Selasa, 26 Mei 2020

Akibat Ledakan Nuklir Bagi Bumi !

Akibat Ledakan Nuklir Bagi Bumi !



Agen Bandarq - Pastinya kita mengetahui bahwa negara di dunia sebagian telah mempersiapkan senjata terkuat yang pernah ada dimuka bumi yaitu nuklir. Apabila perang nuklir ini sampai terjadi, dapat dipastikan jutaan bahkan miliaran orang akan binasa olehnya.

Namun sedahsyatnya dampak dari bom nuklir ini, perang nuklir tidak akan berdampak menimbulkan kehancuran total bagi planet bumi yang kita tinggalkan.

Ledakan Nuklir Tidak Dapat Menghancurkan Bumi




Konon katanya apabila perang nuklir terjadi maka itu akan berdampak akhir bagi dunia. Mungkin penduduk dan semua yang ditinggalkan akan musnah dalam sekejap, namun tidaklah menghancurkan bumi.

Seperti dua negara terkuat saat ini yaitu Amerika Serikat dan juga Rusia telah membangun fasilitas ini sejak dahulu kala dan siap kapanpun untuk diluncurkan. Namun meski begitu kalau menyebut nuklir dapat mengancurkan bumi itu sama sekali tidaklah mungkin.

Pasti kalian ingat tentang asteroid Chicxulub yang jutaan tahun lalu pernah menghantam Bumi? Diperkirakan saat Asteroid Chicxulub menghantam Bumi, Asteroid ini melepaskan energi 10 miliar kali lebih besar daripada bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima.

Ledakan Nuklir Tidak Akan memusnahkan Seluruh Mahkluk Hidup




Planet Bumi telah ada sejak 4 miliar tahun yang lalu dan pastinya banyak bencana yang pernah dihadapi Bumi namun sampai saat ini pun Bumi masih ada.

Sepanjang perjalanan Bumi, banyak makhluk hidup yang pernah hidup menapak di daratan maupun yang hidup di lautan. Kepunahan massal yang ditimbulkan buktinya tidak semuanya musnah.

Apabila kiamat nuklir sampai terjadi, pastinya akan ada hewan-hewan yang dapat hidup melewati masa itu, seperti contohnya bencana di Cynobil, banyak organisme yang masih banyak yang hidup walaupun manusia tidak dapat hidup disana.

Seiring dengan berjalannya waktu, pastinya ada makhluk hidup yang akan berevolusi untuk bertahan di tempat yang terpapar radiasi nuklir.

Radiasi Nuklir Tidak Bersifat Permanen




Hal yang sangat ditakuti dari senjata nuklir itu adalah muncuk radiasi yang mengganggu ekosistem bumi. Namun apabila manusia sampai terpapar radiasi, maka tubuh akan mengalami banyak mutasi dan kelainan.

Mulai dari tidak memiliki keturunan, hingga menderita penyakit berbahaya semisal kanker. Memang ledakan tersebut menimbulkan bekas yang dapat dilihat sampai sekarang walaupun bom atau asteroid itu sudah jutaan tahun lamanya menghantam bumi.

Bom Nuklir Membantu mencegah Timbulnya Gempa Luar Biasa




Permukaan Bumi kita ini gembur lapisan paling atasnya dan terdapat lempengan-lempengan batuan yang saling berdempetan. Ketika bagian pertemuan antar lepeng ini mengalami gesekan, maka akan terjadi gempat tektonik di lapisan bumi yang lebih dalam.

Bukan hanya itu saja, meledakkan nuklir dibawah tanah sendiri ternyata menjadi satu dari sedikit cara yang bisa digunakan untuk mengurangi kemungkinan timbulnya gempa yang sangat dahsyat. Korea Utara pernah melakukannya pada tahun 2017.

Di tahun berikutnya Korea Utara meledakkan bom nuklir yang kemudian memicu timbulnya gempa lokal berskala 6.3 Skala Ritcher. Ledakan nuklir tersebut dimaksudkan untuk mengurangi beban tekanan antar lempeng sehingga bencana gempa dahsyat bisa dihindari dalam waktu dekat.

Ledakan Nuklir Sangat Membantu Menghilangkan Polusi Udara



Selama berabad-abad lamanya teknologi manusia tentu saja mengalami revolusi yang sangat signifikan. Kian majunya teknologi dan industri membuat kehidupan manusia menjadi kian praktis. Namun maraknya kemajuan industri juga menimbulkan dampak negatif yang tidak diharapkan.

Saat mesin beroperasi, mesin tersebut melepaskan gas buang ke udara. Saat jumlah gas tersebut semakin lama semakin banyak, terciptalah polusi yang mencemari udara dan menimbulkan pemanasan global.

Ledakan nuklir baru-baru ini dipastikan akan membantu mengurangi kadar polusi di udara. Bagaimana caranya? Jadi, ketika bom nuklir meledak, ledakannya juga akan menciptakan petir besar.

Meskipun begitu, ledakan nuklir tetaplah bukan solusi untuk mengatasi masalah polusi udara dan pemanasn global karena ledakan nuklir juga turut meninggalkan jejak radiasi.

Namun apabila bencama ini terjadi, maka dunia yang telah tercipta secara kotor dan berantakan karena polusi mengotori ozon. Maka perang nuklir solusi terbaik untuk menghentikannya, karena akan banyak pabrik yang akan berhenti beroperasi dan juga hancur sehingga lambat laun, udara di lapisan ozon dunia ini akan kembali pulih dan segar kembali.


BACA JUGA:

>>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar