Jumat, 20 Oktober 2017

Kisah Mengerikan di Balik Lucunya Karakter Kartun di Dunia


MiTosuNik - Film animasi atau kartun biasanya identik dengan karakter-karakter yang lucu dan imut. Ada yang menyerupai hewan lucu, karakter seperti puteri raja dan seorang putera raja yang gagah dan berani.

Namun bagaimanakah kalau kalian mengetahui bahwa hal yang indah itu berbeda jauh dengan kisah asli dari kehidupan karakter tersebut ?

Sobat MiTun, langsung saja kita berikan Kisah Mengerikan di Balik Karakter Kartun di Dunia.

Pocahontas Karakter Kartun Terkenal


 Di ceritakan di filmnya bahwa Pocahontas adalah seorang puteri Indian yang berjuang demi mengsejahterakan rakyatnya. Namun kisah aslinya tidaklah sedemikian mendapatkan happy ending seperti yang tergambarkan di filmnya.

Pocahontas adalah seorang wanita pribumi yang menyelesaikan perselisihan antara Inggris dan jga kaum Pribumi, dengan kisah cintanya bersama dengan orang Inggris. Pocahontas diculik, ditawan, dan mengalami pemerkosaan.

Suami Pocahontas dibunuh dan Pocahontas diperkosa berulang-ulang kali hingga mengakibatkan Pocahontas hamil. Namun Pocahontas menikahi seorang petani tembakau agar kehamilannya terlihat sah. Pocahontas kemudian disimbolkan sebagai orang Pribumi yang buas yang berhasil dijinakan.

Pocahontas kemudian mendengar bahwa orang Inggris ingin melenyapkan kaum Pribumi dengan memberikan racun. Pocahontas yang saat itu berumur 20tahun akhirnya dibunuh dengan racun karena orang Inggris takut bahwa rencananya akan tersebarluaskan. Sungguh ironi.

Hello Kitty Boneka Kucing Terkenal


Siapa yang tidak kenal dengan Hello Kitty, dengan kelucuan dan kepolosannya boneka dengan berkarakterkan seekor kucing, boneka Hello Kitty ini memiliki reputasi yang sangat luar biasa di seluruh dunia.

Namun dibalik rupa yang lucu nan imut tersebut, memiliki kisah yang sangat menyeramkan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat pada tahun 1970 oleh seorang ibu dari China. Ibu ini memiliki anak yang mengidap kanker mulut dan sang ibu terus berusaha untuk mencari rumah sakit untuk mengobati anaknya tersebut.

Namun, sungguh sangat disayangkan, tidak ada satupun rumah sakit yang mampu untuk mengobati penyakit anaknya tersebut. Hingga suatu ketika, ibu tersebut sudah tidak ada jalan keluar lagi, sehingga sang ibu pun pergi ke tempat suci namun jerih payahnya kembali tidak membuahkan hasil.

Akhirnya ibu tersebut mendatangi sang Iblis, dan meminta agar anaknya itu dapat disembuhkan. Iblis dengan senang hati menerima maksud dan tujuan sang ibu, namun dengan satu syarat. Syaratnya sangat mudah yaitu dengan dibuatnya sebuah karakter iblis yang bisa diterima semua orang didunia ini.

Saat sang anak sembuh, akhirnya ibu tersebut mendirikan perusahaan dengan karakter utama Hello Kitty.Di China, Hello Kitty memiliki makna yang berbeda, Kitty di China berarti DEVIL, jadi Hello Kitty berarti Hello Devil (Hai Iblis).

Karakter Hello Kitty dibuat semenarik mungkin. Hello Kitty tidak memiliki mulut, untuk menggambarkan dan menunjukkan bahwa sang ibu memiliki anak yang memiliki kanker mulut, dan kuping yang dibuat runcing untuk menggambarkan sepasang tanduk yang identik dengan IBLIS.

Marsha and The Bear, Seorang Anak Kecil dan Seekor Beruang Lucu


Apakah kalian mengetahui, bahwa ada kisah menyedihkan dan menyeramkan dibalik film kartun Marsha and The Bear ini ? Memanglah sangat menggemaskan seorang anak bernama Marsha ini. Sikapnya yang comel dan juga suka mengganggu apapun yang di dekatnya tak terkecuali adalah si Beruang itu sendiri.

Film kartun ini diangkat dari sebuah kisah nyata loh Sobat MiTun. Namun untuk kisah sesungguhnya sangatlah memilukan dan jauh bertolak belakang dengan kartun yang sering kita tonton tersebut.

Kisah Marsha disini sebenarnya adalah untuk mengenang seorang anak perempuan kecil yang tewas dikarenakan dimakan hidup-hidup oleh seekor beruang sirkus yang sangat kelaparan. Anak tersebut memanglah suka sirkus, dan meminta orangtuanya untuk pergi menonton sirkus.

Disana sangatlah banyak sekali pertunjukkan yang ditampilkan, sehingga membuat orangtua Marsha hilang pengawasan terhadap anak perempuannya itu. Marsha mengendap-endap disebuah ruangan dan sialnya itu adalah kandang beruang sirkus yang kelaparan tersebut.

Kehilangan Marsha membuat hati kedua hati orangtuanya terpukul dan menjadikan mereka berdua depresi berat, dan memutuskan untuk mengakhiri kehidupan mereka berdua dengan cara bunuh diri. Karakter beruang itu sendiri untuk menghormati sang anak perempuan tersebut yang menyukai sirkus.

Tidak hanya Beruang saja yang menjadi tokoh, ada juga sepupu jauh sang beruang yaitu si harimau, dan juga panda yang berasal dari China. Tidak hanya sampai situ, yang terakhir adalah karakter seekor penguin yang sampai sekarang masih menjadi sepupu Marsha yang masih hidup.

Teletubbies dan Konspirasi di Balik Karakter Lucunya


Pasti Sobat MiTun sangat mengenal dengan kartun ini. Program televisi yang satu ini bernama Teletubbies, Tele berarti jauh, Tubbies adalah kata jamak dari kata Gemuk.Dibalik konstum yang lucu-lucu dan menggemaskan ini, ternyata ada makna tersembunyi dibalik simbol-simbil dan perilaku disetiap kharakternya.

Tinky Winky


Adalah kakak terbesar dari kelompok ini. Dengan memiliki warna ungu dan juga ciri khasnya yang memegang tas dan juga menggunakan rok tutu, dan juga memiliki simbol yang berbentuk dengan segitiga terbalik dikepalanya, menggambarkan kaum Gay atau pria yang feminis.

Dipsy


Karakter pria yang kedua ini adalah Dipsy. Dipsy menggunakan kostum berwanra hijau dengan antena tegak lurus dan barang favoritnya adalah sebuah topi yang memiliki makna mengenai pandangan orang barat terhadap afro atau orang berkulit hitam.

Antena itupun menggambarkan kemaluan seorang pria. Karena orang berkulit hitam kebanyakan memiliki ukuran Maaf penis yang sangat besar dan panjang ^^.

Laa Laa


Karakter ketiga yang akan kita bahas adalah LaaLaa. LaaLaa yang menggunakan kostum berwarna kuning dan memiliki antena berbentuk lambda dan memiliki bola oranye besar sebagai barang favoritnya. Lambdna pada antena LaaLaa merupakan simbol dari kaum lesbi atau kaum penyuka sesama jenis pada perempuan.

Po


Po disini merupakan karakter terakhir dari keluarga Teletubbies. Po berkostum berwarna merah, mengendarai skuter dan bersuara imut ini, memiliki antena donat berbatang. Antena donat berlubang ini memiliki arti yaitu Gerbang Keberuntungan untuk orang Asia, khususnya oriental.

Barang kesayangan Po ini adalah skuternya yang mungil. Si Skuter itu sendiri merupakan simbol dari orang yang mobilisasinya cepat dan doyannya mencari keuntungan seperti layaknya orang asia khususnya orang Chinese.

Rugrats, Kartun Khayalan Seorang Anak Perempuan


Film selanjutnya dan yang terakhir adalah Rugrats. Rugrats disini menceritakan tentang kehidupan sekumpulan bayi yang lucu dan memiliki fantasi yang sangat luar biasa. Tahukan kalian, sosok Angelica diserial kartun Rugrats adalah nyata dan bayi-bayi yang lain adalah sisi gelap dari khayalannya saja ?

Angelica awalnya adalah seorang bayi kecil yang lucu dan manja. Namun seiring dengan bertumbuhnya Angelica, Angelica yang dari bayi lucu dan manja menjadi seorang gadis yang memiliki sisi kepribadian ganda dalam pikirannya atau biasa disebut Skizofrenia.

Chuckie


Angelica menciptakan bayi pertamanya yang bernama Chuckie. Chuckie meninggal pada tahun 1997
bersama dengan ibunya, itu sebabnya Chaz ayah Chuckie terlihat sering gugup sepanjang waktu. Bayi

Tommy


Khayalan kedua adalah Tommy. Tommy lahir pada tahun 2000, tapi ia mati setelah lahir, itu sbabnya Stu, ayah Tommy terus diruangan bawah tanah untuk membuatkan mainan untuk anaknya yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk hidup itu.

Phil and Lil


Bayi Khayalan ketiga ini adalah Phil dan Lil. Phil dan Lil sebenarnya telah diaborsi. Angelica tidak mengetahui jenis kelamin bayi tersebut yang di aborsi. Sehingga dia menciptakan karakter bayi kembar Phil dan Lil.

Saat Angelica dewasa, dia menjadi pecandu narkoba, yang semakin memperburuk Skizofrenianya, yang membuat dia kembali hidup dengan bayi-bayi khayalan dan bayi-bayi tersebut pun menjadi dewasa juga.

(Meland)

BACA JUGA:



Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar