Sabtu, 25 November 2017

Teori Nyata dan Mitos Dibalik Tenggelamnya Kapal TItanic !


MiTosuNik - Teori dibalik tenggelamnya Titanic masih menjadi suatu perbincangan yang sangat menarik. Misteri tenggelamnya sebuah kapal yang bernama Titanic yang dikatakan tidak akan pernah tenggelam rupanya menarik perhatian banyak orang.

Berbagai teori berkembang sebagai penyebab tenggelamnya kapal Titanic. Bahkan beberapa teori yang mengemukakan banyak diyakini oleh sebagian besar masyarakat didunia sebagai penyebab dari tenggelamnya kapal pesiar yang sangat megah dan mewah ini.

Entah fakta atau hanya sebatas rangkaian mitos belaka dan dugaan yang mengerucut, namun beberapa teori yang mengemukan banyak diyakini oleh sebagai besar masyarakat dunia sebagai penyebab tenggelam kapal pesiar super mewah,


Beberapa Teori di balik tenggelamnya Titanic

Teori yang pertama sebagai penyebab tenggelamnya kapal Titanic adalah karena kecepatan kapal Titanic yang saat itu dikemudikan dengan sangat cepat. Kapten kapal saat itu konon katanya ingin sekali melampaui rekor dari kapal yang serupa dengan titanic yaitu Olympic yang sama-sama dibuat di pabrik yang sama.

Sang kapten ingin sekali melampaui batas kecepatan dari kapal Olympic sehingga kapten memacu dengan kecepatan penuh dengan Ttianic. Sehingga karena faktor kecepatan kapal inilah yang mengakibatkan tabrakan dengan gunung es yang tak terelakkan. Teori ini mungkin benar adanya karena jika kecepatan Titanic tak terlalu cepat mungkin saja ada waktu untuk berkelok sebelum menabrak gunung es.

Teori Konstruksi Yang Buruk

Teori dibalik tenggelamnya Titanic yang lain adalah konstruksi kapal yang terbilang sangat buruk. Menurut teori ini konstruksi kapal yang kurang baik menjadi penyebab tenggelamnya Titanic.

Karena konon kapal pesiar ini dirancang agar tidak pernah tenggelam yang mungkin saja hal tersebut bukan hanya sebatas slogan semata andai saja kondstruksi kapal tersebut dengan sangat baik.

Teori Iklim Buruk

Iklim yang buruk mampu menyebabkan kapal Titanic ini Tenggelam. Dimana arus air laut yang sama sekali tidak terprediksi sehingga tabrakan itu tidak dapat dihindari. Iklim-iklim itu sendiri diyakini mampu untuk membentuk gundukan-gundukan gunung es dengan cepat seiring dengan bertemunya dua arus air laut yang sangat dingin saat itu yang konon dipercaya menghadirkan gunung es yang tak terlihat tiba-tiba muncul dan tertabrak Titanic.

Teori Karena Gravitasi Bulan


Bulan sangat berpengaruh pasang surut air laut. Akibat proses pasnag surut yang terjadi akibat daya tarik bulan menjadikan bongkahan es bergeser yang mana akhirnya salah satu gunung es terebut berada tepat pada jalur laju kapal pesiar super mewah tersebut yang akhirnya tertabrak dan menenggelamkan kapal Titanic Tersebut.

Teori Karena Keteledoran Manusia

Hal ini tentu saja menjurus kepada juru mudi kapal pesiar mewat tersebut. Yang mana diyakini bahwa sang Nakhoda kala itu tidak siap dengan kondisi yang terjadi sehingga justru membuat kesalahan yang sangat fatal, dimana seharusnya kapal terbelok menjauh dari gunung es namun justru menungkik tajam ke arah gunung es.


(Meland)

BACA JUGA:


→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1


0 komentar:

Posting Komentar