Kamis, 28 September 2017

Lokasi Bercinta Bersensasi Ekstrim dan Berbahaya



MitosUnik - Memang benar sekali sahabat MiTun, bahwa sensasi bercinta yang sangat romantis adalah yang di idam-idamkan setiap insani yang sudah berpasangan tentunya di kehidupan ini. Mungkin salah satu tempat yang tepat adalah di atas kasur.

Tapi apakah kalian yang sudah memiliki pasangan hidup alias yang udah gak JONES memikirkan tempat lain untuk kalian bercinta ? Mungkin saja ingin bercinta diatas kereta api yang sedang berjalan ? haha bercanda yaa Sahabat MiTun.

Untuk kali ini kita akan memberikan referensi lokasi yang sangat tidak cocok untuk kalian coba. karena lokasi-lokasi tersebut sangatlah berbahaya tapi itulah ada sensasi EKSTRIM saat kalian melakukannya dengan pasangan anda.

Bercinta di Dalam Air


Beberapa pasangan yang telah menikah mendambakan sesuai hal yang sangat romantis saat sedang berduaan, termasuk anda dan tentu saja saya ^^. Apakah kalian tertarik melakukan hal ekstrim seperti bercinta di dalam air ?

Memang sangatlah terkesan sangat intim dan memicu adrenalin tapi risiko ini tanpa disadari sangatlah besar. Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D, mengatakan bahwa bercinta didalam air tidak selalu aman dan juga sehat untuk setiap orang.

Dijelaskans secara rinci, bahwa saat bercinta didalam air, maka sang wanita akan mengalami kekeringan di dinding rahim, meskipun vagina wanita bersifat membasahi benda-benda sekitarnya.

Penyebab kekeringan ini adalah air yang mampu menghilangkan lubrikan alami pada vagina sehingga menimbulkan kekeringan, meningkatkan gesekan antara Mr. P dan Miss. V akan memperbesar resiko terjadinya lecet dan luka sehingga membuat infeksi pada saluran kencing.

"Bereksperimen" di Kantor


Suka nonton Film Bo*kep kan ? ada banyak kan yang mempertunjukkan bahwa sensasi bercinta di dalam kantor adalah hal yang luar biasa menakjubkan. Namun tempat ini bukanlah menjadi salah satu tempat yang tidak dianjurkan kecuali kalau kalian ingin dipecat dari kerjaan anda.

Sebenarnya itu bukanlah alasan yang utama. Alasan yang utama itu adalah melakukan tindakan asusila di tempat umum, akan bisa terkena hukuman berlapis, dikarenakan tindakan itu adalah tindakan asusila yang dilakukan di tempat umum. Lebih baik bersabar dan tunggu saja sampai kalian pulang kerumah  dan bertemu dengan istri anda.

Making Love di Pantai


Adegan ini pernah dilakukan di film From Here to Eternity yaitu dimana Burt Lancaster dan juga Deborah Kerr melakukan adegan bercinta yang sangat intim dan romantis. Tapi sayang semua itu hanya bisa di nikmati di dalam film saja ya Sahabat MiTun.

Mengapa demikian ? Dikarenakan sama hal nya seperti Bercinta di Dalam Air, akan bisa mengakibatkan butiran - butiran pasir masuk kedalam Miss V lalu akan membuat lecet dan akibatnya infeksi dalam di alat kelaminnya.

Bercinta di Balkon


Bercinta di balkon sangatlah terlihat erotis dan juga romantis betul ? Tapi apakah kalian tahu, bahwa hal ini bisa memicu kematian loh. Pada 2016 silam ditemukan sepasang muda mudi yang meninggal dikarenakan jatuh dari lantai 24 di sebuah apartemen di Manhattan, Amerika Serikat.

Keduanya melakukan hubungan intim yang membuat mereka tidak tersadar terlalu bersemangat sehingga pegangan balkon yang mereka pegang untuk menahan berat badan patah lalu membuat mereka jatuh terhempas ke lantai dengan posisi telanjang.

Apakah kalian masih mau melakukan sensasi bercinta yang ekstrim seperti hal yang diatas?
Kami tidak menganjurkan untuk melakukan bercinta seperti hal diatas, namun semua adalah pilihan anda.

Karena kebahagiaan itu tumbuh dari diri anda sendiri. Sahabat MiTun. Jangan lupa BAHAGIA yaa....

(Meland)

BACA JUGA :




Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar