Selasa, 28 November 2017

Penemuan Terbesar Dalam Sejarah Umat Manusia !


MiTosuNik - Sebagaimana kita mengetahui peradaban manusia selalu berkembang seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi. Pada zaman dahulu orang memang masih terbiasa menggunakan peralatan yang sederhana untuk menjalankan kehidupan mereka.

Langsung saja daripada penasaran, kita langsung ke penemuan-penemuan bersejarah umat manusia !

Penemuan Api


Beberapa penelitian menemukan fakta yang mengejutkan bahwa api ditemukan secara tidak sengaja. Jadi pada mulanya api ditemukan ketika petir itu menyambar pohon dilingkungan sekitar mereka dan saat sejak saat itulah mulai ditemukan api.

Lambat laun orang mulai belajar untuk membuat api sendiri salah satunya dengan cara menggesek-gesek batang kayu maupun menggunakan batu yang saling dibenturkan hingga memunculkan percikan api. Penemuan api ini juga mendorong peradaban masyarakat pada saat itu.

Penemuan Bahasa


Setelah ditemukan api, manusia masih sering mengalami ketakutan dan ini mendorong mereka melakukan komunikasi yang saat ini dikenal dengan bahasa. Hal ini yang menyebabkan hidup manusia semakin maju dan semakin kuat.

Dengan bahasa anda dapat berkomunikasi dengan baik. Saat ini manusia sudah mengenal banyak bahasa. Hal inilah yang menyebabkan manusia menjadi lebih maju dan pesat dalam berkembang.

Dengan bahasa anda dapat berkomunikasi dengan baik. Saat ini manusia sudah mengenal banyak bahasa. Setiap daerah juga memiliki ciri Khas bahasa Masing-masing.

Penemuan Roda


Penemuan terbesar selanjutnya adalah penemuan roda yang mengubah peradaban pada suatu zaman. Dengan bantuan roda ni orang-orang pada zaman dahulu mulai belajar membuat alat transportasi sederhana berupa kereta yang ditarik oleh tenaga kuda, keledai maupun binatang lainnya.

Pada waktu itu roda ini masih terbuat dari kayu sedangkan saat ini roda ada yang terbuat dari lempengan besi dan bahan lainnya yang jauh lebih tangguh dan tidak mudah rusak.

Penemuan Mesin


Saat belum ditemukan mesin orang hanya mengandalkan tenaga manual seperti menggunakan hewan dan tenaga manusia untuk mengerjakan segala sesuatu. Cara seperti itu memang merepotkan dan kurang efisien tetapi saat terjadi revolusi industri di Inggris keadaan menjadi berubah dengan ditemukannya Mesin.

Mesin digunakan untuk membuat mesin-mesin lainnya sehingga mempermudah mesin dalam pembuatan mesin itu sendiri. Lambat lain perkembangan mesin semakin berkembang pesat dan emrambah ke beberapa sektor.

Penemuan Uang

Ini dia penemuan terbesar dalam sejarah menarik berikutnya adalah penemuan uang. Zaman dahulu sebelum mengenal uang manusia hidup menggunakan sistem barter. Barter yaitu alat tukar menukar yang digunakan untuk kehidupan pada zaman dahulu.

Sistem barter yaitu penukaran antar barang, namun sejak ditemukan uang kehidupan manusia menjadi lebih baik lagi. Tanpa ditemukan sistem uang maka anda tidak bisa membeli tv, motor bahkan makanan.

Penemu Alat Telekomunikasi


Sebeum adanya alat komunikasi manusia sangat susah sekali untuk berkomunikasi jarak jauh. Walaupun manusia sudah menemukan roda sebagai alat bantu transportasi mereka, namun jarak yang jauh menyebabkan manusia masih terkedala untuk saling memberikan kabar.

Berkat penemuan alat telekomunikasi inilah kita bisa memberikan dan mengetahui kabar saudara atau kerabat kita dengan cepat dan mudah.

Memang tidak bisa dihitung penemuan sejarah diberbagai negara, tetapi kita patut mensyukuri karena saat ini kehidupan kita sudah jauh lebih baik daripada zaman primitif.

(Meland)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar