Jumat, 29 September 2017

Rumah Sakit Jiwa Paling Menyeramkan di Amerika


MiTosuNik - Seperti yang Sobat MiTun ketahui, bahwa kesehatan itu ialah mahal harganya. Kesehatan ini adalah kebutuhan yang sangat utama bagi diri setiap makhluk hidup yang tinggal didunia.

Rumah sakit, adalah salah satu tempat yang sangat tidak pernah sepi oleh pengunjungnya, karena manusia rentan oleh sakit penyakit. Rumah sakit biasa maupun rumah sakit jiwa, Rumah sakit pada saat siang sangatlah padat aktifitas yang terjadi. Namun apabila sudah malam hari tiba, pasti ada saja hal-hal yang mengerikan yang terjadi di sekitar rumah sakit.

Citra horor rumah sakit menjadi tempat sarang makhluk halus sudah dari turun temurun dari dahulu hingga sekarang. Dari dahulu sampai sekarang tetap ceritanya melegenda, karena apabila memang sudah waktunya, rumah sakit ini menjadi tempat terakhir setiap manusia untuk menghembuskan nafas.

Namun untuk kali ini kita akan membahas tentang Rumah Sakit Jiwa. Mungkin sebagian dari Sobat MiTun belum mengetahui hal ini. Di dalam runah sakit jiwa, banyak sekali kegiatan uji coba pada manusia yang sangat mengerikan.

Ya betul sekali, bukan dengan binatang seperti kelinci, tikus, ataupun binatang lainnya, tapi menggunakan manusia sebagai objek percobaan demi kepentingan diri sendiri ataupun golongan kedokteran jaman dahulu.

Dan dirumah sakit ini banyak sekali kematian yang terjadi karena memanglah yang memiliki sakit Jiwa pada jaman dahulu kala sudah tidak diurus, ataupun diperdulikan lagim sehingga walaupun meninggal, tidaklah terlalu pusing bagi para dokter tersebut.

Karena inilah Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat menjadi sangat angker dan menyeramkan.

Tanpa panjang lebar lagi, mari Sobat MiTun membaca Rumah Sakit Jiwa Paling Menyeramkan di Amerika

ByBerry Mental Hospital, Pennsylvania


ByBerry Mental Hospital pertama kali dibuka pada tahun 1907 di Pennsylvania, sebelum akhirnya beroperasi penuh sebagai rumah sakit jiwa pada tahun 1920-an.

Namun karena lonjakan jumlah pasien gangguan jiwa yang masuk kerumah sakit tersebut, mengakibatkan hampir tidak ada nya ruangan lagi bagi pasien yang baru datang. Bukan sampai situ saja, hal ini kian diperparah dengan minimnya dana serta tenaga medis yang ada, kian membuat banyak pasien yang tidak terurus. Akibatnya banyak pasien yang dipaksa tidur disatu ruangan tanpa mengenakan baju.

Dan kalian tahu ? Konon kamar ini amat sangat jorok dipenuhi urin dan juga kotoran manusia karena jarang dibersihkan, dan dengan demikian semakin banyak pasiem yang sakit.

Citra rumah sakit ini pun semakin di perkuat dengan perlakuan perawat yang memperlakukan pasiennya semena-mena, dengan cara di pasung, dipukul, ditendang, bahkan tidak segan-segan menggunakan kursi listrik.

Hal ini menyebabkan ada sebagian yang meninggal dunia secara tidak layak. Beruntungnya setelah investigasi secara menyeluruh, pada tahun 1990 rumah sakit ini resmi ditutup.

Namun dikarenakan konon ada Cerita Legenda mengenai sesosok yang muncul dari dinding membawa pisau lalu menggorok pisaunya ke pasien yang tidak beruntung tersebut dan juga ada jeritan serta tangisan memilukan, akhirnya banyak paranormal dan sekte pemuja setan melakukan ritual gaib mereka di bangunan gedung ByBerry Mental Hospital.

Old Tooele Hospital, Utah


Bangunan ini didirikan pada tahun 1897, Rumah Sakit Old Tooele, sebenarnya awalnya hanyalah rumah tinggal biasa. Namun pada tahun 1913 rumah ini berubah menjadi tempat penampungan bagi para gelandangan dan juga lansia yang membutuhkan perawatan kesehatan hingga akhir 1953.

Pemerintahan Utah akhirnya memutuskan untuk merenovasi Rumah Sakit Old Tooele, sepenuhnyua menjadi rumah sakit yang resmi.

Renovasi tersebut mencakup, penambahan kamar tidur, kamar mandi dan juga kamar mayat, agar lebih bisa mengakomodir kebutuhan pasiennya. Tapi sangat disayangkan perubahan ini justru tak mengarah ke hal yang baik.

Rumah Sakit ini justru muncul hal-hal aneh, seperti penampakan hantu, dan juga kesurupan yang sering menimpa pasien. Beberapa hantu yang terkenal ada yang mempercayai merupakan arwah pemilik dari rumah itu sendiri yaitu Samuel F. Lee dan orang yang membantu Rumah Sakit Old Tooele. Ada legenda juga mengenai hantu seorang anak kecil yang selalu muncul dan berkata " Daddy, Shot, Sorry" (Ayah, Tembak, Maaf). Suara ini konon merupakan suara seorang anak yang tak sengaja ditembak ayahnya dan ahirnya meninggal.

Alton Mental Health Hospital, Illnois


Hingga saat ini, rumah sakit ini masihlah beroperasi. Namun sampai saat ini pun rumah sakit ini memperlakukan pasiennya dengan sangat buruk, dan sering sekali menggunakan sengatan listrik (Shockgun).

Lobotomi dan juga direndam dalam air Es merupakan kejadian rutin disana. Hal ini lambat laun membuat muncul keanehan mulai dari penampakan sosok misterius, hingga suara aneh. Kejadian ini sering juga dialami oleh keluarga pasien yang datang, ataupun suster yang bertugas menjaga pasien.

Rumah sakit ini sering sekali terdengar suara "Halo", tapi saat di tengok tapi entah kenapa tidak ada siapa-siapa. Dalam satu foto nampak seorang pria yang kalau diperhatikan dengan jelas, pria ini tidak memiliki wajah. Foto ini lah yang memperkuat keyakinan banyak orang bahwa Rumah Sakit Jiwa Alton memang berhantu.

Rolling Hills Asylum, NewYork


Rolling Hills Asylum yang berada di Genesee Country, NewYork pertama kali dibuka pada tahun 1927, sebagai tempat penampungan bagi anak yatim dan janda kurang mampu. Namun seiring berjalannya waktu fasilitas milik pemerintah ini mulai beralih fungsi menjadi Rumah Sakit Jiwa dengan mulai menerima para pengidap gangguan jiwa.

Tak hanya sampai disitu sebelum akhirnya ditutup pada akhir tahun 1930-an, Rolling Hills Asylum, bahkan juga mulai menampung para narapidana.

Gilanya semua orang tadi dicampur menjadi satu tanpa ada pemisah golongan. Dikarenakan hal ini lah banyak sekali korban berjatuhan dan tercatat lebih dari 17.000 (Tujuh Belas Ribu) dokumen mencatat kematian selama rumah sakit ini beroperasi.

Hampir 20 tahun Rumah Sakit Jiwa ini di kosongkan, pemerintahan akhirnya membuat gedung ini menjadi sebuah mall untuk barang antik.

Sayangnya meski berubah menjadi mall, kejadian aneh tetap tak menghilang. Suara aneh itu masih terdengar, jerit tangis karena kesakitan pun masih terdengar.

Salah satu pegawai mall yang kerasukan ini adalah Manager Mall itu sendiri, akhir dia kesurupan karena iseng memanggil arwah penasaran dan mengalami kesurupan yang cukup parah.

Pennhurst Asylum, Pennsylvania


Pertama kali dibuka pada tahun 1908, dan Rumah Sakit ini dibangun sebagai sekolah bagi anak-anak berkebutuhan khusus pada awalnya, baik kesehatan jasmani maupun fisik. Kalian tahu ? Pennhurst Asylum sendiri akhirnya ditutup pada tahun 1986, menyusul laporan wargta sekitar tentang adanya pelecehan seksual terhadap pasiennya.

Hal ini bahkan pernah dibuktikan oleh sekelompok paranormal yang datang ke Pennhurst Asylum untuk merekam bangunan dan isinya. Dalam rekaman tersebut terdengar seperti suara "Pergi Kau !"
"Aku Akan Membunuhmu," "Kenapa Kau Masih Disini ?"

Oleh karena itulah Pennhurst Asylum, dinobatkan menjadi rumah sakit jiwa paling menyeramkan yang ada di Amerika.

Bagaimana menurut kalian kisah diatas? Cukup membuat penasarankan dan memberikan kalian ilmu lagi kan tentang luasnya dunia kita dan beragam cerita Seram dan Uniknya ^^.

Bagi kalian yang menyukai artikel kami, langsung saja ya di bagikan di beranda kalian atau bisa langsung follow G+ saya, agar saya pun sebagai pembaca dan juga penulis dapat selalu berkarya.

(Meland)

Baca Juga :



Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1



0 komentar:

Posting Komentar