Minggu, 22 Oktober 2017

Kutukan Yang Paling Terkenal di Dunia



MiTosuNik - Kutukan ? Yaa kutukan ini sangatlah terkenal dan tidak asing bagi orang-orang Indonesia. Siapa yang tidak tahu seorang anak yang tumbuh dewasa bernama Malin Kundang ? Malin Kundang dikutuk menjadi sebuah BATU yang sedang sujud dikarenakan berdosa durhaka kepada orangtuanya karena tidak mengakui orangtuanya yang hidup miskin.

Tahukah kalian bahwa KUTUKAN itu sendiri sebenarnya nyata di kehidupan kita dan itu bukanlah sesuatu mitos yang dibawakan turun temurun. Berabad-abad lalu kutukan ini terjadi dikehidupan nyata.

Penasaran ? Langsung saja yuk kita simak Kutukan Yang Paling Terkenal di Dunia

Kerajaan Romanov



Untuk cerita pertama, kita akan berangkat langsung menuju Rusia. Kerajaan Romanov adalah sebuah dinasti kerajaan yang bertahta di Rusia sejak tahun 1613 hingga 1917. Ratusan tahun kerajaan ini berkuasa dan memerintah Rusia sebelum akhirnya rentetan peristiwa kematian sangat misterius menimpa satu persatu anggota kerajaan tersebut.

Kronologis

Cerita ini bermula saat seorang rakyat biasa bernama Grigory Rasputin yang menjadi orang kepercayaan Ratu Alexandra dalam hal penasihat spiritual. Rasputin yang dianakemaskan oleh sang ratu pun mendapatkan banyak cibiran dari anggota keluarga kerajaan yang lain.

Oleh sebab hal itu, rencana pembunuhan dilakukan untuk melenyapkan Rasputin. Penasihat spiritual pribadi Ratu Alexandra tersebut pun tewas karena setelah diikat dan tubuhnya dimasukkan kedalam sungai yang tengah beku.

Namun alangkah terkejutnya ketika ditemukan sebuah surat yang ditulis oleh Rasputin sebelum kematiannya karena disebabkan oleh tangan para bangsawan atau keluarga kerajaan maka tidak sampai satu tahun nasib buruk akan terjadi kepada mereka.

Benar saja, dalam kurun waktu satu tahun keluarga Kerjaan Romanov banyak yang mengalami kematian dini, meninggal karena penyakit hemofilia serta tentu saja tragedi pembantaian keluarga Tsar Nicholas II.

Kutukan Turani Atok



Okeh ! Dari Rusia sekarang kita ke negara tetangga, Hongaria. Ya memang tempat ini menjadi salah satu destinasi dunia dkalau kalian ingin melakukan wisata. Negara ini sungguh hebat, kekayaan alam, wisata yang luar biasa, dan juga jutaan  pengunjung datang setiap tahunnya.

Meski demikian, tidak berarti juga bahwa negara ini memiliki sejarah yang kelam sebelumnya. Bangsa Hongaria asli dikenal sebagai "Biang Keladi" lahirnya kutukan Turani Atok, salah satu kutukan terkenal yang ada di dunia,

Awal mulanya kutukan tersebut ada ialah pada Raja Stephen yang otoriter memerintah negara tersebut. Raja Stephen yang kala itu memeluk agama Kristen, memerintahkan rakyatnya dengan paksa agar turut memeluk agama yang dianutnya.

Sementara bangsa Hongaria di zaman itu masih berpegang teguh untuk memeluk agama Kuno atau tradisi sehingga terjadi banyak penolakan dimana-mana. Aksi penolakan yang berujung pada pemberontakan massal pun tak dapat dielak,

Raja Stephen yang dikenal sangat keras pun tak memberi ampun justru menyiksa para budak dan pemberontak dengan cara menyuruh kerajaan membutakan mata para pemberontak itu. Kekejaman yang dilakukan Raja Stephen pun berujung fatal saat para pemberontak dikabarkan mendatangi seorang dukun sakti yang lalu mengutuk kerajaan pimpinan Raja Stephen yang kemudian dikenal sebagai Kutukan Turani Atok.

Kutukan yang terkenal itu meneritakan bahwa Hongaria akan mengalami kebinasaan selama 1000 Tahun. Sejak hari itulah Hongaria berkembang menjadi sebuah kerajaan dengan peringkat depresi paling tinggi didunia.

Kutukan Tecumseh



Kita sekarang menuju ke negara adidaya yaitu Amerika Serikat. Tahukah kalian bahwa di Amerika Serikatpun ada kutukan yang bernama Tecumseh? Beberapa orang mengatakan bahwa Kutukan Tecumseh sebenarnya hanyalah sebuah mitos yang berkembang secara turun temurun.

Catatan sejarah mencoretkan bahwa dahulu kala ada pimpinan suku Shawnee bernama Tecumseh terlibat pertempuran dengan Amerika Serikat yang saat itu dipimpin oleh Presiden Harrison di tahun 1811.

Pertempuran ini dikenal sebagai Pertempuran Tippecanoe. Tecumseh bersama saudaranya yang dinekal memiliki kemampuan khusus (Bahkan ada yang menyebutnya sebagai nabi) mengutuk Presiden Harrison dan semua calon penghuni Gedung Putih di masa yang akan datang secara terus menerus !

Sekali lagi percaya atau tidak percaya, peristiwa yang tidak cukup masuk akal berhasil tercatat dimana setiap 20 tahun sekali atau tahun dimana presiden yang sedang menjabat kemudian habis dibagi 20, selalu mengalami kematian yang mengejutkan.

Seperti misalnya Abraham Lincoln, James A Garfield, William McKinley, dan lainnya.

Kutukan Tutankhamun



Sobat MiTun pasti sudah tahu, bahwa negara Mesir adalah salah satu wilayah yang diyakini bermulanya peradaban manusia. Bukti-bukti yang memperkuat hal tersebut pun sudah banyak sekali ditemukan. Mulai dari benda bersejarah zaman dahulu hingga makam para mumi yang telah berusia ribuan tahun lamanya.

Bicara soal mumi, ada satu keterkaitan unik antara sebuah makan mumi di Mesir dengan salah satu kutukan terkenal di dunia, yaitu Kutukan Tutankhamun.

Kronologis

Bermula pada bula November 1922 seorang arkeolog asal Inggis yang bernama Howard Carter diketahu berhasil menemukan makan Fir'aun Tutankhamun yang diduga telah ada sejak 14 SM. Semula tidak ada yang aneh sama sekali dari hasil temuan tersebut,

Namun beberapa bulan setelah makan itu dibongkar, berhasil ditemukan beberapa serangkaian kejadian yang sangat aneh muncul kepada mereka yang telah berurusan menggali makan tersebut. Rentetan peristiwa kematian tersebut diantaranya adalah keracunan darah, pembunuhan, demam hingga bunuh diri!

Oleh karena itu serangkaian kejadian misterius tersebut banyak yang menyimpulkan bahwa kematian mendadak yang dialami oleh para penggali makan tersebut merupakan kutukan dari sang Raja , karena telah mengganggu makamnya karena makam tersebut diketahui adalah makan Raja Firaun Tutankhamun maka kutukan tersebut dimanakan Kutukan Tutankhanum.

(Meland)

BACA JUGA:

  • Fenomena Menakjubkan Hujan Meteor Orionid
  • Kisah Mengerikan di Balik Lucunya Karakter Kartun di Dunia

Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1

SKYPE : GOLDENQQ1



0 komentar:

Posting Komentar