Sabtu, 11 November 2017

Tokoh Terkenal Yang Sebenarnya Tidak Ada Di Dunia Nyata !


MiTosuNik - Apakah kalian menyadari sesuatu ? Sebagian yang kita kenal, sebenarnya tidak lah pernah ada di dunia nyata ini,. Tokoh dan juga orang-orang ini hanyalah sebagai rekayasa belakang agar drama yang tercipta menjadi lebih indah akhirnya.

Sudah dari jaman dahulu, manusia berusaha menciptakan maskot untuk mempresentasikan sebuah ide atau tujuan propaganda. Dan terkadang usaha yang mereka hasilkan sesuatu yang sangatlah luar biasa hingga tokoh hasil rekayasa ini oleh banyak orang di anggap benar ada.

John Titor, Penjelajah Waktu


John Titor adalah tokoh yang tampil di forum-forum diskusi internet sekitar tahun 2000-2001. Yang membuat heboh adalah dia mengaku sebagai seorang tentara Amerika yang menjadi penjelajah waktu dari tahun 2036.

Meski karakter pengguna internet memang banyak yang aneh-aneh, tapi John Titor ini cukup meyakinkan. Dia mengaku mendapatkan misi untuk mengambil komputer IBM 5100 yang dimasanya berguna untuk mengatasi masalah komputer yang sedang terjadi.

Tidak hanya itu, dirinya juga mendiskripsikan kejadian dimasa depan bahkan menjelaskan soal prototype mesin waktu yang lumayan meyakinkan termasuk pecahnya konflik diamerika yang lalu menjadi perang saudara di tahun 2008.

Sehingga pada saat itu sebagian orang mempercayai bahwa John Titor benar-benar tokoh nyata. Namun siring berjalannya waktu, beberapa orang menjadi curiga dengan cerita John Titor memiliki beberapa kejanggalan dan inkonsistensi. Terbukti dengan tidak terjadi perang saudara Amerika pada tahun 2004. Sehingga dapat disimpulkan John Titor hanyalah tokoh rekayasa atau fiksi yang dibuat manusia.

Santa Claus, Pemberi Hadiah


Santa Claus (Dalam bahasa lain juga dikenal sebagai nama Santa Klaus, Santo Nikolas, Santo Nick, Bapak Natal, Kris Kringle, Santy, atau Santa) adalah tokoh berbagai budaya yang menceritakan tentang seseorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal,

Santa bersalah dari tkoh dalam cerita rakyat Eropa yang berasal dari tokoh Nikolas dari Myra, adalah orang Yunani kelahiran Asia Minor pada abad ketiga masehi di kota Patara (Lycia et Pamphylia), kota pelabuhan di kota Mediterania dan tinggal di Myra, Lycia (Sekarang bagian dari Demre, Turki).

Nikolas adalah seorang Uskup yang memberikan hadiah kepada orang miskin. Tokoh Santa kemudian menjadi bagian penting dari tradisi Natal di dunia barat dan juga Amerika Latin, Jepang, dan bagian lain di Asia Timur, termasuk Indonesia. Karena inilah banyak sekali anak-anak yang mempercayai tokoh fiksi ini benar-benar ada.

George P. Burdell Tokoh Fiksi Mahasiswa impian


Seorang dikantor penerimaan di Georgia Tech sengaja mengirim formulir pendaftaran mahasiswa ke Ed Smith dua buah (seharusnya satu). Merasa nakal, Smith mengisi salah satu bentuk untuk dirinya dan yang lain untuk George P. Burdell, seorang mahasiswa rekaan yang dia upayakan agar benar-benar eksis.

Ed bahlan melakukan semua pekerjaan yang ditugaskan untuk George, dan ditandatangi dibawah namanya ! Georang benar-benar melakukan dengan baik sampai dia lulus, tapi ketika mahasiswa lain tahu tentang tipuannya, dia bukannya berhenti tetapi tetap melanjutkan peran gandanya.

Menurut resume George, George Burdell terbang pada 12 misi di Eropa selama Perang Dunia II, dan bertugas di Dewa majalah MAD Direksi 1969-1981. Pada tahun 2001, ketika Burdell 90 tahun, ia hampir menjadi Tokoh Tahunan majalan Time setelah mengumpulkan 57 persen suara secara online.

Georgia Tech tentu saja, tahu tentang plot cerita secaara keseluruhan dan menganggap lelucin mereka yang paling terkenal. Anda dapat tetap berhubungan dengan George di halaman facebook-nya, yang mempunya lebih dari 4000 teman.

Paman Sam, Amerika Serikat


Tentu anda pernah dengan istilah "Negeri Paman Sam" bukan ? istilah "Paman Sam" yang merujuk kepada negara Amerika Serikat ini memang merupakan personifikasi dari pemerintahan federal Amerika Serikat. Biasanya digambarkan sebagai seorang yang tinggi kurus, berjanggut, memakai topi bintang serta berpakaian merah, putih, biru.

Lalu siapakah "Paman Sam" ini ? Paman Sam sesungguhnya berasal dari sebuah poster ciptaan J.M Flagg pada tahun 1917. Poster ini dibuat sebagai iklan untuk merekrut anak muda Amerika menjadi tentara pada Perang Dunia I dan II. J.M Flagg menggunakan wajahnya sendiri sebagai inspirasi dari poster tersebut. Sedangkan nama Paman Sam berasal dari singkatan U.S (United States) yang kemudian diplesetkan menjadi Uncle Sam.

Aimi Eguchi Tokoh Fiksi GirlBand


Gadis cantik pada gambar diatas adalah AImi Eguchi, anggota grup girl band dari jepang AKB48. Meskipun memang cantik tapi gadis ini mengejutkan para penggemarnya setelah dia membuka rahasia gelapnya. Aimi Eguchi sesungguhnya adalah hasil rekayasa program komputer dengan mengambil beberapa bagian wajah dan tubuhnya dari anggota AKB48 yang asli.

Dalam priful resmi AKB48, Aimi digambarkan berusia 16 tahun, berasal dari Saitama dan mengawali debutnya di dunia entertainment sebagai model dalam majalah Shuesha Weekly Playboy.

Tetapi kenyataannya, Almi hanyalah data 150GB. Gadis ini mungkin mewakili peradaban manusia beberapa abad kedepan, dimana manusia dan mesin, realitas dan khayalan akan bercampur baur sehingga sulit dibedakan.

Jack Dawson, Titanic


Kita mengenal nama Jack Dawson dari film Titanic. Dalam film legendaris ini Leonardo DiCaprio dengan sangat bagus memerankan tokoh fiksi inihingga banyak orang yang mengganggapnya benar-benar ada.

Tidak ada nama Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater dalam daftar nama penumpang Titanic karena mereka sesungguhnya hanyalah tokoh fiksi karangan James Cameron. Tetapi yang mengejutkan adalah, dalam daftar nama penumpang Titanic, memang ada nama J. Dawson meskipun faktanya baru diketahui James Cameran, beberapa saat setelah film Titanic tersebut jadi.

Dalam batu nisan hanya ditulis J.Dawson. Tidak seorangpun tahu huruf J singkatannya dari apa. Bisa saja James, Joseph, Jeremiah, dan lain-lainnya. Atau bahkan mungkin singkatan dari huruf J tersebut adalah benar-benar Jack ?

The Gorillaz, Band Fiksi


Band terkenal ini diluncurkan pada tahun 1998 oleh musisi Inggris Damon ALbarn dan kartunis Jamie Hwelett. Kartunis? Yap, band ini memang bukan band biasa melainkan "Virtual band" keempat anggotanya adalah 2D (Lead Vocal), Murdoc (Bass), Noodle (Guitar) dan Russel (Drum).

Lalu bagaimana jika mereka harus tampil Live? Jangan khwatir karena untuk mengetasi hal ini mereka memiliki Musion Eyeliner System, sebuah teknologi proyeksi holograph yang digunakan untuk membuat animasi 3D dari Gorillaz yang tampil live dalam Grammy Awards 2006.

Tidak hanya Gorillaz, dalam animasi tersebut juga tampil Madona (juga dalam bentuk virtual). Begitu bagusnya penampilan mereka hingga para penonton yang menyaksikan tidak bisa membedakan antar madonna yang asli dan virtual.

Hatsune Miku, Penyanyi Solo Fiksi


Seperti juga Aimi Eguchi, Hatsune Miku adalah penyanyi terkenal dari Jepang yang juga bukan Manusia. Dan seperti juga Gorillaz, Hatsune Miku adalah hasil rekayasa program komputer bernama Vocaloid. Kata Vocaloid berasal dari Vocal dan juga Android.

Software ini mampu membuat sebuah lagu hanya dengan mengetik lirik dan melodi saja. Teknologi Synthesizing yang digunakan kemudian menggabungkan dengan suara penyanyi yang sudah direkam sebelumnya

Karena bukan manusia, konset Hatsune Miku harus dilakukan dengan teknologi holograph. Dalam setiap konsernya digunakan 16 proyektor dan Software 3D effect yang bisa menampilkan sosok penyanyi ini. Meskipun bukan manusia, tapi Hatsune Miku sangat terkenal di Jepang. Bahkan albumnya telah dirilis dan hanya dalam tahun 2007 telah berhasil terjual sebanyak 60.000 Copy.

Tokoh terkenal yang menjadi fiksi mungkin salah satunya adalah tokoh idola anda, tetap menganggap mereka hidup atau nyata bukanlah suatu kejahatan, asal mereka mampu membimbing anda ke jalan yang lebih baik ^^



Promo GoldenQQ Saat Ini :

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar