Kamis, 21 Mei 2020

5 Kota Yang Hilang !

5 Kota Yang Hilang !




Agen BandarQ - Kota hilang ? Pasti semua berpikiran bahwa itu adalah Atlantis yang tenggelam dalam satu malam. Namun faktanya didunia ini bukan hanya persoalan mengenai Atlantis saja yang menjadi kota yang hilang karena tenggelam kedasar Bumi.

Banyak lokasi yang tidak jelas arahnya namun banyak cerita yang telah melegenda tentang kota-kota ini dikalangan masyarakat didaerahnya.

Pasalnya kota-kota ini memang benar-benar ada dan reruntuhan ini masih bisa dijumpai hingga pada saat ini namun keberadaannya sudah ada didalam air.

Dunwich




Pada abad ke-11, Dunwich adalah salah satu sebagai kota yang terbesar di Inggris. Mungkin saja dahulu kota ini dalam peta namun sekarang tidak. Kota ini sudah lebih dari 8 tahun terendam air.

Sekuat apapun mereka berusaha, kota ini tetap diterpa oleh banjir yang besar hingga akhirnay tenggelam kedasar lautan. Perlu diketahui, bahwa dahulu Kota Dunwich diketahui merupakan kota pelabuhan yang cukup ramai.

Kota ini memiliki 4 bangunan gereja, beberapa rumah tinggal dan juga sebuah bangunan seperti kantor dan juga ada bangkai kapal yang terdampar di Dunwich.

Entah mengapa saat meneliti kota Dunwich ini, jarak pandang penyelaman dan juga tingkat cahaya yang mampu menerangi kota didalam air ini sangatlah rendah, namun dengan perlengkapan yang cukup, kota ini sekarang dapat di jelajahi dan ilmuwan telah membuat denah 3 dimensi dari kota reruntuhan Dunwich ini.

Baiae




Dimasa jayanya, Romawi adalah penguasa Laut Mediterani. Kota Baiae yang sekarang tinggal puing-puing menjadi contoh bukti kejayaan maritim bangsa Romawi pada zamannya. Baiae berletak di 16 km di sebelah barat kota Napoli, Italia dan sekarang terbenam di bawah permukaan laut.

Betepatan berwilayah digaris pantai, kota ini menjadi pusatnya perbelanjaan dari semua daerah yang untuk memenuhi kebutuhan pelayaran sangat lengkap disini. Pemandangan laut dan cuaca yang hangat. Kota ini juga memiliki pemandian air hangat.

Saat Romawi runtuh, Baiae dikabarkan tetap berdiri hingga berabad-abad berikutnya. Namun pada abad ke 8 kota ini sempat diserbu oleh orang Arab. Dan kemudian di awal Abad 16, kota ini ditinggalkan oleh penghuninya dan akhirnya tenggelam di dalam laut.

Villa Nero dan juga Gaius masih dapat ditemukan didasar laut. Dan kini kota Baiae menjadi wisata bawah laut yang menjadi salah satu destinasi favorit bagi orang yang ingin melihat bangunan Romawi abad ke 13-14.

Heracelion




Sebuah kota kuno yang konon dahulu pernah dikunjungi oleh Paris dan juga Helen mereka berdua adalah kisah perang Troya. Karena kisah Perang Troya merupakan sebuah mitologi kuno semata, kota Heracelion pun awalnya hanyalah sebagai kota yang dibuat-buat saja.

Namun ternyata penemuan kota ini mematahkan semuanya di tahun 1999, arkeolog Franck Godio menemukan reruntahan kota ini di Mesir. Kota yang terdapat banyak patung mega bertema Yunani Mesir kuno ini patungnya menjulang hingga setinggi 5 meter.

Keberadaan patung-patung ini sendiri diduga menjadi senjata makan tuan karena pondasi kota yang tidak kuat menahan beban berat dari patung-patung itu, hingga tanah diatasnya menjadi amblas dan tenggelam di abad ke 3.

Pada abad ke 8 jelas sudah kota ini benar-benar termakan oleh pasir lautan dan menenggelamkan kota ini hingga pada akhirnya 10 abad kemudian, kota ini berhasil ditemukan kembali.

Selain memiliki banyak patung, ilmuwan juga menemukan ratusan bangkai kapal dilokasi ini. Penemuan itu pastinya memunculkan pemikiran bahwa dahulu kala Heracelion adalah sebuah kota yang ramai.

untuk saat ini, kota itu sekarang sudah berada tepat 46 meter dibawah permukaan laut dekat Sungai Nil.

Kekova




Sebuah kota kecil di pulau yang terletak di Turki. Pulau ini pulalah yang terdapat kota kuno dari masa Lycia dan Romawi. Tidak diketahui secara pasti peran Kekova saat masih berdiri, namun kota tersebut diyakini memiliki peran yang sangat penting di Romawi Timur.

Bagi merek yang ingin melihat reruntuhan kota ini hanya perlu menggunakan kapal kecil saja karena kota ini tenggelam diperairan yang dangkal tanpa harus susah-susah menyelam.

Reruntuhan ini memang ada bagian-bagian yang harus dilalui dengan berenang dan menyelam, namun pemerintahan akhirnya tidak mengijinkan para wisatawan berenang ke dasar reruntuhan karena dahulu banyak yang sering merusak peninggalan bersejarah ditempat ini, dan akhirnya wisatawan dilarang berenang maupun menyelam demi melestarikan peninggalan ini.

Shicheng




Shicheng adalah kota di China di masa kini sudah tidak lagi dihuni oleh manusia. Namun apabila tidak menjadi campur tangan manusia, mungkin kota ini bisa menjadi salah satu Atlantis dari Timur julukannya karena pada sampai tahun 1959, ada sekitar 300.000 orang yang hidup di kota ini.

Tahun 2001, pemerintahan Cina mendanai ekspedisi ke dasar Danau Qiandao untuk melihat seperti apakah kondisi Shicheng setelah terbenam selama lebih dari setengah abad. Namun telah dilihat bahwa memiliki 5 gerbang yang mengarah ke Barat.

Walau terendam dibawah air, namun memang sisa-sisa reruntuhan tidaklah dipindahkan untuk menjaga kelestarian tempat itu, dan apabila ada yang mencurinya akan tegas di proseskan sesuai hukum.


Baca Juga :



>>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar