Rabu, 18 Oktober 2017

Tempat Terindah Yang Mematikan di Dunia


MiTosuNik - Dunia kita sudah terbilang tua dan telah banyak kerusakan, dunia yang kita tinggali merupakan tempat yang sangat indah, setuju ? Meski sudah sangat banyak wisata atau lokasi yang bisa kita nikmati karena keindahan alamnya yang telah MiTosuNik bagikan, tapi kali akan sedikit berbeda, siapa saja akan merasa tercuri perhatiannya karena tempat ini sangat indah, sampai tidaklah sadar diri bahwa tempat ini sesungguhnya adalah tempat yang sangat MEMATIKAN !

Tempat-tempat yang indah ini berlokasi di berbagai negara berbeda, dan tempat yang indah ini sesungguhnya tempat ini sangatlah mematikan. Tempat unik ini akan membius setiap orang yang melihatnya tanpa menyadari bahwa dirinya tengah dalam bahaya.

Keunikan tempat indah yang mematikan ini akan kami rangkum di dalam artikel MiTosuNik pada hari ini ^^

Inilah Tempat Terindah Yang Mematikan di Dunia Versi MiTosuNik

Tsingy, Madagaskar


Lokasi pertama kita akan menuju ke Tsingy, Madagaskar. Letaknya disebelah utara Madagaskar.. Tsingy ini sendiri merupakan sebuah taman nasional dengan tatanan geografis yang sangatlah indah. Di Taman nasional ini kita akan bisa melihat susunan batu unik yang bertata layaknya labiring yang mengelilingi seluruh taman nasional.

Batu-batu yang tingginya rata-rata bisa mencapai 120meter ini sendiri, terbentuk akibat erosi air hujan pada Zaman Limeston. Karena itu selain terlihat kokoh sebagian tebing batu ini juga memiliki ujung runcing dan tajam. Disinilah letak keindahan sekaligus sangat mematikan dari gugusan batu yang ada di Tsingy.

Namun karena tatanan batu yang amat berbahaya, banyak peneliti mengaku kapok untuk datang ke Tsingy dan ogah kembali akibat beratnya medan serta resiko kematian yang sangat tinggi. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu wisawatan National Geographic yang pernah menyambangi Tsingy.

Menurut wartawan tersebut medan yang di Tsingy ia merasa seolah menaiki sebuah pecahan kaca, karena tajamnya bebatuan yang ada diatasnya. Sangking tajamnya ujung batu tersebut bahkan bisa meninggalkan lubang yang sangat besar pada sepatu boot yang ia pakai.

Sepatu boot yang dia pakai sudah dibuat khusus untuk melakukan pendakian, namun khusus di Tsingy ini, sepatu boot tersebut harus memiliki lapisan besi lagi didalam sepatu boot agar tidak bisa tertembus oleh bebatuan yang tajam tersebut. Bayangkan apabila batu tersebut menusuk bagian daripada tubuh kita, seperti apa jadinya tubuh kita itu ? Seram yaa ^^

Alnwick Garden , Inggris


Saat mendengarkan bahwa taman bunga, pasti semua sudah berpendapat bahwa taman ini sangat indah dengan berbagai macam bunga dan ada beberapa kupu-kupu yang terbang, banyaknya lebah mencari madu, dan juga pemandangan yang sangat asri dan sejuk dimata bukan ?

Berbeda dengan di kebun yang satu ini. Alnwick Garden adalah taman yang paling mematikan di dunia. Karena disini kalian bisa melihat ratusan macam bunga beracun yang menghiasi taman tersebut.

Didirikan oleh Jane Percy pada tahun 2005 yang lalu, taman ini memang sengaja dibangun untuk menampung tanaman beracun yang ada diseluruh dunia sekaligus memberikan edukasi pada orang tentang jenis-jenis tanaman beracun yang ada didunia.

Ide membangun taman ini sebenarnya tidak sengaja. Penuturan Jane Percy pada tahun 1995 jane diminta untuk merawat sebuah tanah dtandus yang ada di daerah Northumberland. Dari sinilah ia mulai terfikir untuk membuat inovasi baru dengan mengisi tanah dengan berbagai tanaman beracun.

Sejak saat itu Jane memulai melakukan perjalanan keliling dunia untuk mengumpulkan lebih dari 100 jenis tanaman beracun, sampai berhasil membangun taman Alnwick. Setelah taman ini rampung, banyak yang mulai tertarik untuk mengunjungi akibat tertarik dengan keindahan tanaman beracun yang ada di taman ini.

Namun meski begitu para penjungju ini dilarang keras untuk menyentuh atau mencium wangi dari semua tanaman di taman ini. karena beberapa bunga ada yang memiliki kadar racun yang dapat membuat orang tersebut langsung mati hanya dengan menyentuhnya saja. Dengan kondisi seperti ini maka tak salah jika orang sering kali menyebut jika Taman Alnwick, merupakan ladang bunga paling mematikan didunia.

Tserik-Kel, Rusia


Tserik-Kel merupakan sebuah danau berwarna biru yang ada di Rusia yang sangat indah dan memiliki tanaman air yang ada didalamnya. Di dalam danau yang memiliki air yang lumayan jernih ini terdapat banyak alga langka dan juga tanaman air yang jarang ditemui dimanapun.

Danau ini memiliki kedalaman 250meter dan juga terdapat Karst., yaitu struktur danau yang berbentuk layaknya pipa panjang dengan kedalaman hampir 250meter. Sehingga karena bentuknya ini, maka cahaya matahari sangatlah sulit untuk masuk kedalam danau. Karena itu Tserik-Kel sering kali membuat para penyelam kehilangan jarak pandang dan kebingunan dengan lokasi mereka hingga akhirnya tersesat dan tenggelam.

Selain itu di danau ini memiliki Level Hydrogen Sulfide yang sangat tinggi hingga membuat para penyelam harus bekerja lebih keras saat menyelam didanau ini akibat massa air yang jauh lebih berat. Selain itu kandungan Hydrogen Sulfide ini membuat tanah ini berbau sangat tidak sedap.

Tserik-Kel itu juga berarti Danau Bau dalam bahasa Rusia. Hal ini juga yang mengakibatkan banyaknya peng ekspedisi dan ilmuwan yang menyerah saat ingin meneliti danau ini. Karena itulah sampai sekarang misteri di Danau Tserik-Kel sangat sedikit terpecahkan.

Dan danau ini sendiri dipastikan memiliki misteri dan struktur alam yang paling dalam yang pernah tercipta oleh alam.

Madidi National Park, Bolivia


Terletak di gelapnya Lembah Amazon, Taman nasional Madidi merupakan salah satu tempat paling berbahaya yang ada didunia. Namun, Taman Nasional yang didirikan pada tahun 1995 di Pegunungan Andes Bolivia ini, juga menyimpan keindahan yang luar biasa. Sama halnya dengan kebanyakan hutan hujan (Forest Raining) pada umumnya terdapat banyak tanaman dan spesies langka endemik yang hanya bisa ditemukan di taman nasional ini. Karena itu banyak peneliti yang sengaja datang ke tempat ini untuk meneliti keunikan flora dan fauna yang mendiami hutan yang selalu lembab ini.

Salah satu diantaranya adalah fotografer terkenal, Joel Sartore, yang pada tahun 1999 melakukan ekspedisi di Madidi selama satu bulan penuh untuk mengamati kehidupan babi liar yang ada disana. Selama itu pula Joel mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Pada malam pertama ia sudah disuguhi dengan pemandangan yang sangat mengerikan dari seorang wanita lokal yang mengeluarkan larva serangga dari dalam tubuhnya. Selama satu minggu kemudian wajah dan tubuh Joel juga mengalami ruam yang parah dan gatal parah akibat gigitan serangan mengengat.

Tak hanya sampai disitu saja, selama berminggu-minggu lamanya Joel dan timnya mulai mengidap penyakit aneh, mulai dari cacing parasit yang hidup dalam mereka hingga jamur parasit yang menginfeksi salah satu dari mereka.

Namun yang paling parah adalah infeksi bernama Leishmaniasis yang diidap oleh Joel. Infesi ini sendiri disebabkan oleh larva lalat yang hidup dalam daging manusia dan mulai menggerogoti dari dalam. Akibat parasit ini, tubuh Joel bahkan kini memiliki banyak lubang akibat luka yang ditinggali oleh larva lalat ini.

Hodge Close Quarry, Inggris


Indah, Keren, Menakjubkan, namun mematikan, itulah gambaran paling cocok untuk menggambarkan sebuah cerukan alami bernama Close Quarry yang terletak tepat di jantung Inggris. Kolam air setinggi 25 meter ini menjadi tempat yang spesial bagi para pecinta olahraga selam di seluruh dunia.

Karena tak hanya menyuguhkan pemandangan alam indah yang ada disekitarnya, namun juga karena menwarkan petualangan menakjubkan yang luar biasa dengan adanya ratusan terowongan bawah air yang ada didalam kolam.

Hodge Close Quarry, memang merupakan tempat yang unik karena awalnya merupakan tebing berbatuan yang kemudian berubah menjadi kolam setelah terkena erosi selama ribuan tahun dan membentuk struktur berbentuk mirip dengan gua yang memiliki banyak lorong.

Lorong dalam air yang menjadi daya tarik uytama bagi para penyelam di seluruh dunia untuk menjelajahinya. Namun meski sangat menantang tempat ini sesungguhnya merupakan lokasi yang amat berbahaya, karena hanya ada satu jalan masuk dan keluar dari ratusan lorong yang aja.

Karena itu bahkan bagi seorang penyelam profesional yang telah menghilang atau meninggal ditempat ini setiap tahunnya. Untuk memperingatkan betapa berbahayanya tempat ini, di pintu masuk Hodge Close Quarry ini, diberi papan peringatan tanda bahaya yang dipasang.

Seorang fotografer bernama Peter Bardsley berhasil mengabadikan keindahan goa bawah air yang ada di Hodge Close Quarry. Dalam fotonya tersebut terlihat betapa jernihnya air yang ada dikolam ini, dan terlihat seperti kristal setelah terkena sinar matahari. Selain itu juga Peter menemukan puluhan tengkorak bersereakan didasar gua, tengkorak dan tulang berulang ini diperkiraan milik orang yang tenggelam dikolam ini.

Peter mengungkapkan bahwa air dikolam ini sangatlah dingin, karena sudah hampir mencapai titik beku yaitu 6 derajat celcius saja

(Meland)

BACA JUGA :



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1
FANSPAGE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar