Minggu, 05 November 2017

Misteri Di Alam Semesta


MiTosuNik - Ruang angkasa adalah tempat yang aneh dan misterius. Semua yang kita katakan aneh dan misterius. Lebih dikarenakan kita tidak begitu memahaminya. Seiring pemahaman yang membaik, maka kemisteriusan tersebut tergantikan dengan kata2 tasbih dan kalimat "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia."

1. Antimateri

 Partikel penyusun materi juga memiliki versi kebalikan dari diri mereka sendiri. Sebuah elektron yang memiliki muatan negatif, misalnya memiliki antimateri yang setara dengan dirinya yaitu, positron, namun bermuatan positif.

Materi dan animateri saling memusnahkan satu sama lain ketika mereka bertabrakan dan massa mereka akan dikonversi menjadi energi murni dengan persamaan Einstein E= mc². Beberapa desain pesawat luar angkasa masa depan juga digambarkan dengan mesin antimateri.

2. Lubang Hitam Mini


Jika teori gravitasi baru yang radical "Braneworld" adalah benar, kemungkinan tersebar diseluruh sistem tata surya kita ribuan lubang hitam kecil, masing-masing seukuran inti atom. Tidak seperti saudara-saudara mereka yang lebih besar, lubang hitam mini ini adalah sisa lubang hitam primordial dari Big Bang dan mempengaruhi ruang waktu secaara berbeda karena mereka diasosiasikan dengan dimensi kelima.

3. Radiasi Latar Belakang Kosmis


Hal lain yang tersisa dari Big Bang adalam CMB (Cosmic Background Radiation), adalah jenis radiasi yang ditemukan pada 60an dan similar dengan noise radio yang datang dari mana-mana di ruang angkasa. CMB adalah salah satu bukti terkuat ang kita miliki bahwa memang ada dan menjadi asal usul alam semesta.




4. Materi Gelap


Para ilmuwan berpikir bahwa materi gelap adalah bagian terbesar dari materi alam semesta, tetapi tidak dapat dilihat atau dideteksi secara langsung menggunakan teknologi saat ini. Kandidat berkisar dari neutrino ringan hingga lubang hitam ghoib (Invisible Black Hole).

Beberapa ilmuwan mempertanyakan apakah materi gelap ini benar ada dan menyarankan bahwa pertanyaan yang belum terjawab mengenai alam semesta seharusnya dapat dijelaskan dengan pemahaman yang lebih baik mengenai gravitasi alih-alih menghadirkan konsep Materi Gelap.

5. Eksoplanet


Hingga sekitar tahun 1990-an planet yang kita kenal di alam semesta hanyalah berada ditata surya kita. Para astronom telah mengindentifikasi lebih dari sejak 500 planet ekstrasolar (Per November 2010). Mereka berkisar dari planet gas raksasa yang massanya malu untuk dikatakan sebagai bintang kecil, sampai ke planet kecil yang berbatu yang mengorbit bintang katai merah yang redup.

Pencarian untuk Bumi kedua , bagaimanapun, masih terus berlangsung. Para astronom umumnya mempercayai bahwa teknologi yang lebih baik mungkin pada gilirannya mengungkapkan planet mirip bumi kita memanglah benar adanya.

6. Gelombang Gravitasi


Gelombang gravitasi merupakan distorsi pada struktur ruang waktu yang diprediksi oleh teori relativitas umumnya Albert Einstein. Perjalanan gelombang gravitasi dengan kecepatan cahaya, tetapi mereka sangat lemah sehingga ilmuwan hanya bisa berharap untuk mendeteksinya jika ada peristiwa kosmik yang kolosal.

Seperti merger dari lubang hitam seerti yang ditunjukkan gambar diatas. LIGO dan LISA merupakan dua detektor yang didesain untuk menemukan gelombang yang sulit di deteksi ini.

7. Kanibalisme Galaksi


Seperti kehidupan di Bumi, galaksi juga bisa memakan satu sama lain dan berkembang dari waktu ke waktu. Tetangga Bima Sakti, Andromeda, baru-baru ini memakan salah satu galaksi satelitnya. Lebih dari selusin gugusan bintang yang tersebar diseluruh Andromeda, adalah sisa makanan kosmik masa lalu. Gambar diatas adlah simulasi Andromeda dan galaksi kita jika bertabrakan, sebuah epristiwa yang akan berlangsung sekitar 3 milliar tahun lagi.

8. Neutrino


Partikel elementer Neutrino tidak bermuatan dan hampir tidak bermassa dan dapat melewati yang menghalanginya. Membuat partikel ini sulit untuk dideteksi. Beberapa neutrino melewati tubuh anda saat membaca postingan ini.

Partikel Hantu ini dihasilkan dalam prses pembakaran bintang sehat serta dalam ledakan Supernova dari bintang yang sekarat.

Untuk mendeteksi partikel ini. Detektor harus tertanam dibawah tanah, didalam laut atau didalam bongkahan besar es sebagai bagian dari IceCube.

9. Quasar


Beacon bersinar terang dari tepi alam semesta yang terlihat ini adalah pengingat untuk para ilmuwan tetang keadaan ini. Kacau alam semesta kita pada saat bayi. Benda ini melepaskan energi lebih besar dari ratusan galaksi yang digabungkan konsensus umum mengatakan mereka adalah lubang hitam mengerikan dalam jantung galaksi jauh.

Gambar diatas adalah Quasar. 3C 273 difoto pada tahun 1979.

10. Energi Vakum


Fisika Kuantum menjelaskan kepada kita bahwa kebalikan dari penampakan, ruang kosong adalah gelembung buatan dari partikel subatomik virtual yang secara konstan diciptakan dan dihancurkan. Partikel yang berlalulalang ini mengisi setiap sentimeter kubik ruang angkasa dengan energi tertentu yang menurut relativitas umum.

Memproduksi kekuatan antigravitasi sehingga mendorong ruang untuk mengembang. Namun tak seorangpun tahu apa yang sebenarnya menyebabkan percepatan ekspansi alam semesta.


Didunia bahkan dialam semesta ini banyak sekali hal yang tidak kita bisa ketahui hanya dengan teknologi saja, diperlukan kecerdasan tingkat maksimum untuk bisa menalar semua hal yang tidak mungkin itu agar bisa menjadi MUNGKIN !

(Meland)

BACA JUGA :

Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

0 komentar:

Posting Komentar