Minggu, 08 Oktober 2017

Pesulap Dunia Yang Hidupnya Berakhir Tragis di Atas Panggung



MiTosuNik - Sebagai seorang pesulap melakukan aksi yang spektakuler adalah suatu klimaks yang harus didapatkan saat menjalankan aksi-aksi hebatnya. Walaupun semua trik ini semata-mata hanya sebuah ilusi alias trik dalam melakukan suatu aksi, tidak semua mendapatkan tepuk tangan dan berdecak kagum dan berakhir dengan kesuksesan.

Sobat MiTun, inilah beberapa pesulap yang berakhir tragis saat melancarkan aksi hebatnya hingga merenggut nyawa sang pesulap.

Sigmund Neuberger


Kita mulai cerita dari tanah Jerman. Di awal abad 20, terdapat pesulap bernama Sigmund Neuberger yang mendapatkan julukan The Great Lafayette. Di saat itu, Neuberger menjadi seorang pesulap dengan bayaran yang cukup tinggi dimasa itu.

Tragis, The Lafayette meninggal akibat kebakaran saat melakukan atraksi di Empire Palace Theatre di Edinburgh pada tahun 1911. Kebakaran tersebut diakibatkan karena adanya kesalahan teknis pada lampu panggung.

Satu set peralatan sulapnya habis terlalap oleh sijago merah. Penonton awalnya mengira bahwa kebakaran ini adalah sebuah aksi trik sulap yang dia bawakan saat dipanggung dan akhirnya The Lafayette mampu melarikan diri.

Namun api semakin lama membesar, dan The Lafayette ingin menyelamatkan kudanya, namun naas, Lafayette tidak mampu untuk melarikan diri dan terjebak dalam kobaran api yang semakin membesar itu.

Tidak hanya The Great Lafayette yang terbakar didalam teater tersebut, namun terdapat 10 pesulap lainnya yang ikut terbakar dan tewas ditempat.

Kristen Johnson AKA Lady Houdini


Siapa yang tidak kenal dengan Harry Houdini, pesulap yang sangat terkenal dengan permainan ESCAPE atau melarikan diri dalam suatu bahaya, menjadikan pesulap ini terkenal hingga di seluruh dunia.

Kehebatan Harry Houdini menginsprasi seorang gadis bernama Kristen Johnson. Pada suatu kesempatan Kristen sedang berlatih melepaskan borgol ditangan dan kaki didalam air. Dia menargetkan dirinya terbebas dari belenggu dalam waktu dua menit.

Namun sebelum akhir latihan Kristen merasa sangat sakit di dadanya dan dia pun kehabisan nafas. Dengan meronta-ronta didalam air, Kristen berharapkan mendapatkan pertolongan dari asistennya. Namun kejadian tersebut tidak terpantau oleh asisten Kristen karena kode yang diberikan tidak dimengerti.

Barulah beberapa saat asisten itu merasakan ada kejanggalan dan Kristen terlihat sudah pucat, lemas dan terlihat sangat kesakitan, Untung saja Nyawanya masih sempat diselamatkan.

William Ellsworth Robinson


Dia adalah seorang yang sangat terkenal saat kematian menjemputnya. Chung Ling Soo adalah warga negara Amerika Serikat yang menyamar sebagai pesulap dari negeri China. Ling Soo saat diwawancarai selalu menggunakan penerjemah.

Tragedi naas tersebut terjadi di Wood Green Empire di London pada tanggal 23 Mret 1918. Chung Ling Soo sedang melakukan trik menangkap peluru versinya sendiri. Sayangnya, ia tidak teliti karena ternyata dalam pistol tersebut belum "dibersihkan".

Alhasil, peluru itu menembus dada Ling Soo dan mengakibatkan pendarahan yang cukup parah. Saat kejadian itu menimpanya, ia berkata "Oh Tuhan, Turunkan tirau itu, sesuatu terjadi." Dia meninggal satu hari setelah kejadian itu di rumah sakit. Nama pesulap Ling Soo ini semakin dikenal orang banyak saat dia muncul sebagai salah satu karakter di film The Prestige.

Tommy Cooper


Tommy Cooper adalah seorang komedian profesional dan pesulap terkenal asal Inggris. Pada tanggal 15 April 1984, Cooper tiba-tiba terjatuh setelah meninggal karena serangan jantung didepan jutaan pemirsa televisi, di tengah-tengah aksinya di Variety Show London Weekend Television yang disiarkan langsung dari Her Majesty's Theatre.

Kejadian itu tidaklah diketahui oleh para penonton karena memang Cooper beraliran Comedian Magician, jadi dikira penontonnya itu adalah aksi kelucuan dari si Cooper tersebut.

Madame DeLinsky


The Gun Trick / The Bullet Catching adalah trik dimana seorang pesulap itu berpura-pura ditembak oleh senjata dan memberikan efek bahwa sang pesulap dapat menangkap peluru yang di tembakkannya.

Trik ini adalah salah satu trik yang berbahaya di dunia sulap, karena harus dilakukan secara tepat dan benar dan juga kekompakan dalam tim. Tidak ada yang ditembakkan selama trik ini karena tidak ada seorang pun yang bisa menangkap peluru, namun setidaknya ada 15 kematian diakibatkan trik ini.

Satu kasus menjadi perhatian dunia adalah yang menimpa seorang asisten pesulap asal Polandia, Madame DeLinsky, yang tampil di Arnstadt Jerman untuk Pangeran Shwarznberg-Sonderhausen pada bulan November 1820.

Versi The Bullet Catching yang dibawakan Madame DeLinsky adalah menghadapi regu tembak berjumlah enam orang dan menghentikan semua enam peluru yang ditembakkan regu tersebut.

DeLinsky diam-diam meminta para penembak untuk memasukkan beban kosong ke senapan mereka. Namun seorang dari regu penembak tersebut merasa gugup dan tidak sengaja malah memasukan peluru asli. Madame DeLinsky yang saat itu sedang hamil tertembak dibagian perut dan meninggal dua hari kemudian.

Charles Rowen


Charles Rowen, atau dikenal sebagai "Karr the Magician" atau "Karr yang Misterius", adalah seorang seniman escapologist asal Afrika Selatan. Trik yang sering ditampilkan oleh Charles adalah meloloskan diri dari jaket untuk menghindari bahaya pecahan gelas yang siap melukainya. Pada tahun 1930, Karr tampil di Springfontein, Orange Free State, Afrika Selatan.

Dia Mencoba aksi yang sangat berbahaya dimana ia diikat di jaket pengekang sementara itu seorang pria melaju lurus ke arahnya menggunakan mobil. Mobil diberikan jarak 200meter, kemudian dinaikan kecepatannya menjadi 72 km/jam (45mph).

Secara matematis, Karr hanya diberi waktu sekitar 10-15 detik (tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan pengemudi untuk sampai dengan kecepatan itu) untuk keluar dari jaket pengekang dan keluar dari jalur mobil tersebut. Namun, dia terlalu lambat. Karr tidak dapat melarikan diri dalam waktu yang telah disediakan, ia pun ditabrak oleh mobil, dan kakinya nyaris putus.

Kecelakaan ini terjadi didepan para penonton, termasuk anak-anak kecil. Sebelum meninggal, ia membeaskan sang pengemudi dari tindak pidana.

(Meland)

Baca Juga :



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar