Rabu, 11 Oktober 2017

Bukti Konkret Angka 666 Merupakan Pertanda Iblis


MiTosuNik - Pernahkah Sobat MiTun menonton film "Omen 666" ? Menceritakan bahwa ada seorang anak yang terlahir dengan memiliki tanda lahir 666 di tubuhnya. Konon katanya angka 666 ini berhubungan dengan iblis ataupun suatu keadaan dimana kita mempercayainya sebagai sebuah kutukan.

Kalian mau tahu mengapa angka 666 sangat disakralkan dan ditakuti dan dipercayai kebanyakan orang didunia bahwa itu angka misterius yang mengkaitkan semuanya dengan IBLIS ?

Cekedoott Sobat MiTun Tentang Misteri Angka 666

Angka 666 Merupakan Tafsiran Angka Yang Buruk Bangsa Romawi Kuno


Dalam angka romawi, 666 tertulis seperti ini DCLXXI, yang berarti D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1, Jika diperhatikan, angka yang terdapat pada makna DCLXXI hanya terdapat dua nominal yang diulang. Dua nominal tersebut adalah angka 5 dan angka 1 (515151).

Angka tersebut kalau digabungkan akan menjadi angka 666/SixSixSix. Angka tersebut merupakan nama lain dari seorang kaisar yang dikenal kejam karena pernah membakar Kota Roma dan membunuh ibu kandungnya, yakni Nero Claudius Caesar Augustus Germanicus. Ia juga merupakan orang yang telah menemukan ide pertarungan legendaris dilakukan oleh Collesium (Gladiator), dimana pertarungan tersebut tak akan pernah selesai jika salah satu peserta tidak ada yang mati.

Menurut tafsiran lain, DCLXXI merupakan tafsiran yang buruk jika diartikan dalam bahasa latin, yakni DICLUX = Dic Lux. DicLux merupakan sebutan untuk cahaya atau api. Dalam bahasa latin berarti disebutkan Setan / Lucifer (Lux Ferre). Jika dikaitkan dengan Dic Lux yang merupakan artian bahasa latin dari angka 666, yang merupakan angka SETAN.

Angka 666 dan Simbol Segitiga pada Hexagram


Sebuah simbol yang terbuat dari 2 segitiga yang disatukan. Namun jika dilihat dari sisi lain, Hexagram juga terdiri dari 6 segitiga kecil disekelilingnya, satu buat segi enak didalamnya, dan 6 titik sudut pada ujungnya.

Dapat kesimpulan, simbol Hexagram memiliki 3 angka 6 dan dapat menjadikan istilah 666 sebagai simbol dari Hexagram. Simbol tersebut dikenal sebagai simbol yang biasa dibuat untuk ritual memanggil setan. Hexagram juga dapat dikaitkan sebagai segitiga pada piramida yang dianggap cocok untuk media melakukan ritual dalam mengumpulkan energi dan menyerap energy manusia oleh Iblis.

Angka 666 dan Penggunaan Barcode dan Kaitannya Dengan Teknologi


Barcode adalah suatu kode garis yang sering kita jumpai, terutama pada barang atau produk di minimarket maupun supermarket buatan pabrik maupun produk rumahan. Barcode dari garis-garis yang berjumlah 13 dan memiliki ketebalan yang berbeda. Barcode ini juga diperhatikan lebih lanjut, di Barcode memiliki 6 garis panjang di awal tengah dan akhir barcode tersebut.

Barcode pertama kali digunakan untuk produk/barang, lalu teknologi menerapkan pada kartu yang nantinya lama kelamaan merubah masyarakat menjadi jarang yang menggunakan uang kontan. Hal tersebut dianggap mengertikan karena akan menimbulkan konspirasi yang kemudian akan mengambil uang masyarakat ke dalam BRANKAS BANK ( Amerika ). Yang mana merupakan upaya Amerika untuk melakukan tipu muslihat karena semua orang akan tunduk pada konspirasi Amerika tersebut.

Angka 666 Dalam Kehidupan Sehari-hari


Angka 666 mungkin saja terkesan biasa saja bagi yang tidak mempercayai kaitannya dengan mitos-mitos yang telah banyak faktanya. Kejanggalan tersebut pada angka 666 yang kemudian digunakan sebagai nama virus komputer pada tahun 1998, Band Rock asal Kanada yang bernama "Kill Cheerleader" yang memiliki nama panggilan 666 Band, judul album dari penyanyi jepang Hyde juga 666, nama band yang memiliki penampilan Gothic asal Jerman yang memiliki nama 666, dan angka nama racun yang sangat mematikan didunia medis bernama C6H6CL6 ( Hexacloride), serta yang secata tak disengaja tahun lengsernya Soeharto pada tahun 1998, yang merupakan hasil perkalian dari 666x3, serta pemakamannya yang memiliki ketinggian 666 diatas permukaan laut, yang terakhir simbol minuman berenergi bernama Monster Energy menggunakan angka 6 berjumlah 3 dari angka Yahudi.

Angka 666 ini juga sangat dipercaya selalu ada pada benda-benda sihir yang mengandung kejahatan dan memiliki pengaruh setan di dalamnya, seperti yang selalu ada di meja judi Roulette yang jika dijumlahkan akan kita temukan angka 666.

Angka 666 dan Simbol Setan


Angka 666 sering dikaitkan dengan simbol dari kekuatan gaib dan kekuatan dari para pengikut aliran sesat. Para pengikut tersebut mempercayai adanya kekuatan Jahat dalam dunia gaib dan adanya pemujaan terhadap setan.

Sebagian besar orang percaya bahwa pemilik simbol ini jika diperhatikan memiliki kaitannya dengan 666, akan mudah dipengaruhi oleh setan dan kekuatan gaib didalamnya, karena Simbol tersebut dapat digunakan untuk menarik perhtian kekuatan gelap karena angka 666 memiliki unsur kekuatan jahat dan kegelapan di baliknya.

(Meland)

BACA JUGA:


Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar