Minggu, 26 April 2020

Lokasi Unik Di Bawah Tanah

Lokasi Unik Di Bawah Tanah




Agen Bandarq - Goa adalah suatu tempat dimana terdapat ruang dan celah yang cukup besar untuk ditinggali. Lokasi Goa ini banyak ditemukan dari zaman masa peperangan karena digunakan untuk bersembunyinya para rakyat yang desanya akan diserang ataupun menjadi untuk memenjarakan tawanan perang.

Namun apabila goa menjadi tempat suatu keagamaan mungkin menjadi suatu lokasi unik yang didapati beberapa arkeolog didunia.

Katedral Garam Zipaquira




Kolombia menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi orang salah satunya adalah gereja Katedral Garam. Didalam tambang garam bawah tanah ini, menjadi salah satu tempat sakdral umat Kristiani dikarenakan dibuatnya sebuah gereja yang sangat epik dengan kelengkapan bangku, alat musik, lilin, dan juga tempat persembahan.

Goa Garam ini menjadi menjadi dua objek wisata yang disatukan, karena di goa ini adalah goa yang memiliki kandungan garam terbesar di dunia.

Muisca adalah kelompok masyarakat yang memanfaatkan sumber daya alam ini yang pertama kali dan menjadi cadangan garam terbesar didunia pada masanya. Untuk membuat Katerdal ini diperlukan pengkosongan garam hingga 250.000 ton sehingga menjadi celah yang cocok dan bagus untuk menjadi sebuah lokasi keagamaan.


Didalamnya terdapat sebuah salib yang besar, air terjun garam dan suasana didalam katedral ini sangat menawan dibalutkan dengan lilin-lilin yang menyala di sekitaran tembok garam tersebut.

Goa Barabar




India menjadi lokasi munculnya peradaban-peradaban kuno dunia. Gua Barabar menjadi saksi bisu mengenai apakah kehidupan masyarakat India dimasa Sebelum Masehi (SM). Didalam Goa Barabar, terdapat hasil pahatan batu tertua di India.

Gua ini sangat menarik perhatian orang-orang Barat di tahun 1868 berdasarkan laporan yang dibuat oleh Alexander Cunningham. Jurang Barabar yang menjadi lokasi gua ini memiliki panjang 200 meter dan emmiliki 4 buah gua.

Goa ini dibuat dengan cara dipahat dengan alat sederhana dari sebuah gunung batu yang terdapat ditepi jurang itu. Karena Goa ini adalah goa batu, sehingga saat menyanyikan sebuah pujian, maka akan terdengar gema hingga beberapa detik lamanya.


Gua Longmen




Kita ke Negeri Tirai Bambu, China. Disini juga ada tempat suatu keagamaan. Memang China itu sendiri terkenal dengan sejarah yang cukup panjang hingga ribuan tahun.

Goa Longmen awalnya tidak dibuka untuk umum karena larangan dari pemerintahan China. Namun dikarenakan ini adalah situs sejarah, sehingga pada tahun 2016, akhirnya goa ini dibuka untuk umum.

Letaknya adalah di sebuah Pegunungan Dongshan dan bangunan ini dibuat pada abad ke 6 sampai ke 7 disaat pemerintahan Kaisar wanita pertama Wu Zeitan. Wu Zeitan ini sangat terkenal sebagai penganut Buddha yang amat taat soal agama dan bangunan ini adalah sebuah peninggalan Wu terhadap agamanya tersebut.

BACA JUGA : Sejarah China Wanita Pertama Menjadi Jendral dan Kaisar ! Wu Zeitan !

Sesudah Zeitan tidak menjabat, akhirnya Goa ini semakin maju. Pada masa Dinasti Tang yang selama 300 tahun periode Dinasti ini di China, sudah ada sekitar 29 relief yang terdapat didalam goa ini yang membahas tentang perjalanan para biksu mencapai pencerahan dari awal merintis hingga pada masa dia diangkat menjadi biksu.

Goa ini sempat benar-benar hancur pada masa Revolusi Budaya karena pemerintahan china merasa bahwa peninggalan-peninggalan sejarah ini sangat ketinggalan zaman. Karena itulah akibatnya patung yang terdapat di gerbang utama diganti dengan patung replika.

Gereja Saint Simon




Zabbaleen sebuah gereja yang letaknya di Mesir. Memang yang menganut agama Kristen d Mesir sangat sedikit namun berbeda dengan Kristen Protestan maupun Khatolik.

Rata-rata penduduk disini adalah seorang petani karena letaknya berdekatan dengan daerah tropis. Pada tahun 1916, Gubernur Kairo memindahkan penduduk Zabbaleen ke bawah Bukit Mokattam dan akhirnya menjadi pemulung.

Karena musibah terjadi, 1 desa tersebut dilalap si Jago Merah. Dan Komunitas Zabbaleen hancur akibat kebakaran.

Gereja ini menjadi salah satu gereja terbesar di Timur Tengah karena memuat 20.000 jemaat. Disekitar Gereja Saint Simon, gereja lain juga pernah di dirikan.

Goa Dewa Ular




Botswana adalah nama dari suatu negara di Afrika. Pada tahun 1999 terdapat penemuan oleh arkeolog yang terbilang sangat luar biasa epik. Terdapat sebuah batu dan tersusun secara alamiah sepanjang 6 meter setinggi 2 meter.

Batu ini sangat mirip dengan kepala ular dan sisik ular yang berjejer dengan sangat alamiah.

Goa ini ternyata pernah digunakan untuk hal sakral sejak 70.000 tahun yang lalu dan juga formasi batu yang tercipta secar alamiah ini  digadang-gadang adalah jelmaan Dewa Ular Asli yang menjadi batu pada masa itu.

Goa Ular menjadi salah satu Goa tertua yang dijadikan lokasi untuk sebuah keagamaan dan penemuan batu di benua Afrika ini secara tidak langsung mendukung bahwa ada manusia modern yang berasal dari Afrika walau kita tahu bahwa kurangnya pendidikan di Afrika menjadi salah satu kendala sosial yang sedang mereka alami.


BACA JUGA : 



>>> www,INDOGOLDENQQ.vip<<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- Instagram : @vipgoldenqq_org
- TELP : +855969008229
- Twitter : vipgoldenqq_Official
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,vip
- INDOGOLDENQQ,biz
- INDOGOLDENQQ,xyz

Ditunggu kehadirannya bosku ! 


0 komentar:

Posting Komentar