Sabtu, 30 Mei 2020

Kursi Terkutuk Thomas Busby !

Kursi Terkutuk Thomas Busby !





Agen Bandarq - Pernah dengar tentang kisah Chair of Death atau kursi terkutuk yang membawa kematian ? Kisah ini berlokasikan di North Yorkshire, Inggris. Ceritanya mengenai tentang sebuah kursi yang tidak terlalu spesial terbuat dari kayu ek.

Namun siapa yang menyangka bahwa kursi ini memiliki sebuah kutukan. Dikabarkan kursi ini telah dikutuk oleh pemilik pertama yang menggunakan kursi ini. Barangsiapa yang menduduki kursi ini, maka nyawa adalah taruhannya.

Kutukan ini telah berlangsung 300 tahun hingga sekarang pun masih berlaku bagi siapa saja yang berani menduduki kursi ini.

Mau tau kisah mengerikan dari kursi terkutuk milik Thomas Busby? Saksikan cerita berikut ini.

Awal Kisah Kursi Terkutuk Thomas Busby




Diceritakan pada tahun 1702, ada seorang pemuda bernama Thomas Busby yang tega membunuh ayah mertuanya secara brutal sekaligus teman rekan yang bersamanya melakukan kejahatan. Terdapat sebuah kursi kesayangan milik Thomas Busby yang ditemukan di loteng rumahnya setelah Thomas di eksekusi mati pada tahun 1703.

Banyak sumber mengatakan bahwa mereka yang duduk dikursi terkutuk itu mereka akan mendengarkan suara bisikan yang sempat dikatakan Busby saat terakhir sebelum dia mati di eksekusi, yaitu "Semoga kematian datang kepada siapa saja yang berani duduk dikursi kesayangan saya."

Awal mulanya jauh sebelum itu, pada tahun 1600-an ada seorang pria lokal berlokasikan di Inggris bernama Daniel Auty yang dengan senang hati melakukan kejahatan dengan bayaran dan beberapa diantaranya adalah pencurian perhiasan, pemalsuan mata uang di seluruh kota.

Daniel mempunya seorang putri yang sangat dicintainya. Anak ini jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Thomas Busby yang sekaligus mitra dari sang ayah untuk melakukan kejahatan.

Setelah banyak kejahatan yang dilakukan oleh mereka berdua. Daniel dan Busby mengalami perbedaan pendapat karena pembagian jatah dan adu mulut. Dan malam harinya Busby datang sekedar untuk berkunjung dan siapa sangka, bahwa itu hari terakhir Daniel melihat matahari.

Busby sangat kesal dengan Daniel karena duduk dikursi kesayangannya itu, sehingga emosinya memuncak dan tidak dapat menahan amarah, akhirnya Busby yang dalam pengaruh alkohol mengambil sebuah palu di garasi rumahnya dan memukul kepala Daniel hingga Daniel tidak bernyawa dengan bersimbah darah.

ketika tahu bahwa Daniel tewas, dan Busby menjadi tersangka tunggal akibat pembunuhan itu, dan pengadilanpun menjatuhkan hukuman mati kepada Busby karena bukan hanya pembunuhan itu saja yang menjadi kasus yang harus ditanggungnya.

Terakhir sebelum di eksekusi, dia mengucapkan permintaan terakhirnya untuk pergi ke penginapannya, mengunjungi kursi yang sangat disukainya dan mengucapkan kutukan terhadap siapa saja yang duduk dikursi itu nasibnya akan sama seperti Daniel Aunty mati secara mengenaskan!

Akhirnya Busbypun menemui ajalnya dengan eksekusi mati dengan cara digantung disebelah penginapan yang ia tinggali dan akhirnya penginapan itu mengganti nama menjadi "Busby Stoop Inn".

Pengalaman Misterius Yang Terjadi




Kesaksian penduduk disekitar menceritakan orang yang berani duduk dikursi itu secepatnya akan menemui ajalnya. Banyak sekali prajurit-prajurit Perang Dunia 2 yang duduk dikursi tersebut dan tidak kembali dengan selamat saat berperang.

Kisahnya sangat banyak bahkan bervariasi kematian yang dialami para korban yang duduk dikursi tersebut. Contoh seperti pembersih cerobong asap tahun 1894 yang sehabis minum-minum mabuk dan duduk dikursi tersebut, keesokan harinya, dia tewas tergantung di tiang depan penginapan.

Dalih-dalih bunuh diri muncul karena tidak ada seorangpun yang melihatnya mengakhiri diri dengan cara gantung diri dan tidak ada penyiksaan fisik atas dirinya, hanya karena dia merasa dirinya itu sangat frustasi karena kemiskinan yang melandanya.

Ada juga yang pekerja magang di hotel tersebut, setelah membersihkan kursi Busby dia menantang temannya untuk duduk dikursi tersebut, pada akhirnya sorenya dia ditemukan meninggal tidak jauh dari penginapan tersebut karena kecelakaan yang misterius.

Banyaknya kejadian-kejadian kematian yang misterius, membuat pemilik penginapan memindahkan kursi Busby keruang bawah tanah yang merupakan gudang milik penginapan tersebut, namun ada saja korban yang diambil nyawanya oleh kursi tersebut.

Diceritakan bahwa ada supir pengantar barang yang tidak tahu soal kutukan kursi tersebut, saat membawa barang kedalam gudang bawah tanah penginapan itu dia merasa letih dan duduk dikursi Busby yang merupakan kursi goyang yang sangat nyaman digunakan apabila sedang letih.

Setelah kepulangannya dari penginapannya tersebut, dia kecelakaan beberapa jam kemudian.

Akhirnya Tony Earnshaw pemilik penginapan, menyumbangkan kursi tersebut ke museum lokal dan memintanya untuk meletakkan kursi tersebut disuatu tempat diana orang tidak bisa duduk diatasnya.

Museum Rumah Terakhir Kursi Busby




Museum lokal disana menerima kursi Busby sebagai sebuah hadiah dan juga kutukan. Pihak museum mengambil kursi itu dan meletakkannya dengan posisi tergantung sehingga tidak ada satupun yang dapat menduduki kursi itu.

Mereka juga melabelkan kisah kursi Busby dengan cerita-cerita korban yang mengantarkan nyawanya diatas kursi tersebut. Bahkan demi keamanan ada label yang bertuliskan untuk tidak menyentuh kursi ini demi keselamatan diri.

Kursi ini setelah diamati dibuat pada tahun 1840, 138 tahun setelah Thomas Busby dieksekusi. meski kursi yang dipajang di museum itu bukan kursi asli yang dikutuk oleh Busby, karena sampai sekarang yang aslipun masih menjadi misteri, dimanakah keberadaan kursi itu ?


BACA JUGA :




 >>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 



0 komentar:

Posting Komentar