Selasa, 24 Oktober 2017

Deretan Hantu Paling Mengerikan di Dunia


MiTosuNik - Hantu ? Hantu bisa tergolong sesuatu yang sudah membaur dikehidupan nyata setiap insani didunia. Hantu itu sendiri terbilang sebuah arwah atau biasa disebut makhluk astral berupa wanita maupun pria, bisa juga menyerupai binatang.

Hantu sesuatu yang sangat suka mengganggu kehidupan manusia. Tak hanya di Indonesia, berbagai nama hantu terdapat disetiap negara dengan mitos cerita legenda yang berbeda-beda. Banyak yang menceritakan langsung karena memang pernah dirasakan kehadirannya oleh beberapa orang ada juga yang mendengarnya dari mulut ke mulut sehingga menjadi mitos yang sangat melegenda.

Inilah Deretan Hantu Paling Mengerikan di Dunia versi Mitos Unik

Sadako , Jepang



Siapa yang tidak kenal dengan Sadako, salah satu hantu yang tidak hanya populer dan terkenal di Jepang, melainkan diseluruh dunia. Digambarkan dengan sesosok wanita yang berambut panjang dan bermuka menyeramkan dengan merangkak mendekati manusia.

Sadako sebenarnya adalah tokoh fiksi yang bagaimana asal mulanya menjadi hantu terkenal di Jepang.

Kisahnya

Sadako Yamamura adalah seorang gadis cantik yang lahir dari hasil perkawinan ibunya dengan setan. Karena keturunan setan, Sadako Yamamura memiliki kekuatan jahat yang terpendam sehingga dia harus dikurung sepanjang hidupnya.

Suatu hari, ayah angkatnya yang sangat ketakutan terhadap kekuatan jahat Sadako, merencanakan pembunuhan terhadap dirinya. Sang ayah memukul Sadako lalu memasukkannya kedalam sumur. Sadako masih hidup saat dimasukan kedalam sumur, tetapi akhirnya dia meninggal karena kelaparan.

Dalam keadaan penuh amarah atas nasib malang yang dia alami semasa hidupnya. Arwah Sadako Yamamura kemudian sering berkeliaran untuk menebar kutukan dan membalas dendam. Waw SERAM !

Cheukshin, Korea



Kalian pasti sama dengan saya, terkadang untuk pergi ke WC yang perjalannya sepertinya sangat jauh dan juga lorong gelap menuju kamar mandi tersebut membuat bulu kuduk merinding. Namun kali ini pasti kalian tidak akan berani untuk menuju toilet sendiri deh, dikarenakan ada hantu menempati kamar mandi loh.

Salah satu hantu toilet paling mengerikan adalah Cheukshin. Hantu yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea ini, digambarkan memiliki rambut panjang, berbau busuk dan wajahnya yang sangat mengerikan.

Cheucksin digadang-gadang sebagai sesosok hantu penungg toilet, yang tidak segan mengganggu atau mencelakakan orang yang tidak menaga tingkahnya selama berada di toilet.

Kabarnya Cheukshin kerap berada di toilet umum seperti berada di toilet Mall dan toilet umum lainnya.

Mae Nak Phra Khanong, Bangkok



Mae Nak adalah hantu terkenal yang menjadi favorit dikalangan rakyat Thailand. Hantu ini digambarkan seorang wanita yang sedang menggendong bayi dengan muka penuh amarah dan mengerikan.

Asal Mula

Hantu ini dikisahkan ada seorang wanita bernama Nak yang menikah dengan lelaki tampan dengan bernama Mak. Setelah menikah keduanya tinggal di daerah Phra Kanong, Bangkok, dekat kuil Wat Mahabut.

Setelah menikah, Mak harus meninggalkan istrinya yang sedang mengandung untuk melakukan tugas militer. Sayangnya, Nak yang sedang mengandung meninggal saat menanti sang suami yang tidak kunjung pulang.

Kejadian ini membuat penduduk setempat resah, soalnya masyarakat Thailand percaya kalau wanita meninggal saat mengandung, akan menjadi arwah gentayangan. Arwah tersebut dikenal dengan sebutan Phi Tai Hong Thong Klom.

Bloody Mary, Amerika Serikat



Hantu yang muncul dari kaca ini sudah menjadi cerita rakyat Amerika. Arwah penasaran yang bisa dipanggil saat kalian berada didepan cermin dengan menyebut nama Bloody Mary sebanyak tiga kali saat malam, maka hantu tersebut akan muncul.

Cerita Bloody Mary

Suatu ketika hiduplah seorang gadis muda bernama Mary Worth. Parasnya sangat cantik. Banyak pemuda yang menaksirnya. Suatu hari Mary Worth mengalami kecelakaan sehingga wajahnya hancur, dan tak bisa dikenali lagi.

Oleh orang tuanya, Mary tidak diperbolehkan untuk melihat cermin agar tidak sedih wajahnya sudah tak berbentuk. Padahal saat masih "Sempurna" Mary Worth sering mengagumi wajahnya didepan cermin.

Suatu malam setelah semua orang dirumah tidur, ia sangat penasaran ingin bercermin. Mary pun menuju kamar yang ada cerminnya. Betapa kagetnya ia ketika melihat wajah yang hancur saat berkaca. Mary langsung menghancurkan cermin tersebut dan teriak sekeras-kerasnya.

Saat itulah ia menjadi sangat kecewa dan meratapi wajah cantiknya yang dulu. Aneh, Mary langsung berjalan kedalam cermin dan tinggal didalamnya. Ia akan muncul ketika ada orang yang memanggil namanya lewat cermin dan mengambil mata orang yang memanggilnya.

Penanggalan, Malaysia



Hantu penanggalan diyakini sebagai sosok makhluk gaib yang mengerikan, hampir sama seperti sosok makhluk gaib kuyang yang berbentuk kepala terbang dengan semua isi perutnya,

Menurut legendanya Penanggalan sangat suka dengan darah wanita yang baru melahirkan, Untuk itulah dalam legenda disebut setiap wanita yang akan melahirkan harus dilindungi dengan daun berduri atau mengkuang yang ditaro disekeliling rumahnya.

Munculnya hantu mengerikan ini menurut cerita rakyat karena jaman dulu ada seorang wanita yang mempelajari ilmu hitam untuk kecantikan yang kekal. Namun ia malah berubah mengerikan karena harus mencari darah perempuan yang sedang bersalin.

Bagi yang terkena isi perut dari penanggalan ini akan menyebabkan penyakit kulit dan wanita yang berhasil disedot darahnya, maka akan MENINGGAL!

Leak, Indonesia



Tidak mau kalah dengan hantu-hantu internasional yang sangat menyeramkan. Di Indonesia ada juga loh hantu terseram dan hantu ini akan menjadi penutup untuk artikel kita kali ini. Langsung saja kita bahas tentang hantu tersebut yaitu Leak.

Leak dalam bahasa gampangnya diartikan sebagia penyihir jahat. Hantu di Bali ini sungguh terkenal hingga kemancanegara. Sebenarnya apa sih leak itu ? Leak adalah manusia yang sedang mempraktekkan ilmu hitam disebut Ngiwa dalam bahasa Bali.

Di Siang hari ia adalah manusia biasa, sedangkan kalau pada malam hari ia akan berubah menjadi sesosok makhluk yang sangat mengerikan dan biasanya berada di kuburan untuk mencari organ-organ tubuh manusia untuk digunakan untuk membuat ramuan.

Kadang mencari tumbal yang dia pergunakan untuk menambahkan kehebatan ilmunya. Wujud leak ini bisa berubah-ubah tergantung ilmu yang dimilikinya. Berubah menjadi Bade Mas atau menara pengusung jenasah adlaah tingkatan tertinggi.

Bagaimana artikel kali ini Sobat MiTun ? mengerikan yaa rentetan hantu-hantu tersebut. dari Indonesia bahkan dari seluruh dunia pun memiliki mitos dan legenda misteri tentang hantu-hantu ini.

Untuk request tentang artikel yang kalian ingin baca, bisa langsung saja emailkan kepada kami melalui G+ atau langsung bisa tulis saja di kolom Komentar blogger maupun facebook ^^

Selamat membaca

(Meland)

BACA JUGA :



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar