Senin, 20 November 2017

Cara Bermain Bersama Para Hantu dan Dunia Lain !



MiTosuNik - Kalian tahu beberapa dari kita mungkin memiliki rasa ingin tahu tentang dunia mistis yang lebih tinggi daripada orang yang pada umumnya. Kita baca cerita horror seperti Creepypasta dan urban legends, bahkan kita berani mencoba permainan horror. Indonesia memiliki Jaelangkung tapi jepang mempunya beberapa permainan yang menyeramkan.

Apakah kalian ingin mencoba bermain beberapa permainan ini ? Langsung saja ya kita telusuri ^^

1. Tsuji-Ura





Permainan ramalam di perempatan ini dikabarkan berhasil membunuh beberapa orang di jepang karena hasil ramalan mereka tidak sesuai dengan harapan. Cara permainan ini sangatlah mudah, pemain hanya perlu membawa sebuah sisir dan sesuatu untuk menutupi wajah seperti buku, koran, tas dan lain sebagainya.

Setelah hari gelap (Malam atau Subuh) pergilah kesebuah persimpangan jalan yang sepi, Gosokkan jarimu ke belakang sisir hingga mengeluarkan suara sebanyak tiga kali. Ucapkan "Tsuji-Ura, Grant me a true response".

Setelah itu tunggulah sampai ada seseorang yang lewat dan segera tutup muka kamu. Tanyakan pada orang tersebut nasib kamu, kalau dia menoklak jawab, kamu harus menunggu orang lain lewat dan sampai mendapatkan jawabanmu.

Menurut kepercayaan , pada malam hari dipersimpangan yang sepi, iblis dan setan berlalulalang dalam wujud manusia, Oleh karena itu jangan kaget kalau yang menjawab kamu sebenarnya bukan manusia beneran.

Daruma San



Ini adalah permainan memanggil dan menghindari setan wanita yang meninggal karena jatuh di dalam bathup dan matanya tertancap keran. Ketika kamu memanggil setan tersebut, ia akan terus mengikut kamu seharian dan semakin lama semakin mendekat.

Kamu hany butuh sebuah kamar mandi yang memiliki Bathup, matikan lampu, mandilah dimalam hari dengan mengisi penuh bathup dengan air dan duduk didalamnya menghadap ke arah keran. Bilas rambutmu sambil terus menggumamkan "Daruma-Shan feel down" dan kamu akan mendapatkan visualisasi meninggalnya Daruma-Shan.

Jika kamu mendengar suara atau pergerakan jangan membuka matamu atau menoleh. Tanyakan padanya mengapa ia sampai terjatuh dalam bathup. Tanpa menunggu jawaban, perlahan keluarlah dari bathup dan tutup pintu. JANGAN SAMPAI TERPELESET selama kamu mencoba keluar. Setelah berhasil keluar, abaikan kondisi kamar mandi dan tidurlah.

Esoknya adalah hari dimana permainan sesungguhnya dimulai. Selama sehari, kamu akan terus merasakan kehadiran daruma-san dibelakangmu, kamu mencoba melirik melalui bahu kananmu, ia akan berambut hitam panjang dan memiliki sebuah mata, ia akan mencoba mendekatimu terus. Bila terlalu dekat kamu bisa teriak TAMARE yang berarti BERHENTI dan larilah

Untuk mengakhiri, teriakkanlah KITTA yang berarti aku melepaskanmu sambil menggerakan tangan ke bawah seperti memotong. Kamu harus melakukan ini ketika kamu dapat merasakan dia sangat denkat dengan mu dan dapat terlihat dari bahi kanan. APabila kamu gagal melakukan hal ini sebelum tengah malam, ia akan masuk kedalam mimpimu.

HATI-HATI ia mudah curiga bahwa kamu akan mengakhiri permainan.

3. Ritual dalam Elevator



Kamu dapat pergi ke dunia lain dengan ritual ini. Untuk mengakses tersebut kamu perlu berada dlaam sebuah gedung dengan minimal 10 lantai dan memiliki elevator.

Pastikan kamu sendiri masuk ke lift pada lantai satu. Pergilah ke lantai dengan urutan seperti 4-2-6-2-10-5. Ketika kamu dilantai lima, seorang wanita mungkin masuk kedalam lift. Jangan tatap atau mengajaknya berbicara setelah itu tekan lantai satu.

Apabila elevator kembali ke lantai satu, tinggalkan tempat itu tanpa melihat kebelakang atau mengatakan sepatah katapun. Apabila elevator tiba-tiba naik kelantai 10, kamu bisa memilih tetap berada dalam lift dengan menekan lantai satu berulang kali sampai berhasil atau turun. Apabila kamu memilih turun wanita tersebut akan menanyakan padamu, kamu mau kemana ? Jangan jawab dia ataupun melihatnya.

Kamu akan tahu telah berada didunia lain apabila tidak seorangpun berada disana kecuali kamu. Gadjetmu mungkin tidak berhasil dan apabila kamu melongok keluar jendela yang kamu lihat simbol salib berwarna merah, kamu akan merasa mulai binging, dan berusahalan keras untuk mempertahankan pikiranmu.

Untuk kembali, cari elevatir yang sama dengan kamu gunakan sebelumnya mungkin kamu akan dibingungkan. Tekan lantai dengan urutan yang sama persis dengan pertama kali kamu masuk seharusnya berakhir dilantai 5. Telah lantai satu setelahnya, Elevator ini akan tetap membawamu kelantai 10. Tekan terus lantai yang lain sebelum elevator berhasil membawamu kembali.

Ketika sampai di lantai satu, periksa dulu keadaan sebelum kamu keluar elevator., Apabila ada yang salah atau aneh, sekecil apapun jangan keluar dari elevator. Ulangi kembali urutan lantai yang tadi sampai kamu benar-benar yakin kamu telah kembali ke duniamu.

Bagaimana Sobat Mitun? kalian mau mencoba salah satu permainan mengerikan dari jepang ini ?
kalau kalian mau mencoba, silahkan langsung saja, melakukan ritual yang diminta lalu kalian akan merasakan permainan bersama dengan HANTU !

(Meland)

Baca Juga:


Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

0 komentar:

Posting Komentar