Jumat, 27 Oktober 2017

Misteri Yang Telah Terpecahkan di Dunia


MiTosuNik - Fenomena atau tanda yang diterima kadang masih belum cukup untuk menyirami rasa dahaga akan penasaran. Seiring dengan berjalannya kemajuan jaman serta kecanggihan teknologi dan juga terobosan berkembangnya ilmu pengetahuan secara pasti, mampu menjawab pristiwa misteri dunia.

Langsung saja ya Sobat MiTun, kita akan membahas Misteri yang telah Terpecahkan diDunia

Jack The Ripper

Kasus pembunuhan berantai yang telah menjadi kisah misteri yang paling kompleks dalam sejarah Inggris. Teori menyebutkan bahwa identitas pelakunya berasa mulai dari orang miskin hingga anggota kerajaan. Namun, baru-baru ini, sebuah selendang yang mengandung sampel darah salah satu korban berhasil menguak identitas Jack The Ripper yang sebenarnya.

Dia adalah pembunuh kejam keturunan Polandia bernama Aaron Kominski. Orang yang berhasil menguak pembunuhan kejam tersebut adalah seorang polisi detektif bernama Russell Edwards.

Dia berhasil mencocokkan DNA sampel darah tersebut dengan keturunan korban. Meski demikian, para ilmuwan masih menyangsikan sejarah selendang tersebut, karena selama bertahun-tahun bisa sajah terkontaminasi oleh bahan lain.

Misteri Kain Kafan Turin



Misteri yang sangat Viral berikutnya tentang Kain Kafan dari Turin adalah selembar kain yang selama berabad-abad diyakini telah membungkus Yesus setelah kematiannya di kayu salib. Karena mitos itulah kain tersebut menjadi artefak (Barang Langka) penelitian para ahli sejarah selama berabad-abad lamanya.

Baca Selengkapnya : Misteri Kain Kafan Tuhan Yesus Yang Belum Terpecahkan di Turin
Namun dengan bantuan uji karbon dan berbagai penelitian lainnya, para ahli sejarah telah menyimpulkan bahwa, kain itu jauh lebih baru daripada yang diduga, yakni dari tahun 1260 Masehi.  Sementara asal usul gambar pria yang tercetak pada kain, masihs edang dipelajari.

Pilot Wanita Amelia Earhart



Seorang pilot wanita bernama Amelia Earhart menjadi berita utama pada tahun 1930 sebagai salah satu pilit wanita yang paling ambisius dan juga sukses saat itu. Dia mencoba memecahkan rekor dengan terbang sejauh 29ribu mil. Pada sisa penerbangannya pada tahun 1936, ia lenyap secara misterius setelah kehilangan kontak, bersama co-pilot Fred Noonan.

Dia benar-benar menghilang tanpa jejak. Banyak yang menduga dia ditangkap Jepang dan kembali ke AS Secara diam-diam, atau hidup didalam sebuah pulau kosong. Namun berkat teknologi satelit dan sonar, pada Oktober 2014, diyakini bahwa sebuah bagian pesawat ditemukan di lepas pantai sebuah pulau.

Sementara jauh sebelumnya pada 1940 sisa kerangka manusia ditemukan ditempat yang sama, tapi identitasnya tidak pernah terungkap.

Misteri Hilangnya Penduduk Pulau Roanoke



Lenyapnya penduduk Pulau Roanoke di North Carolina tetap menjadi misteri sejak mereka datang pada 1587 dan kemudian hilang pada 1590. Satu-satunya oetunjuk hanyalah kata-kata Croatoan yang terpahat di pintu gerbang pelabuhan dan Cro di sebuah pohon.

Banyak yang menanyakan kemana penduduk tersebut pergi, karena mereka meninggalkan rumah dan perabotannya begitu saja, seolah-olah bumi menelan mereka semua. Ahli sejarah dan peneliti beberapa tahun terakhir menyimpulkan bahwa koloni tersebut terserang semacam penyakit dan penderitaan yang menyebabkan merka binasa atau menyebar ke masyarakat lainnya.

Misteri Bukit Tanpa Gravitasi



Pernah mendengar bukit ajaib para sobat MiTun ? Buki yang tampak tinggi sekali namun saat berjalan menujukesana terasa seperti jalan menurun. Misteri aneh tersebut membuat para peneliti sangat tertarik untuk memecahkan misteri itu.

Terdapat ratusan fenomena aneh bernama Bukti Ajaib yang kini lebih dikenal sebagai Bukit Magnet atau Bukit Anti Grafitasi. Para ahli menyimpulkan bahwa efek tersebut terjadi dari salah persepsi seseorang terhadap gravitasi. Ini disebabkan adanya garis horizon palsu dilokasi itu. Selain efek jalan menurut terlihat menanjak, pohon tegak lurus akan menjadi miring.

Terpecahkannya Misteri Stonehenge



Banyak spekulasi tentang misteri dunia satu ini yaitu stonehenge. Stonehenge dijajarkan dengan Piramida Mesir. Teknologi konstruksi, tentu saja diyakini masih primitif selama pembangunan dua keajaiban dunia tersebut. Sehingga menjadi beberapa misteri terbesar di dunia.

Sejumlah teori tentang konstruksi menyimpulkan bangunan tersebut dibangun alien atau dengan sihir. Namun dalam beberapa tahun terakhir, beberapa orang melakukan konstruksi ekperimental merka sendiri untuk mengetahui cara keajaiban-keajaiban itu dibangun.

Seorang pria bernama Wally Walington membangun stonehenge imitasi menggunakan batu kayu dan tenaganya sendiri. Memang metode yang dipakai Wallington adalah metode yang tepat untuk membantun struktur tersebut.

Namun contoh ini tentu menunjukkan bahwa bangunan tersebut bisa dengan muda dibangun oleh tangan.

Misteri Eksepdisi Kapal Franklin



Misteri ini terjadi 170 tahun yang lalum nasib kapal HMS Erebus dan HMS Terror hampir terpecahkan. Dua kapal ini hilang pada 1846 di Arktik dekat Pulau King William, Nuvavut. Berdasarkan kesaksian suku Inuit saat itu dan kuburan yang ditemukan, disimpulkan bahwa kedua kapal tenggelam atau terjebak dalam es.

Tapi tak seorangpun tahu dimana letak persis kapal tersebut hingga September 2014 ketika citra sonar dari salah satu kapal muncul sebagai kapal mengapung diatas reruntuhan. Langkah pemerintahan Kanada selajutnya adalah melakukan penyelaman dan pengangkatan kedua kapal tersebesar dalam sejarah.

Misteri Kematian Raja Richard III



Tahukah kalian bahwa Raja Richard III hidup diantara 1452-1485 dan hanya memerintah selama dua tahun ? Dia merupakan Raja terakhir yang mati dimedan peperangan. Dia telah digambarkan dalam berbagai cara dalam sastra di Inggris selama berabad-abad.

Namun lokasi jenasahnya masih misteri, namun pada tahun 2012, para peneliti menemukan sebuah kerangka dibawah tempat parkir mobil di Leicester. Kerangka tersebut dipastikan adalah Raja Richard III.

Antropolog dan ilmuwan forensik Liecester akhirnya bisa mengetahui dengan pasti bagaimana dia menemui kematiannya dalam pertempuran. Disimpulkan bahwa Raja Richard III menderita cedera pukulan fatal sehingga membunuhnya,

Bagaimana Sobat MiTun ? Apakah kalian ingin memecahkan misteri lainnya yang ada didunia ini ? Mulailah melangkah hingga menemukan sesuatu jawaban yang absolut. Tinggalkan Drama dan tingkatkan terus Karya. Salam Mitos Unik.

(Meland)

Baca Juga :
Promo GoldenQQ Saat Ini :


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar