Sabtu, 07 Oktober 2017

Cerita Cinta Terlarang Berujung Kematian


MiTosuNik - Jatuh cinta berjuta rasanya, itu sih kata lagu yaa, memang sih saat kita jatuh cinta, apapun itu akan terasa indah dan juga serasa dunia ini hanyalah milik kita berdua saja. Namun layaknya dua bilah mata pedang yang saling beradu, cinta kadang bisa menjadi sebuah kutukan dan juga menyiksa bagi yang menikmati cinta itu sendiri.

Ingat tidak dengan kisah romantis antara Romeo dan Juliet yang terpisahkan karena berbeda kasta dan akhirnya berujung dengan kematian ? Dua sejoli dari keluarga yang saling bermusuhan ini akhirnya memutuskan untuk menenggak racun karena cinta terlarang mereka tidaklah pernah di restui oleh kedua belah keluarga.

Kami akan menyajikan beberapa kisah yang sangat memilukan yang diakibatkan oleh cinta terlarang. tentu saja ini semua versi Mitos Unik yaa Sobat MiTun..

Robert Digby & Claire Dessenne



Agustus 1914, saat pernah dunia 1, Robert Digby bersama orang tentara gabungan Inggris dan Irlandia, terpisah dari kesatuannya saat bertempur di wilayah musuh. Karena bingung dan ketakutan, mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan segala atribut tentara dan bersembunyi di desa kecil bernama Villeret yang ada di wilayah Perancis. Untuk menghindari kecurigaan dari pasukan Jerman, warga desa disitu mengajarkan Digby dan teman-temannya bahasa Perancis dan menyamarkan para tentara ini sebagai warga desa.

Berkat keramahan ini lambat laun Digby merasa kerasan sehingga akhirnya jatuh cinta dan menetap di desa tersebut. Digby menikahi seorang wanita seorang anak petani lokal bernama Claire Dessenne. Namun berbeda halnya dengan Digby, ketiga rekan lainnya memilih pulang ke Inggris secara diam-diam dan meninggalkan Digby seorang diri di desa tersebut.

Kembalinya ketiga tentara ini tercium oleh pasukan Perancis dan akhirnya mendesak agar memberitahukan kepada mereka identitas Digby yang sebenarnya.

Dan akhirnya semua di beberkannya. Selang beberapa lama Digby pun akhirnya ditangkap dan di eksekusi di tiang gantung. Mirisnya Sobat MiTun, eksekusi ini dilakukan saat Claire yang kala itu telah menjadi Istri Digby baru saja melahirkan bayi berusia 6 bulan bernama Helena yang merupakan kedua buah cintanya.

Johann Struensee dan Caroline Mathilde



Kita akan flashback lebih jauh lagi, pada tahun 1771, setelah mendengar kabar tak sedap tentang perselingkuhan istrinya, Raja Denmark Christian VII akhirnya mengutus seorang mata-mata untuk membuktikan kecurigaannya terhadap Permaisurinya sendiri.

Dan selang beberapa lama, akhirnya betul dugaan Raja, Caroline Mathilde selaku raja berselingkuh dengan Johann Friefrich Struensee yang ternyata merupakan dokter dari Raja Christian VII itu sendiri.

Karena ini adalah merupakan aib dari kerajaan, Raja Christian awalnya tak bisa berbuat apa-apa kepada Ratu Caroline, hingga pada tahun 1772, Ratu Caroline melahirkan seorang anak perempuan hasil perselingkuhannya dengan Struensee, kabar ini tentu membuat lingkunan istana dan para bangsawan marah dan menjalin koalisi dengan mantan Ratu sebelumnya.

Julian Marie adalah Ratu sebelum Caroline, memutuskan untuk menghabisi keduanya. Dengan memanfaatkan hukum baru Denmark, pasnagan Ratu Caroline dan Struensee akhirnya dituntut dengan tak kurang dari 2200 dakwaan.

Dengan hukum yang sudah berlaku, akhirnya diputuskan Struensee terbukti bersalah dan harus menjalankan hukuman gantung. Sedangkan Ratu Caroline dipaksa untuk menandatangai surat yang menyatakan bahwa benar perselingkuhannya dan akhirnya meninggal pada tahun 1775 karena demam tinggi.

Ines Perez de Castro dan Dom Pedro



Kisah selanjutkan kita akan mundur lebih jaaaaaauhh lagi. Pada tahun 1340, Ines Perez de Castro datang ke Portugal untuk mendampingi sepupunya Lady Constanza Manuel yang akan menikah dengan putra mahkota kerajaan Portugis, pangeran Dom Pedro.

Sayangnya kedatangan Inez ini justru menjadi awal dari kisah yang sangat tragis. Karena secara diam-diam setelah melihat Inez, pangeran Dom Pedro justru jatuh cinta kepada sepupu dari calon istrinya tersebut.

Kisah perselingkuhan mereka berdua akhirnya terungkap dan membuat Inez akhirnya diusir dari istana. Namun meski terpisah jauh, keduanya masih terus berhubungan hingga akhirnya pada tahun 1345, Istri Pedro Ratu Constanza meninggal setelah melahirkan anak ketiganya dengan Pedro.

Kematian istrinya ini dimanfaatkan Pedro untuk membawa kembali Inez ke sisinya, hingga akhirnya mereka memiliki 4 anak lagi. Tapi kembalinya Inez ini mulai memunculkan wacana untuk penggulingan Pangeran Pedro sebagai Raja saat itu.

Dan inilah yang memicu kisah tragis yang terjadi di kerajaan Portugis. Karena Raja Alvonso IV, yang merupakan Ayah dari Pangeran Pedrom secara diam-diam mengutus tiga orang prajurit terbaiknya untuk mengeksekusi Inez, guna meredam gejolak politik yang terjadi di kerajaannya.

Cara ini tentu saja berhasil karena sepeninggalan Inez, tak ada lagi yang mempertanyakan status Pedro sebagai penerus kerajaan. Dan sialnya, Pedro ini sendiri mengetahui hal tersebut, namun karena orang yang memerintahkan pembunuhan itu adalah ayahnya sendiri Raja Alvonzo IV, ia tidak bisa berbuat banyak.

Barulah saat ayahnya meninggal ia diangkat menjadi Raja, Pedro mulai mencari 3 orang yang membunuh kekasih hatinya Inez. Dua dari tiga pelaku ini berhasil ditangkap kemudian di eksekusi dengan cara di robek jantungnya, sedangkan yang satu lagi berhasil melarikan diri. Setelah itu Pedro juga membuat pernyataan kalau Inez adalah istrnya yang sah, dan mengadakan pemakaman yang layak bagi kekasih hatinya tersebut.

Ann Beddingfield dan Richard Ringe



Masih diwaktu yang sama sekitar tahu 1700-an, John Beddingfield merasa kewalahan mengurusi lahan pertaniannya akhirnya dia menyewa seorang pria muda ebrusia 19 tahun Richard Ringe untuk membantunya mengurus ladang.

Namun siapa sangka jika keputusannya mempekerjakan si pemuda tersebut berujung maut dikarenakan bahwa istrinya Ann Beddingfield mulai jatuh cinta kepada pria muda itu. Rasa cinta Richard konon bahkan sangat besar dan terbayang-bayang selalu wajah Ann.

Akhirnya Richard diam-diam menyuap pelayan untuk memberikan racun di makanan John Beddingfield namun sepertinya rencananya ini tidaklah berhasil. Dan sampai akhirnya si Richard gelap mata dan ingin segera menghabisi John dengan tangannya sendiri dengan cara mencekik John yang sedang tertidur pulas dikamarnya.

Rencana ini tidaklah dilakukan sendiri oleh Richard, semua dilakukan berdua dengan Ann. Yang anehnya dalam pembunuhan ini, dokter memeriksa dan menyatakan bahwa John meninggal dengan sangat wajar.

Merasa tidak ketahuan tentang hal ini hubungan mereka melanjutkan kehidupan mereka seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Hingga tiga minggu kemudian setelah mendapatkan gajinya, seorangnya pelayan wanita di rumah tersebut melarikan diri dan melaporkan pada polisi tentang kasus pembunuhan yang menimpa majikan laki-lakinya.

Inilah ujung dari kisah percintaan Richard dengan Ann, mendengar laporan ini Richard dan Ann akhirnya di tangkap dan diadili atas pembunuhan yang terjadi pada tanggal 8 april, 1763 akhirnya mereka berdua di eksekusi dengan cara dibakar hidup-hidup dan di pertunjukkan sebagai contoh hukuman atas kejahatan yang dilakukan.

Augusta Fullam & Henry Clark



Augusta Fairfield dan Henry Clark akan menutup kisah Cinta yang tragis ya Sobat MiTun. Mereka berdua bertemu di India pada tahun 1911, saat keduanya masing-masing telah berumah tangga. Namun entah bagaimana pertemuan ini begitu spesial hingga akhirnya kedua orang ini secara rutin bertukar surat yang kian membuat subur rasa ketertarikan diantara keduanya.

Setelah beberapa waktu menyusun rencana, sama seperti Richard dan Ann, mereka ingin mengakhiri pasangan mereka dengan racun. Meski upaya ini lagi-lagi gagal karena suaminya Augusta kebal racun, dalam percobaan terakhir yang dilakukan oleh mereka berdua, akhirnya suami Augusta Fullam keracunan dan juga dirawat dirumah sakit.

Saat inilah yang dimanfaatkan oleh Augusta dan juga Henry, mereka menyamar menjadi dokter dan juga suster, lagi dan lagi mereka menyuntikan racun kepada suami Fullam. Rencana ini berhasil dan akhirnya suami Fullam meninggal Clark menandatangai surat kematian dari suami Fullam dan menyatakan itu sebagai kematian yang wajar akibat serangan jantung.

Setelah itu pasangan ini merancang rencana baru untuk menyingkirkan istri Clark dengan cara bantuan Bandit. Clark berhasil menyingkirkan istrinya dengan upaya pembunuhan tersebut sebagai peristiwa perampokan. Namun pohak kepolisian saat itu tidak mudah percaya, dan meragukan alibi dari Clark yang justru mengaku sedang bersama dengan Agusta Fullam.

Mendengar pengakuan ini, polisi semakin curiga, dan meminta ijin untuk menggeledah seisi rumah Clark. Sungguh sangat tidak disangka, akhirnya polisi menemukan surat cinta antara Fullam dan juga Clark. Pengadilan akhirnya memutuskan bahwa mereka berdua bersalah atas kematian pasangan mereka masing-masing.

Clark mendapatkan hukuman mati dan menghadapi tiang gantung dan akhirnya Fullam meninggal ditahanan usai melahirkan bayi hasil hubungan gelapnya dengan Clark.

Sobat MiTun cinta terkadang memanglah memberikan kita satu kehidupan yang sangat indah, namun cinta itu juga terkadang bisa mendatangkan kematian bagi kita. Jadi bijaklah dalam memilih pasangan hidupmu, dan jalanilah kehidupan ini dengan senyuman agar semua juga ikut bahagia ya....

(Meland)

BACA JUGA:




Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar