Jumat, 22 September 2017

Barang Rongsokan Ini Ternyata Miliaran Harganya ! Di Baca Cerita Ini ...

Barang Rongsokan Yang Kini Bernilai Tinggi 


MitosUnik - Kami memperkenalkan diri dulu sebelumnya, kami dari MitosUnik.blogspot.com akan mengajak para pencinta mitos yang unik, legenda yang terpendam, cerita unik, cerita seram, dan fakta dan juga cerita-cerita fiksi yang akan menemani waktu senggang anda saat anda merasa bosan.

Untuk artikel yang akan kami buat hari ini sekaligus perkenalan kami akan Blogger kami yang baru ini, maka kami akan suguhkan artikel yang ringan namun akan membuat anda geleng-geleng kepala dan tidak percaya apa yang telah terjadi di dalam negeri maupun luar negeri.

Langsung saja kita bahas artikel ini mengenal barang rongsokan yang ternyata harganya MILIARAN lohh !!

Sampah bagi kehidupan kita adalah sebuah hal yang sangat kotor dan jorok, apalagi terkadang debu dan juga bau busuk karena sampah bisa membuat kita alergi dan tidak sedikit yang sakit karena hal itu.

Namun berbeda dengan barang-barang yang akan kita bahas kali ini. Awalnya sih menganggap bahwa sampah-sampah ini tidaklah berarti apapun, dikarenakan yaa memang karena semua itu adalah sampah.

Namun sebagian barang disini adalah SAMPAH yang memiliki SEJARAH yang sangat unik, Simak barang bekas apa saja yang harganya miliaran rupiah ya ^^

Sketsa Andy Wahol Semasa Kecil



Kita awali kisah kita dari seorang pengusaha Inggris bernama Andy Fields. Tahun 2010 silam Andy tidak secara sengaja menemukan harta karun diantara beberapa lukisan tua yang ia beli hanya dengan mahar 5 dollar disebuah Garasi Obral atau Garage Sale di kota Las Vegas.

Setelah membeli lukisan tua itu Andy berniat untuk mengganti pigura yang ada karena sudah sangat terlihat usang dan tua.

Andy tersentak kaget saat mencopot lukisan tersebut dari bingkai pigura lamanya, terdapat sketsa wajah yang seperti buatan anak kecil. Namun apakah kalian tahu ? Sketsa tersebut merupakan sketsa penyanyi Rudy Vallee yang dibuat oleh Andy Warhol semasa kecil.

Andy Warhol adalah seseorang pelukis yang ternama pada masanya yang lukisannya bergaya artistik.

Setelah latar belakng sesungguhnya sketsa tersebut akhirnya masuk pelelangan dan ada yang berniat membelinya. Dengan melewati pelelangan yang sengit, akhirnya sketsa tersebut terjual dengan harga USD 2 Juta, atau setara dengan IDR 26 Miliar.

Mangkok Dinasti Ming



Di China ada seorang nenek-nenek yang menjadi pengemis hampir seumur hidupnya. Dia harus mengais sampah, dan terkadang hanya berdiam diri saja dekat stasiun karena disitu merupakan tempat yang tepat karena banyak orang berlalu lalang saat pulang kerja.

Selama hampir 30tahun sejak kematian suami dan anak-anaknya meninggalkan Nenek Cheng Do ini, akhirnya dia menjadi pengemis karena tidak memiliki apa-apa untuk di perjuangkan.

Selama mengemis hanya terdapat sebuah mangkok dimana mangkok itu digunakan untuk agar orang-orang mampu menaruh beberapa receh kepada dia untuk makan.

Pada suatu hari, tanpa disengaja ada seorang kolektor yang melihat nenek tersebut. Karena memang sudah menjadi jodoh si kolektor mungkin ya, sang kolektor dari korea itu Seo Hyung melihat bahwa mangkok tersebut bukanlah main-main, itu adalah MANGKOK dari DINASTI MING!

Akhirnya si nenek itu diangkat menjadi orangtua dari si kolektor dan mangkok tersebut akhirnya ditaruh di Museum of China.

Diperkirakan mangkok tersebut senilai USD 50juta atau setara dengan IDR 120 Miliar.

Peti Kuno Mazarin



Tahukah kalian Mazarin ? Mazarin yang satu ini bukannya margarin ya ^_^. Arti Mazarin itu sendiri adalah sebuah petir Ukir Kuno dari aban ke 17 yang saat ini hanya ada tersisa 2 buah saja di dunia. Salah satunya adalah yang dimiliki oleh seorang insinyur asal Perancis.

Namun karena ketidaktahuannya, peti tersebut dijadikannya tempat untuk menaruh televisi.

Pada tahun 1986 ini saat dimana insinyur tersebut pensiun dan memutuskan untuk pindah rumah barunya di Loire Valley, kebenaran tentang petir kuni miliknya terungkap. Spesialis dari Rouillac menaksir harga rumah dan perabotannya tidak mencapai USD 1 Juta.

Namun sangat kaget saat mengetahui bahwa peti tersebut hanya tinggal 2 di dunia dan harganya pun tidaklah murah, maka Insinyur tersebut akhirnya melelangkan peti tersebut dan berhasil terjual dengan nilai 7.3juta Euro atau senilai dengan IDR 15 Miliar Rupiah.

Bagaimana menurut kalian ? Apakah ada sampah-sampah yang disekitar kalian yang sepertinya sangat langka ? Jangan lupa sebelum membuang barang ataupun menjualnya, diperhatikan juga ya untuk nominal dan sejarah barang tersebut.

Kalau kalian menyukai artikel ini, silahkan dibagikan di beranda kalian dan juga ke teman kalian ya..
Sampai jumpa kembali dengan artikel kami berikutnya tentang Mitos Unik Keren lainnya ^_^

(Meland)


Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar