Sabtu, 30 September 2017

Tempat Misterius Berbahaya Selain Segitiga Bermuda


MiTosuNik - Segitiga Bermuda atau Bermuda Triangle adalah tiga wilayah yang berada di Samudra Atlantik. Tiga wilayah tersebut adalah Bermuda, lalu Puerto Riko dan Miami. Ketiga wilayah ini membentuk garis yang menyerupai segitiga , sehingga disebut Segitiga Bermuda.

Entah kenapa di wilayah ini, adalah tempat yang paling misterius di belahan bumi, sehingga tak jarang menimbulkan berbagai macam teori konspirasi dari para ilmuwan masyarakat dunia.

Kalian sudah mengetahui, bahwa di Segitiga Bermuda ini menyimpan banyak sekali cerita-cerita misteri. Hal ini didasari oleh banyaknya kapal laut dan juga pesawat yang hilang saat melintas melalui daerah ini.

Untuk artikel kali ini, kami akan menjadikan kepada Sobat MiTun bahwa bukan hanya di Segitiga Bermuda saja daerah yang sangat berbahaya dan penuh misteri, langsung saja nikmati ya Sobat MiTun

Bigelow Ranch - Utah


Dahulu tempat ini dikenal dengan nama Skinwalker Ranch adalah sebuah peternakan yang terletak di Utah, Amerika Serikat. Sudah bukan rahasia lagi jika peternakan ini telah lama menjadi perbincangan banyak orang terkait yang ada di sekitar peternakan ini.

Banyak yang melihat tidak hanya satu dua orang saja yang pernah melihat Bigfoot (Legenda manusia tinggi dan memiliki kaki besar), terjadi serangan ke peternakan dengan luka gigitan dan cakaran srigala besar, namun sampai saat ini tidak pernah melihat hewan tersebut, dan yang paling aneh, ada yang pernah melihat bahwa UFO pernah mendarat di daerah tersebut.

The Devil's Sea


Jika Segitiga Bermuda terkenal dengan cerita misterinya, lain halnya dengan The Devil's. Laut ini memanglah tidak terkenal seperti Bermuda, tapi karena letaknya dekat dengan jepang, banyak cerita yang tersebar di sana.

The Devil's Sea ini sendiri senngkali terdapat peristiwa yang di luar nalar manusia. Ada yang berbicara bahwa The Devil's Sea adalah tempat yang telah dihuni oleh Alien. Sama seperti Bermuda, setiap kapan yang lewat, akan tiba-tiba menghilang.

The Devil's Sea dilarang di masuki ke wilayah perairannya untuk mencari ikan di sekitarnya.

San Luis Valley - Colorado


Colorado adalah salah satu negara bagian amerika yang secara geografisnya terkenal dengan wilayah dataran tinggi. Akan tetapi, siapa sangka jika di negara bagian ini terdapat satu wilayah yang diliputi teka teki tak kalah misterius dan horrornya dengan Segitiga Bermuda.

Wilayah ini adalah San Luis Valley, perbukitan yang terletak di daerah selatan Colorado. Tak main-main, ternyata tempat tersebut merupakan wilayah yang sering dilakukan UFO menjadi tempat pendaratannya.

Diantaranya yang paling misterius tewasnya beberapa binatang tanpa sebab. Setelah di periksa dan diotopsi, binatang-binatang ini kehilangan otaknya, namun yang membuat menyeramkan adalah, tidak ada bekas darah ataupun bekas siksaan terhadap binatang tersebut, Tewasnya binatang ini murni dari dalam tubuh si binatang.

Segitiga Bridgewater Triangle - Massachusetts


Segitiga Bridgewwater adalah sebuah wilayah yang berada di bagian tenggara Massauchetts, Amerika Serikat. Daerah ini memiliki ukuran seluas 520 Km² dan dikenal sebagai daerah yang banyak menyimpan teka teki yang tidak kalah dari Segitiga Bermuda.

Terjadi banyak keanehan di daerah ini seperti, penampakan bola api, bigfoot, ular dengan ukuran yang amat besar, penampakan UFO, dan lain sebagainya. Beberapa peristiwa dan fenomena yang tak lazim tersebut diklaim bukanlah isapan jempol.

Tak hanya itu saja, Wilayah Bridgewater ini juga seringkali terdapat fenomena penampakan makhluk Cryptid, seperti kera besar, peri, pterodactyl, dan lainnya.

South Atlantic Anomaly - Samudera Atlantik


Selain Segitiga Bermuda, satu wilayah terakhir yang dianggap menyeramkan dan penuh misteri jatuh kepada Samudera Atlantik yaitu Anomaly Atlantic. Wilayah ini tidak berada di perairan melainkan di angkasa persisnya 300km dari lepas pantai negara Brazil.

Diketahui bahwa South Atlantic Anomaly ini sendiri tepat berada di sabuk Van Allen yang merupakan dua sabuk partikel dengan muatan di sekitar planet Bumi yang mana ditahan tempat oleh medan magnet Bumi.

Secara ilmiah, Wilayah "Rawan" itulah yang sering memicu terjadinya masalah pada satelit dan juga pesawat luar angkasa. Sementara beberapa peneliti hingga saat ini masih kesulitan memberikan penjelasan bagaimana bisa radiasi memicu gangguan-gangguan demikian.

Sobat MiTun yang dikasihi, sudah menambah pengetahuan kalian kan ? Bukan hanya Segitiga Bermuda atau Bermuda Triangle saja yang harus kalian ketahui keangkeran dan juga keanehannya, namun di dunia ini banyak sekali, hal-hal yang unik, dan juga keren lainnya.

(Meland)

BACA JUGA : 


Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar