Senin, 20 April 2020

Kejadian Unik Pasca Corona Mendunia !

Kejadian Unik Pasca Corona Mendunia !


Agen Bandarq - Tahukah bahwa untuk saat ini dunia sedang dilandang krisis kesehatan akibat virus Corona ? Semua orang menjadi sangat berhati-hati, banyak kejadian-kejadian negatif yang menyelubungi dunia dan tentu saja ada hal-hal positif dan kejadian unik pasca Corona ini berlangsung.

Pasti penasaran ya hal kejadian unik apa saja sih yang tiba-tiba nongol di tengah-tengah kita sebagai hal yang unik dan tentu saja positif bagi semua orang.

Superhero Yang Lahir Dari Wabah Covid-19


Tahukah kalian bahwa di Meksiko telah lahir pahlawan super yang memiliki arti dalam bahasa indonesia adalah Jarak Yang Aman ? Disebutkan dalam bahasa Meksiko yaitu Susana Distancia.

Superhero ini memiliki kemampuan hebat yaitu menciptakan gelembung-gelembung pelindung yang berterbangan untuk menyelamatkan umat manusia dari Covid-19 yang melanda. Dengan tampilan tidak terlalu seksi namun elegan, Sussana memiliki rambut panjang dan mengenakan pakaian ketat berwarna mencolok.

Ternyata, gele,bung tersebut sebagai ilustrasi bagaimana orang menjaga jaraknya dengan satu sama lain sehingga penyebaran Virus Corona tersebut tidak cepat menyebar.

Video Game Yang Melejit Penjualannya Bertemakan Virus




Tahukah kalian ada game yang bernama Plague Inc ? Plague Inc adalah sebuah nama dari game asal Inggris yang memang sudah lamar released yaitu tahun 2012 namun dikarenakan virus Corona menyebar dengan sangat cepat game ini melesat cepat pemainnya.

Kurang lebih 130juta orang sudah mengunduh game tersebut. Karena begitu meledaknya game ini, menjadi trend topic dan juga menjadi salah satu game yang terlaris di negeri China untuk pengunduhnya.
 
Namun ada Pro dan kontra dalam hal ini. Pemerintahan China merasa bahwa game ini sedikit tidak memberikan rasa hormat kepada para korban yang terkena dampak pandemi ini sehingga tahun 2020 Februari kemarin, China resmi memblokir game ini.

Sangat disayangkan memang game yang memberikan wawasan akan lebih berhati-hati dalam pandemi Corona ini harus bermain permainan ini menggunakan VPN yang membuat game ini sedikit kurang menyenangkan karena menjadi sangat terganggu permainannya karena koneksi.

Kereta Buatan di Kedai Makanan




Jarak satu sama lain menjadi faktor utama untuk saat ini. Tidak boleh ada kata berdekatan maupun bersentuhan satu sama lain. Di beberapa kafe mengambil keuntungan dengan memberikan inovasi baru yaitu tersedianya kereta mini buatan untuk mengambil uang dan juga mengambil makanan yang telah dipesan.

Di Bangkok, Thailand, menggunakan cara yang unik dan kreatif ini untuk dapat melayani pelanggan setianya tanpa menjadi suatu momok untuk bisa tertular virus Covid-19 ini.

Kereta mini ini bukanlah menggunakan tenaga baterai ataupun mekanisme semacam dinamo, namun lebih primitif namun kreatif. Kereta-kereta ini di tarik menggunakan seutas tali  dari dalam tempat makan.

Salah satu kafe yang terkenal adalah Art Of Coffee yang menggunakan cara ini. Walau dianggap merepotkan, namun banyak pelanggan memberikan star 5 untuk restoran ini, karena menunjukkan kalau kafe ini memperhatikan keselamatan pegawai dan pelanggannya.

Amnesia Yang Hilang Karena Stay At Home




Sungguh unik kisah satu ini. Zhu Jiaming, adalah seorang yang amnesia karena kecelakaan kerja dan juga tidak bisa mengingat apapun alias amnesia yang menahun. Namun karena pandemi ini, Zhu harus berdiam diri dirumah dan tidak boleh kemana-mana.

Dan saat menonton suatu acara di televisi kembali memberikan ingatan yang hilang tersebut kepada Zhu, sehingga dia kembali mengingat bahkan saat terakhir dia kecelakaan.

Akhirnya dia pun meminta orang yang mengadopsi dia untuk bisa membawakan dirinya kepada sanak saudaranya. Namun karena bencana ini, Zhu hanya mampu dipertemukan lewat layar kaca hp milik Tan yang telah mengadopsinya.

Pemerkosaan Yang Gagal Karena Takut Corona




Kisah kali datang kembali dari Negeri Tirai Bambu. Seorang wanita yang bernama Yi mengaku bahwa sempat ingin diperkosa oleh sekelompok maling. Dihari itulah adalah hari kesialan baginya.

Yi Spontan saja berpura-pura batuk lalu mengarang sebuah kisah bahwa dia habis pulang dari Wuhan karena menemui kekasihnya yang positif Corona. Dan saat itu, Xiao si pemerkosa yang hendak melakukannya pertama kali membatalkan niatnya untuk memperkosa Yi.

Padahal Yi sangat sehat namun karena peristiwa ini dia laporkan polisi hal unik yang terjadi adalah sekelompok rampok tersebut sudah berhasil diringkus dikarenakan konon katanya setelah mereka datang ke rumah Yi, mereka mengalami demam dan sakit batuk-batuk.

Karena tidak mempunyai uang dan merasa mereka terjangkit Corona juga, akhirnya mereka menyerahkan diri sehingga pihak kepolisian dapat memeriksa mereka dan mengobati mereka hingga sembuh.

Lucu dan unik kan kisah-kisah ini? Kejadian unik apa saja yang kalian dapati saat wabah virus Corona ini ? Tulis di kolom komentar ya....


BACA JUGA : 



>>> www,INDOGOLDENQQ.vip  <<<
Yuk daftar dan juga deposit minimal 20ribu aja kalian udah bisa menikmati 9 permainannya loh bukan hanya 1 atau 2.....
Langsung aja chat CS kami dan minta daftar yaa...

bonus-bonus spesial Juga lochh.... !

1. Bonus Rollingan 0.3% -0.5%
2. Bonus Referral 20% (Seumur hidup !)
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000
4. Tersedia Deposit Menggunakan PULSA (Telkomsel dan XL)
Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita Sediakan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat
Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia dan Juga Deposit Via Pulsa (Telkomsel dan XL)
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Emas & Member / Player Yang Bermain
6. Tersedia User Id PRO ROBOT untuk Menghajar User Id PRO di website lain !

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
 Contact Person kami:

- TELP : +855969008229
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- INDOGOLDENQQ,BIZ
- INDOGOLDENQQ,XYZ
- INDOGOLDENQQ,VIP 


0 komentar:

Posting Komentar