Kamis, 02 November 2017

Iblis Yang Mewakili Dosa Manusia


MiTosuNik - Iblis, yang terlintas adalah sesosok yang mengerikan dan juga menyeramkan bukan ? Iblis ini ternyata tidak hanya satu atau dua saja. Disetiap iblis, memiliki satu pemimpin dari para iblis yang lain.

Tahukah kalian bahwa iblis-iblis tersebut memiliki sifat yang berbeda-beda ? Untuk itulah artikel ini terbentuk ^^. Agar kalian para pembaca tahu, iblis-iblis ini mewakili ke tujuh dosa kita dikehidupan yang kita jalani.

Baiklah Sobat Mitun, tanpa banyak cingkonek lagi, mari kita sama-sama mengenal Iblis Yang Mewakili Tujuh Dosa Manusia

Lucifer (Pride/Kebanggaan)


Kita semua mengenal sosok yang satu ini. Di gadang-gadang, Lucifer adalah pemimpin dari semua iblis yang ada. Dalam bahasa latin, kata "Lucifer" berarti "Pembawa Cahaya" (lux, lucis. "cahaya", dan ferre, "pembawa") adalah sebuah "Bintang Fajar" (Planet Venus ketika muncul pada dini hari).

Lucifer menurut kisahnya dahulu adalah seorang Malaikat. Namun akhirnya diturunkan ke bumi karena menentang Tuhan, yang ketika itu mulai menciptakan Adam.

Mammon (Greed/Keserakahan)


Mammon ini sendiri adalah iblis keserakahan, kekayaan, dan ketidakadilan. Orang yang menyembah Mammon yang setara dengan orang-orang rakus pada uang. Nah gambar diatas memperlihatkan Mammon sedang menahan uang/harta dipangkuannya (Itu artinya PELIT) dan meninjak kepala seseorang (Itu bisa diartikan menginjak persembahannya atau pula sedang menginjak orang untuk kekayaannya).

Asmodeus (Lust/Nafsu Seks Berlebihan)


Asmodeus adalah setan nafsu dan karena itu bertanggung jawab untuk memutar hasrat seksual seseorang. Dikatakan bahwa orang yang jatuh ke cara Asmodeus akan dihukum selamanya di neraka tingkat dua. Dia membawahi tujuh puluh dua pasukan setan dibawah komandonya.

Dia adalah salah satu raja neraka dibawah Lucifer. Dia digambarkan muncul dengan tiga kepala, yang pertama adalah banteng, kedua lelaki dengan mahkota, dan yang ketiga adalah seperti domba jantan.

Dia memiliki ekor ular, dan dari mulutnya mengeluarkan api. Selain itu ia duduk disebuah neraka naga dan memegang tombak.

Leviathan (Envy/Iri Hati)


Leviathan adalah salah satu dari tujuh pangeran dari neraka dan pintu neraka ada dimulutnya (Hellmouth). Leviathan identik dengan raksasa laut besar. Leviathan adalah salah satu setan yang dikatakan untuk menggoda laki-lagi dalam melakukan penghujatan.

Penghujatan ini bisa diartikan karena alesan dendam yang timbul karena iri atau dengki dengan sesuatu hal yang tidak mereka miliki.

Beelzebub (Gluttony/Rakus Makan)

Beelzebub adalah nama dan dari salah satu dari tujuh raja neraka ang digambarkan sebagai dewa lalat. Dia mengajak seseorang untuk makan banyak, mahal, rakus, dan pilih-pilih makananan.

Dosa ini kelihatan kecil, karena hanya masalah makan, tetapi ternyata menjadi dosa yang sangatlah besar.

Satan/Amon (Wrath/Kemarahan)


Dia adalah perwujudan dari antagonisme yang berasa dari agama-agama Abrahamik. Dia memunculkan kemarahan yang akhirnya bersifat detruktif dan menimbulkan dosa. Contoh dari akibat dari dosa ini adalah membunuh (bisa juga membunuh orang lain buat pemujaan).

Namun yang paling berat dari dosa ini adalah, membunuh diri sendiri.

Belphegor (Sloth/Kemalasan)


Belphegor digambarkan dalam dua model berbeda. Sebagai wanita muda yang sangat cantik dan seksi ketika didunia, atau sebagai Iblis berjenggot mengerikan dengan tanduk dan kuku yang tajam. Dia sering dikatakan sebagai Iblis Kekayaan yang didapat dengan kelicikan.

Dia mendorong seseorang untuk mendapatkan kekayaan dengan cara mudah dan jika perlu dengan menipu. Sebagai contoh adalah KORUPSI !

Setelah menjadi kaya maka waktunya untuk bermalas-malasan tanpa bekerja, kemalasan bagi kita biasanya bisa menjadi sebuah kebiasaan. Contoh yang biasa kita lakukan adalah menunda pekerjaan dan terus mencari pekerjaan yang mudah dengan hasil yang memuaskan .

(Meland)

Baca Juga :


Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

0 komentar:

Posting Komentar