin.

Sebelum memulai cara bermainnya bagaimana kalau kita berkenalan terlebih dahulu dengan Bloody Mary ? Baiklah kita akan paparkan beberapa mitos dan legenda mengenai siapa sih Bloody Mary ini ^^

1. Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita. Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal didepan cermin. Beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencangnya.

Beberapa menganggapnya sebagai seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap didalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seorang yang membuka jalan dan karena terlalu lama terperangkap didalam cermin. Jiwanya menjadi marah, hampa, dan bisa melakukan hal diluar kendali.

2. Bloody Mary atau Mary Tudor. Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon, waktu dia menjadi Queen Mary of England dia membunuh 100 pemimpin protestan nah makanya dijuluki dengan nama BLOODY MARY.

3. Ada anak kecil yang namanya Mary, dia tertabrak. lalu Mary menjadi koma dan dibawa kerumah sakit, sebenarnya Mary tidaklah meninggal hanya koma, namun dianggap telah meninggal oleh sang dokter, akhirnya Mary pun dikubur hidup-hidup, setiap malam ada yang berteriak cuma orang tidak percaya akan hal itu akhirnya Mary pun meninggal.

4. Suatu hari, ada cewek namanya Mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama kekasihnya. Mary saling membenci satu sama lain. Akhirnya Mary mencuri cincin saudara tirinya, otomatis marah saudara tirinya.

Akhirnya Mary lari dan sampai akhirnya tertangkap, Mary disekap dikamar mandi, lalu karena takut Mary berteriak minta tolong, maka lidah dan mata Mary akhinya di eksekusi oleh saudaranya.

Mary akhirnya meninggalkan kehabisan banyak darah, dan konon inilah yang menyebabkan arwah dirinya masuk kedalam cermin dan akan meminta bolamata dan juga lidah dari orang yang telah memanggilnya.

Bahan Yang Harus di Sediakan

1. Kamar mandi tentunya

2. Kamar mandi yang ada cermin
3. Lilin
4. Dan yang terakhir MENTAL kalian


CARA BERMAIN

Permainan ini sangatlah simple atau mudah..
Kalian hanya perlu membawa lilin yang hidup dan ingat, matikan lampu saat kalian sudah berada didalam. Setelah itu, kalian harus memejamkan mata, dan berputar sebanyak 7x berlawanan arah jarum jam dengan perlahan sambil menyebutkan Bloody Mary sebanyak 3 kali..

Setelah itu kalian buka perlahan mata kalian hingga kalian merasa bahwa kalian tidak sendirian didalam ruangan tersebut. Dan kalian akan melihat sosok sesungguhnya dari Bloody Mary, sosok yang tidak memiliki kedua matanya, dan dia akan memberikan 3 pertanyaan kepada kalian.

Saat ketiga pertanyaan di layangkan kekalian, diusahakan kalian menjawab dengan benar, semua pertanyaannya berhubungan dengan dirinya seperti tahun kelahirannya, siapa namanya, dan mengapa kedua matanya hilang.

Saat kalian menjawab pertanyaannya dengan benar, maka Bloody Mary akan meniup lilin tersebut dan kalian harus memejamkan mata kalian kembali dan berputarlah searah jarum jam sebanyak 7 kali kembali dari arah sebaliknya yang kalian lakukan awal tadi.

Dan mintalah teman kalian untuk menghidupkan lampu, dan cepat-cepatlah kalian mengelap cermin tersebut dengan air dari wastafel atau kamar mandi tersebut.

PERINGATAN

Apabila kalian tidak bisa menjawab pertanyaannya sebanyak 3x, maka Bloody Mary akan meminta mata kalian untuk membayar setiap kesalahan yang kalian jawab.

Lilin dipastikan jangan mati saat kalian berhadapan dengan Bloody Mary, karena kalau sampai mati, maka kalian tidak bisa menghindari dari pergerakan Bloody Mary yang hendak mengambil mata kalian

Jangan pernah melakukan ritual ini sendirian, karena saat mata kalian diambil, kalian akan sulit untuk meminta bantuan.

(Meland)

BACA :


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

0 komentar:

Posting Komentar