Rabu, 22 November 2017

Mitos Bukti Bahwa Alien Itu Pernah Ada di Bumi


MiTosuNik - Bagi kamu yang suka sekali dengan film Sci-Fi atau animasi, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya ALIEN. Alien yang berbentuk kepala besar dengan sosok yang tinggi dan jari yang hanya 3 saja namun memiliki badan yang ramping, memiliki kendaraan berupa piring terbang yang muncul lalu hilang mendadak di langit.

Keberadaan munculnya makhluk asing yang tidak berasal dari bumi ini memang sangatlah kontroversi sejak dari zaman dahulu kala. Beberapa ilmuwan, dan juga peneliti UFO (Unidentify Flying Object) juga masih mencari kebenaran hal ini.

Ini adalah beberapa bukti kontroversi bahwa Alien itu sebenarnya ada

Tanda-tanda pada tulisan kuno Mesir



Mesir kuno merupakan salah satu peradaban yang maju dimasa lalu. Hieroglif Mesir terdiri dari kombinasi elemen logograf atau gambar dan alfabeth atau huruf adalah sebuah sistem formal yang digunakan oleh masyarakat Mesir kuno untuk menulis.

Ditulisan peninggalan masyarakat kuno Mesir inilah yang kemudian menimbulkan banyak orang percaya bahwa tulisan hierograf tersebut merupakan bukti yang kuat bahwa alien pernah mengunjungi Mesir dimasa lalu dan masyarakat Mesir kuno menggambar apa yang mereka lihat di beberapa loh batu.

Selain itu, Piramida yang ada di Mesir juga disebut sebagai peninggalan alien di masalalu. Sampai sekarangpun masih sangat mustahil bahwa Piramida Mesir dibuat oleh manusia karena untuk ukuran batu di Mesir pun berton-ton beratnya.

Adanya Penampakan UFO



Ini dia beberapa bukti bahwa alien itu pernah ada yaitu sebuah penampakan. Banyak ditemukan oleh pilot dan beberapa maskapai penerbangan. Banyak laporan dari para pilot yang mengaku pernah melihat benda ini terbang di langit.

Salah satunya adalah pilot veteran yang menerbangkan pesawatnya menuju kota Mancehster. Ia mengaku melihat benda berukuran besar terbang didepan pesawat yang diterbangkannya dan ketika ia berusaha untuk menghindarinya, benda besar itupun sekejap mata menghilang tanpa bekas.

Menariknya, banyak juga bukti rekaman suara yang dikeluarkan FFA dari laporan para pilot yang melihat UFO di langit.

Penculikan Oleh Alien



Selain penampakan dari UFO, penculikkan dari alien juga menjadi isu yang menjadi bukti bahwa alien itu ada. Kasus tentang penculikkan oleh alien bukan hanya satu atau dua kali saja terjadi. Seperti yang diceritakan kartun animasi anak-anak, manusia diculik oleh alien untuk dijadikan percobaan mereka.

Dan salah satu kasus yang terkenal pada tahun 1961 ketika pasangan suami istri diduga telah ditangka dan diperiksa oleh alien. Kejadian itu terjadi saat pasangan suami istri Betty dan Barney mengendarai mobil mereka dan melihat sebuah pesawat ruang angkasa bergerak ke arah mereka.

Setelah itu, Betty melihat makhluk asing yang bergerak ke arah mereka. Alien itu digambarkan dengan berwujud seperti sosok berkepala besar dan tinggi seperti bukan dari bumi dan berwarna abu-abu untuk kulitnya.

Corp Circle


Yang paling banyak diperbincangkan oleh banyak orang adalah adanya Ufo yang baru saja mendarat di sebuah tanah lapang seperti sawah atau lapangan hijau. Berbagai negara termasuk Indonesia pernah gempar dengan adanya Crop Circle yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Karena Fenomena ini biasanya terjadi pada malam hari ketika hari ketika tak ada yang melihat dan pada siang harinya diketahui adanya Crop Circle tersebut.

(Meland)

Baca Juga:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar