Jumat, 01 Mei 2020

Kartun Lucu Yang Dilarang Ditonton Di Bulan Ramadhan !

Kartun Lucu Yang Dilarang Ditonton Di Bulan Ramadhan !


kartun lucu yang dilarang ditonton di bulan ramadhan !



Agen Bandarq - Kartun adalah animasi yang dibuat oleh manusia dengan teknik tersendiri sehingga membuat dan menjadikan gambar tersebut bergerak. Tontonan kartun lucu ini bertujuan untuk sebuah hiburan untuk anak-anak.

Tapi bagaimana kalau kartun yang ditonton anak-anak itu mengandung unsur yang tidak sesuai dengan umur mereka ? Pastinya itu akan sangat membahayakan pemikiran dan juga pola tingkah laku anak tersebut.

Inilah beberapa film kartun yang dilarang ditonton di bulan ramadhan untuk anak-anak.

Betty Boop



Seorang animator bernama Max Fleischer menciptakan sebuah tokoh kartun yang terkenal pada era 90an. Dengan paras yang cantik, bertubuh seksi, tokoh kartun ini diberi nama Betty Boop.

Betty Boop kerap sekali dibicarakan bahwa meniru-niru Marylin Monroe, namun tetap ada yang menyukai kartun ini.

Film ini tidaklah baik ditonton anak-anak pada bulan ramadhan, dikarenakan mengandung unsur p0rnografi seperti pakaian yang seksi, rok mini, dan juga pakaian yang punggungnya terbuka.

Dan ada juga episode yang fatal, pada adegan tersebut, Betty Boop menggunakan obat-obatan terlarang. Namun sudah diklarifikasi bahwa itu sebenarnya bukan ingin menunjukkan pemakaian obat terlarangnya, namun adalah setelah hal tersebut, terdapat efek-efek yang ditimbulkan sehingga dihimbau untuk tidak melakukan hal itu.

Looney Tunes




Warner Bros merupakan salah satu rumah industri yang menciptakan kartun-kartun populer dan salah satunya adalah Looney Tunes. Di dalam Looney Tunes dapat ditemukan beberapa tokoh yang menjadi peran utama di setiap bagian film pendeknya.

Sebut saja Bugsbunnym Tazmania Devil, Porky Sylvester, Tweety, Daffy Duck, dan masih banyak lagi. Karakter-karakter ini berperan saling melengkapi karena ada yang berperan sebagai antagonis dan juga protagonis.

Tweety dan Sylvester merupakan sepasang tokoh yang ada di Looney Tunes. Diceritakan disetiap Scenenya, Sylvester yang seekor kucing rumahan dan Tweety seekor burung kecil didalam sangkarnya menjadi target utama Sylvester untuk dimakan.

Disetiap adegannya di tunjukkan bahwa Sylvester merancang suatu strategi untuk membunuh(memakan) Tweety, namun selalu gagal dikarenakan, walau badan Tweety ini kecil, tapi tidak kalah cerdiknya dengan Sylvester.

Masih banyak lagi tokoh karakter yang tidak mencerminkan kerukunan alias sering berantem demi sesuatu untuk mendapatkan hal itu. Banyak hal yang tidak pantas didalam film ini salah satunya adalah penggunakan bahan peledak, perangkap untuk membunuh, ada juga kejadian dimana salah satu tokoh selalu tertabrak mobil atau terjun dari ketinggian gedung.

Apabila sang anak tetap kekeh untuk menonton, dipastikan pada bulan ramadhan ini, anak-anaknya dijaga yaa agar dapat mengontrol asupan hiburan yang dapat dicerna si anak dan itu menjadi hal positif bagi kehidupannya.

The Simpsons




Dengan perawakan kulit berwarna kuning, rambut berwarna warni dan berbentuk bintang adalah ciri khas dari film The Simpsons. Film ini sangat terkenal di Cartoon Network pada awal mula tahun 90an walaupun flm ini sudah ada sejak tahun 80an.

Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie adalah sebuah keluarga kecil disebuah kota yang tidak terurus namun kelakuan keluarga ini sangat jenaka sehingga membuat para anak menyukai film kartun ini.

Namun film kartun ini sangatlah kontroversial, karena mencerminkan sebuah kota yang berada di Amerika Serikat, namun pemerintahannya sangat bobrok. Sindiran-sindiran halus mengenai pemerintahan menjadi salah satu hal yang tidaklah pantas didengar oleh anak-anak kecil pada bulan ramadhan.

Tom & Jerry




Kucing dan tikus mungkin adalah binatang yang kerap kita lihat dikehidupan kita sehari-hari. Namun berbeda dengan kehidupan asli yang tidak saling usik satu sama lain, di kartun Tom & Jerry dapat terlihat perselisihan antara kucing dan tikus ini tiada akhir.

Tom yang banyak akal untuk dapat membuat Jerry merasa terganggu dan menyerah dan akhirnya dimakan olehnya namun kesialan selalu menimpa Tom.

Tentu saja adegan-adegan yang berada di film ini sangatlah tidak baik ditonton saat ramadhan oleh anak-anak dikarenakan banyaka adegan yang saling menyakiti satu sama lain. Misalnya menggunakan kapak, bom, ada juga yang emmbuat perangkap menggunakan tali, diikat lalu disiksa.

Ada satu adegan dimana di episode terakhir serial kartun ini yang memperagakan akhirnya dua sejoli ini akhirnya merasa apa yang mereka perbuat bukanlah salah satu jalan keluar yang baik untuk keduanya dan akhirnya mereka menyerah dan bersama-sama berjalan di sebuah rel kereta yang keretanya terlihat mendekati mereka dan sebelum kereta sampai, mereka telah mati terlebih dahulu tersambar petir yang tentu saja ini tidaklah bagus untuk psikis anak kecil.

Seperti yang telah dikatakan, hiburan film kartun lucu ini mungkin saja sebagai media sarana hiburan yang baik ditonton dan dilakukan dikarenakan sekarang juga ada wabah Corona yang diharuskan para keluarga berada di rumah masing-masing, namun sangatlah penting dianjurkan apa yang menjadi asupan anak di bulan ramadhan ini menjadi kenangan yang terbaik untuk mereka.


BACA JUGA : 




>>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 



0 komentar:

Posting Komentar