Minggu, 01 Oktober 2017

Google Earth Berhasil Ungkap Misteri



MiTosuNik - Google Earth, sejak pertama kali diluncurkan sudah mencuri perhatian publik dikarenakan kemampuan program virtual globe yang disebut Earth View ini dalam menangkap gambar bumi dari luar angkasa dengan kwalitas gambar yang tak kalah bersaing dengan kamera milik mata-mata Pemerintahan Amerika.

Namun tidak hanya sekali atau dua kali Google Earth menampak kejadian-kejadian yang misterius. Karena Google Earth ini sendiri mampu menangkap hal semacam Pribadi sekalipun. Namun meski begitu, Google Earth tetaplah sebuah teknologi yang sangat dibutuhkan dan memberikan banyak manfaat di era Modern saat ini. Salah satu manfaat dari teknologi ini adalah dengan berhasil terungkapnya beberapa misteri yang sebelumnya sulit terjawab.

Berbagai informasi tentang foto  dari satelit Google bisa kalian simak dan baca pada artikel hari ini

Misteri Pembunuhan di Danau Almere


Seorang pengguna Google tak sengaja menemukan kejanggalan dari foto misterius. Saat tengah mencoba melihat gambar dari taman kota Almere yang ada di Belanda lewat Google Earth.

Awalnya ia mengira bahwa foto yang dilihatnya merupakan sosok mayat dari tindakan kejahatan keji yang dibiarkan saja tergeletak. Namun setelah beberapa pekan foto ini viral di Medsos, akhirnya orang bersangkutan mengungkapkan bahwa itu adalah dirinya yang berenang bersama dengan anjing piaraannya.

Bercak darah tersebut adalah bekas lumpur dari kumbangan yang di percikan oleh seorang anjing dari si pemilik wanita tersebut. Dan akhirnya foto tersebut menjadi viral kedua kalinya namun untuk kali ini viral karena keHOAXan nya ^^.

Penggelapan Pajak Villa Sardinia


Seorang pengusaha kaya asal italia, awalnya bermaksud untuk menggelapkan pajak hasil penjualan vila miliknya tersebut di Sardina, Italia dengan hanya melaporkan jumlah penjualan sekitar 280 ribu Euro pada otoritas pajak Italia, Guardia di Finanza.

Anggota dinas perpajakan tidak percaya dengan hal tersebut, oleh karena itu dia membuka Google Earth, dan melihat vila tersebut secara mendetail menggunakan Google Earth.

Benar saja, semua terungkap dengan jelas, bahwa tidak lah mungkin villa sebesar itu pajaknya hanya 280 ribu Euro. Bahkan telah diketahui dengan ukuran kolam renang yang dengan skala Google Earth termasuk sangat besar, dan penjualan villa tersebut ternyata lebih dari tujuh juta Euro.

Sang pemilik akhirnya harus membayar sisa pajak dan tentu saja membayar denda dan juga sanksi pidana akibat upaya penggelapan uang pajak yang ia lakukan.

Letak Pesawat MH370 Yang Hilang


Sejak tahun 2014 telah dikabarkan menghilang, dan sudah 2 tahun lamanya pesawat MH370 ini tidak diketemukan. Menolak lupa kita akan secara singkat mengingat kembali kejadian yang terjadi saat itu.

Bulan Maret 2015, pesawat MH370 dikabarkan telah menghilang dari rada dan hilang kontak. Pesawat dengan tujuan Beijing hilang kontak saat kontak dengan menara di Malaysia. Akhirnya banyak mengatakan bahwa itu adalah aksi teroris dan ada juga yang berpendapat pesawat tersebut melintasi Segitiga Bermuda sampai saat ini pun masih belum terjawab.

Tanpa disengaja tertangkap oleh Veteran Scorr C Waring saat mengarahkan Google Earthnya ke Lepas Pantai Tanjung Harapan, Afrika Selatan. Terlihat bahwa sepintas saja dia melihat ada bangkai pesawat yang terlihat samar-samar.

Jumlah Kolam Renang Ilegal di Athena


Di Kota Athena sejak dulu terdapat sebuah aturan ketat tentang pembangunan kolam renang di area perumahan, baik itu perumahan elit sekalipun. Diperlukan izin khusus dengan proses yang cukup lama untuk dapat memiliki kolam renang pribadi dipekarang rumah, Karena itu pihak dinas tata kota setempat hanya mencatat ada sekitar 300 kolam renang di seluruh Athena, baik itu pemukiman biasa maupun perumahan mewah.

Tapi jumlah itu ternyata hanyalah puncak dari gunung es, karena jumlah kolam renang pribadi di negeri tempat para dewa itu besemayam dulu melebihi dari angka ratusan.

Fakta ini sempat terungkap, setengah negeri para dewa ini, mengalami badai krisis ekonomi hebat yang melanda negeri tersebut, pemerintah memutuskan untuk membentuk sebuah tim khusus guna melacak segala potensi penyelewengan pajak yang ada.

Misteri Keberadaan David Lee Niles


Pada tahun 2006 yang lalu seorang pria asal Michigan, Amerika yang bernama David Lee Niles di kabarkan menghilang oleh keluarganya. Keluarga david pada saat itu tidaklah memiliki data yang lengkap mengenai David.

Sekitar satu tahun seorang pria yang bekerja di pemakaman merasa ada sesuatu yang aneh saat melihat ke danau, sepertinya dia melihat ada sesuatu didasar kolam danau tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan Google Earth agar gambarnya lebih jelas.

Dan benar seperti dugaan pria tersebut, bahwa saat ia menggunakan Google Earth, ia semakin yakin bahwa itu adalah bentuk mobil. Ia pun kemudian memutuskan melaporkan penemuannya itu ke kantor polisi wilayah Kent Country.

Dari hasil penelusuran pihak kepolisian inilah akhirnya dketahui bahwa jika mobil tersebut sama dengan mobil yang 6 bulan sebelumnya dilaporkan menghilang oleh keluar David.

Setelah pihak kepolisian mengangkat mobil tersebut didasar danau, terdapat sisa-sisa jenazah David lengkap dengan identitas dirinya dan juga kunci mobil yang masih ada didalam mobil tersebut,

Dari penelusuran lanjutan pasca penemuan ini, diketahui David sudah mengidap kanker kronis yang diduga membuatnya depresi dan memutuskan untuk membunuh dirinya. Ia diduga kuat tak ingin merepotkan keluarganya akibat penyakit yang dideritanya hingga akhirnya memutskan untuk mengakhiri hidupnya di danau tersebut.

Setelah penemuan ini, keluarga David merasa lega walaupun David sudah dalam keadaan tak bernyawa LAGI.

Sobat MiTun, inilah beberapa misteri kasus yang berhasil terpecahkan berkat kecanggihan teknologi Google Earth. Hal ini sebenarnya menunjukkan jika kemajuan teknologi merupakan sesuatu yang baik, jika seorang manusia itu mempergunakannya dengan bijak dan benar dan bukannya untuk membuka privasi seseorang ^^

(Meland)

BACA JUGA :




Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar