Minggu, 03 Mei 2020

Tempat Unik Terindah di Dunia !

Tempat Unik Terindah di Dunia !





Agen Bandarq - Selalu kita mengucapkan "Luar biasa" bilang melihat sesuatu yang mengagumkan. Tempat unik terindah ini tersebar di dunia dan kita ringkas secara hangat untuk menemani waktu berbuka kalian nih.

Meteor Crater USA




Kawah yang terbentuk dari bongkahan meteor yang menyentuh tanah di sebut Crater/Kawah. Berada di Gurun Utara Arizona, kawah ini menjadi salah satu tempat wisata yang unik di dunia.

Tahukah kalian bahwa kawah ini sudah lebih dari 50 abad umurnya dan terbentuk kurang lebih 50.000 tahun yang lalu saat itu belum ada zaman manusia modern seperti sekarang, dan hanya hamparan rerumputan hijau yang menyelimuti lapisan daratan yang sekarang kering tandus itu.

Daerah kawah ini dahulunya adalah sebuah hutan tropis yang menjadi tempat hunian para Wol Mammoth (Gajah Purba yang tubuhnya diselimuti oleh bulu-bulu yang rimbun).

Nikel dan bebatuan meteorit sekarang menyebar di wilayah ini.

Iceberg B-15 Antartika





Ke wilayah daratan terdingin di dunia. Gunung Es B-15 adalah sebuah gunung yang paling terbesar yang dicatat oleh sejarah. Gunung Es ini bukan semata-mata adalah gunung seperti Himalaya ataupun Everest, namun sebuah daratan seluas 3.100 KM dan luas daratan ini lebih luas dari wilayah Pulau Jamaika.

Sayang sekali daratan ini terpotong menjadi beberapa bagian, namun tercatat bagian yang terluas mencakupi hingga 2.100 km dan juga sebagian ada yang hancur dan meleleh dilautan karena global warming.

Guaira Falls Brazil Paraguay Border





Kebanyakan menganggap bahwa Niagara adalah air terjun terindah didunia bukan ? Tetooot salah besar ! Mungkin Air Terjun Niagara adalah salah satu yang terbesar namun yang paling indah dipegang oleh Guaira Falls atau air terjun Guaira ini adalah yang terindah dan terbesar.

Volume air di Guaira Falls mencapai hingga 1.750.000 kubik/detik dibandingkan dengan Niagara tidak ada apa-apanya dikarenakan Niagara hanyalah 40.000 kubik.detik saja.

Don Juan Pond Antartika



Kalian tahu tempat dimana kadar garam terbanyak didunia ?  Kalau kalian menyebutnya di lautan, itu sangatlah biasa, berbeda ditempat ini, kadar garamnya 8 kali lipat loh!

Lokasi ini ditemukan oleh Lt. Don Roe dan Lt John Hickey.

Karena inilah dana Don Juan menjadi nama dari danau beku terasin di dunia ini karena yang menemukannya itu mereka berdua.

Rotorua New Zealand




Sebuah kota yang terbilang sepi yang terletak di pinggiran danau di Utara pulau New Zealand. Disini walaupun terbilang wilayah yang tertutup es, namun banyak lobang-lobang atau kolam-kolam kecil yang bersuhukan hangat perairannya.

Dikeranakan kawah yang tertutup es ini adalah sebuah kawah merapi yang aktif dan lumpur mendidih ini dikarenakan adanya aktifitas gunung berapi.

Namun inilah keunikan kawah tersebut, orang dapat menikmati salju dengan suhu udara disekitaran yang terbilang hangat.

83-42 Greenland




Tahukah apa yang unik dari sebidang tanah ini ? Perlu kalian ketahui, apabila kalian berhasil menginjakkan kaki di bidang sepetak tanah ini, selamat untuk kalian, karena kalian baru saja berhasil berdiri di atas puncak gunung tertinggi dibawah permukaan laut.




Diperkirakan gunung ini memiliki tinggi kurang lebih 16.748 meter dibawah permukaan laut (mdpl) dan menjadikannya gunung bawah laut tertinggi di bumi mengalahkan rekor ATOW 1996.

Pulau ini sendiri ditemukan pada tahun 1998, saat lapisan es di Kutub Utara mencair beberapa meter sehingga terlihat pucuk gunung itu dan menjadikan sebidang tanah yang unik.

Socotra Republik of Yemen



Socotra tempat paling aneh sekaligus paling unik di dunia. Karena disini kalian dapat menemukan sesuatu yang unik, aneh, mengerikan dan sesuatu hal yang tidak pernah ada dibelahan dunia manapun.

Bagaimana tidak, disini tempatnya sangat terisolasi dan juga banyak jenis-jenis tumbuhan yang unik. Seperti pohon melingkar, jamur raksasa seperti payung, ada juga bebatuan yang berubah seperti karang.

Ada juga salah satu jenis pohon yang sangat di buru oleh orang-orang dikarenakan hanya disinilah getah berwarna merah dapat diproduksi. Nama pohon penghasil getah merah ini adalah Blood Tree(Pohon Darah).

Memang salah satu pulau di Arab ini sangat kontrovesial, bahkan pernah disinggung menjadi salah satu keajaiban dunia. Namun sangat disayangkan, karena Blood Tree telah di manipulasi beberapa oknum dan ditanam ditempat lain, maka ancang-ancang menjadi salah satu Keajaiban Dunia menjadi pupus.

Mount Roraima Venezuela Brazil and Guyan




Mount Roraima termasuk tempat yang sangat luar biasa indah. Digadang-gadang tempat ini adalah tempat dimana para dewa mitologi kuno dulu tinggal. Dikarenakan letaknya yang berada diketinggian yang jauh dan juga terselimuti dengan awan sehingga tidak nampak dari daratan.

Tinggi bukit ini mencapai 400 meter. Salah satu untuk mencapai atap puncak tebing ini harus memanjat melalui jalur yang memang sudah diciptakan sebelumnya oleh pemerintah Venezuela.

Namun tidak disarankan bagi para pendaki untuk mendaki melalui tebingnya yang curam, dikarenakan setiap saat terjadi hujan dan panas sekaligus, menciptakan dinding licin karena lumut yang tidak memungkinkan untuk didaki di sisi bukit ini.

Apakah kalian ingin pergi kesalah satu tempat ini ? Jangan lupa bawa kamera dan diabadikan lalu tulis komentar yaa tentang pengalaman kalian ketempat indah yang terdapat di belahan dunia ini.


BACA JUGA : 

>>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar