Jumat, 22 September 2017

10 Ramalan Meleset Yang Menyebutkan Tanggal 23 Adalah Kiamat.

10 Ramalan Yang Meleset Tentang Akhir Jaman..


MitosUnik - Belakangan ini banyak tersebar kabar bahwa tanggal 23 september 2017 ini merupakan akhir dari kehidupan manusia atau kiamat.

Kata ini diklaim dan diungkapkan oleh David Meade, yang mengatakan bahwa pada tanggal 23 septeber 2017, bumi akan mengalami kehancuran.

Ada yang tak percaya dengan ramalan tersebut, tapi tak sedikit pula yang menyakininya. Adapun ramalan tentang hal ini pun meleset.

Langsung saja ini adalah ke-10 ramalan meleset tentang Akhir Jaman.

Ayam, Peramal Dari Leeds, 1806



Sejarah mengatakan banyak tokoh yang menyatakan bahwa zaman akhir hampipr tiba ditandai dengan kedatangan nabi. Namun dalam konteks "Nabi" pada jaman ini adalah Ayam Petelur.

Awalnya ayam ini menghasilkan telur yang bertuliskan "Kristus Akan Datang". Dikarenakan berita ini menyebar dengan cepat, maka kebanyakan orang percaya bahwa hal ini benar.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya ayam tersebut diawasi secara diam-diam dan ketika bertelur mereka semua menyaksikan penipu yang menuliskan kalimat itu.

Kaum Millerite, 23 April 1843



Seorang petani di New England mempelajari alkitab dan akhirnya mendirikan sebuah gereja dan pengikutnya hingga ribuan. Pengikutnya ini diberikan nama Millerite.

Banyak yang mempercayai hal tersebut bahkan banyak yang menyerahkan harta benda mereka karena mereka tahu bahwa kehidupan mereka dibumi tinggal sebentar lagi, dan tidak ada artinya lagi semua itu.

Ketika tanggal 23 April datang (Tapi Yesus pun belum juga datang) maka grup ini dibubarkan lalu sebagian dari mereka membentuk gerakan yang higga kini dikenal sebagai Gereja Masehi Advent Hari ketujuh (Seventh Day Adventist).

Armageddon / Kiamat Kaum mormon, 1981





Joseph Smith, Pendiri Gereja Mormon, mengadakan rapat gereja pada Februari 1935 untuk memberitahu bahwa ia berbicara kepada Tuhan. Selama pembicaraan itu, Smith mengaku bahwa Yesus akan kembali dalam 56 tahun ke depan, dan selanjutnya masa akhir zaman akan dimulai.

Komet Halley, 1910



Tahun 1881, seorang astronom dari analisa spektral menemukan bahwa ekor komet mengandung gas mematikan yang disebut cyanogen (dari asal kata sianida). Tadinya ini tak terlalu menarik hingga seseorang menyadari bahwa lintas bumi akan berpotongan dengan ekor komet Halley di tahun 1910.

Pat Robertson, 1982



Mei 1980 televangelis dan pendiri koalisi Kristen, Pat Robertson mengejutkan dan menakuti banyak orang ketiga ia menyatakan dalam acara TV-nya,700 Club, kepada pemirsa di seluruh dunia bahwa ia tahu kapan dunia akan berakhir (padahal dalam alkitab sendiri di Matius 24:36 tentang kiamat dinyatakan "Tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, bahkan malaikat-malaukat di surga tidak tahu.

Heaven's Gate, 1997


Ketika komet Hale-Bopp muncul tahun 1997, muncul isu bahwa pesawat alien tengah mengikuti komet itu. Hal itu ditutupi oleh NASA dan komunitas astronomi. Walau dugaan itu dibantah oleh para astronomi.

Dunia memang berakhir kepada 39 anggota kultus itu yang bunuh diri secara bersamaan pada 23 Maret 1997.

Ramalan Nostradamus



Karya tulis Michel de Nostradame yang sangat membingungkan dan metaforis telah menarik perhtian banyak orang selama lebih dari 400 tahun. Tulisannya, yang ketepatannya tergantung pada interpretasi yang sangat fleksibel, telah diterjemahkan dan diterjemahkan ulang dalam puluhan versi berbeda.

Tahun 1999, Bulan ketujuh,dan hari ke dua tujuh dari langit datang raja besar terror.
Banyak pengikut Nostradamus merasakan resah yang mendalam karena mereka tahu, inilah penglihatan sang peramal terkenal itu terhadap kiamat.

Y2K, 23 Januari 2000

Ketika abad lalu hampir berakhir, banyak orang khawatir bahwa komputer akan menyebabkan kiamat. Permasalahan yang timbul diketahui sejak 1970, adalah banyak komputer yang takkan bisa mebedakan antara tahun 2000 dan 1900. Tak ada yang tahu pasti apa efeknya, tapi banyak yang menduga akan terjadi bencana, mulai dari mati lampu massal hingga ledakan nuklir dalam bunker. Namun nyatanya, tak banyak kesalahan yang ada ketika milenium baru dimulai.

27 Mei 2000



Suatu tanggal yang bertepatan dengan sejajarnya planet di tata surya. yang entah bagaimana telah dikabarkan akan menyebabkan pembekuan global yang fatal.

Tanggal itu berlaku dan bumi belum beku, tetap dibuku malah "Panas" di pasaran.
Mungkin pemanasan global mencegah terulangnya zaman es itu.

God's Church Ministry, Musim Gugur 2008



Menurut Pendeta dari God's Church, Ronald Weinland, akhir zaman telah tiba, lagi. Bukunya ditahun 2006, 2008 : God's Final Witness, menunjukkan bahwa ratusan juta orang akan meninggal.
Buku itu juga mencatat bahwa Ronlad Weinland mempertaruhkan reputasinya sebagai nabi Ahkir Jaman.

Nahhh, ini adalah ke-10 ramalan yang tidak tepat atau bisa terbilang meleset. Kita juga sebagai manusia jangan lah terlalu kuatir dengan akhir jaman. Karena tidak ada seorangpun yang tahu kiamat itu akan datang kapan.

(Meland)

BACA JUGA :



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar