Minggu, 17 Mei 2020

Kontroversi Facebook 2020 !

Kontroversi Facebook 2020 !




Agen Bandarq - Banyak hal simpang siur mengenai hal ini, namun dapat kita bahas untuk saat ini mengenai Facebook. Sangat banyak kemudahan yang diberikan Facebook untuk para sosialita jaman now ini.

Mulai dari bertukar data pribadi seperti nomor hp, alamat rumah, atau juga bisa data pribadi permainan seperti jual beli online. Kendati tidak semuanya dapat bertemu satu dengan yang lain, sosial media Facebook menjadi jalur alternatif agar dapat berteman dengan seluruh teman di seluruh dunia.

Namun semakin banyak fitur semakin banyak juga lontaran negatif dan kontroversi yang diterima oleh media sosial yang sudah mendunia ini. Beberapa bulan terakhir ini Facebook dibanjiri dengan kecaman dan juga cercaan karena mengetahui menjual data kepada pihak pengguna iklan.

Facebook juga dianggap sangat kurang tegas dengan oknum-oknum seperti ini yang menyebarkan Hoax dan juga kebencian berbau SARA.

Bahkan untuk saat ini Facebook tidak berhenti mengeluarkan fitur-fiturnya yang keren dan ada yang mengatakan bahwa untuk kedepannya Facebook akan membuat mesin aplikasi untuk membaca pikiran seseorang.

Dalam perbincangan Mark Zuckerberg (pendiri Facebook) dengan Prof. Jonathan Zittrain, Mark membuat perumpamaan ibarat katanya Facebook sebuah kawasan kota yang ditempati oleh 2 miliar penduduk.

Lalu Mark pun kemudian menjelaskan bahwa Facebook akan menciptakan badan pengadilannya sendiri. Mark juga menjelaskan mengungkapkan rencana inovasi terbesarnya yaitu menciptakan sebuah aplikasi yang dapat membaca pikiran pengguna.

Pengganti Tombol Ponsel dan Komputer




Mark jelas sekali menyatakannya dengan sadar kenapa alasan perusahaannya ingin mengembangkan mesin pembaca pikiran ini dikarenakan akan dapat memudahkan para setiap orang pengguna Facebook untuk menggunakan aplikasi ciptaannya itu.

Orang dapat melakukan apapun hanya dengan membaca pikiran sang pengguna, maka Facebook dapat melakukan perintah yang dilakukan didalam otaknya itu. Dalam mewujudkan impiannya itu, seseorang akan diletakan sebuah topi yang nantinya akan memancarkan gelombang pikiran orang tersebut sehingga dapat untuk dibaca oleh sistem pada Facebook.

Memang hal yang direncanakan oleh Mark ini akan sangat dapat membuat kontroversi terbesar dalam kehidupan manusia, dikarenakan nantinya pasti ada pelanggaran tentang privasi manusia jika apa yang menjadi impian Mark ini terwujudkan.

Memberi Kemudahan atau Membawa Petaka ?




Mark bahkan menyangkal hal ini dapat terjadi, dikarenakan perangkat komputer ini tidak dapat membaca pikiran seseorang namun dapat menangkap pikiran yang disalurkan ke mesin tersebut. Justru teknologi ini akan memudahkan kita sebagai manusia yang primitif.

Otak cukup menghasilkan data untuk menyaksikan 4 film berkualtias HD setiap detiknya. Dan Masalah metode untuk menyalurkan informasi yang ada di dunia luar perkataan. Hal ini bisa memindahkan data dengan jumlah yang sama dengan data yang bisa dipindahkan oleh modern era 1980-an.

Perangkat yang digunakan ini akan membuat anda akan mengetik lebih cepat 5x lebih cepat daripada memakai otak dan tangan anda saat menyentuh layar hp. Saat mengisi dialog di Harvard, Mark menegaskan kalau penelitian ini tidak akan membuat dirinya melupakan Facebook yang notabenenya diawali dengan para penulis melakukan tulisan tangan lalu discan untuk dapat masuk kedalam Facebook.

Walau semua ini impian yang nyata, namun Facebook sendiri harus melakukan banyak tindakan agar semua terealisasikan. Disini Facebook juga menyelipkan beberapa alogaritma untuk menyesuaikan minat penggunanya.

Namun hal-hal ini sudah beberapa kali disinggung oleh Mark dan tentu Mark belum puas dan tidak akan berhenti sampai disini. Namun untuk saat ini agenda utama Mark adalah untuk membuat para pengguna tidak mengangkat kaki dari Facebook karena hujan kontroversi yang menyerang Facebook.


BACA JUGA : 



 >>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar