Jumat, 10 April 2020

Peninggalan Unik Prasejarah Penuh Misteri

Peninggalan Unik Prasejarah Penuh Misteri





Agen Bandarq - Peninggalan prasejarah merupakan sesuatu benda yang ditinggalkan atau ditemukan dimasa milenial oleh beberapa arkeolog di dunia. Peninggalan ini dapat berupa ukiran di dinding batu, lempengan sesuatu, ataupun benda-benda pusaka lainnya.

Namun banyak sekali peninggalan prasejarah yang ditemukan yang belum dapat dipecahkan bagaimana terbentuk suatu benda tersebut walaupun untuk saat ini kita memiliki segala sesuatu yang modern untuk mengungkap misteri itu.

Untuk kali ini Mitos Unik kembali datang membawakan kisah beberapa peninggalan prasejarah yang berhasil di temukan.

Buku Codex Gigas

peninggalan unik prasejarah penuh misteri

Beberapa artikel sebelumnya memang pernah diceritakan mengenai buku unik ini, namun untuk saat ini kita akan membahasnya kembali secara lengkap.

Buku tebal yang unik ini sampai di tahun 2020 ini masih belum terpecahkan teka tekinya. Buku yang beratnya konon hampir sekitar 125kg ini, terbuat dari kulit hewan yang berhasil dikuliti dan menjadi alas tinta pada buku tersebut.

Codex Gigas banyak yang mengatakan bahwa ini adalah Injil Iblis atau Devil's Bible karena buku ini menceriterakan sebagian besar mengenai hubungan manusia dengan iblis yang ditulis di 160 halaman secara huruf dan simbolik yang aneh dan unik.

Misteri Codex Gigas sampe sekarang masih belum cukup terhenti sampai dsini saja. Ada urban legend mengatakan bahwa sebelum di eksekusi mati, seorang pendeta ini menyerahkan hidupnya kepada iblis.

BACA JUGA : Harta Karun Yang Belum Ditemukan !

Seharusnya buku ini dapat terselesaikan kurang dari 5 tahun lebih namun tidak berhenti menulis namun keunikannya terletak disini, buku ini selesai dalam waktu hanya 1 hari yang harusnya terselesaikan dalam waktu 30 tahun.

Isi dari Codex Gigas seperti yang telah diceritakan, menceritakan tentang hubungan manusia dan juga iblis dan buka hanya sejarah-sejarah yang tertulis namun disitu juga tergambar jelas sekali penampakan iblis yang mengerikan ada di lembaran ke-4 buku tersebut.

Buku ini sekarang berada di Swedia.

Dodekahedron Romawi



Pasti asing kan mendengar kata Dodekahedron ? Sebuah benda yang ditemukan masih belum dapat dipastikan apa kegunaan benda yang unik ini namun diperkirakan bangsa Romawi pada saat itu menggunakan benda ini untuk suatu hal yang penting karena ditemukannya lebih dari 100 buah pada masa sekarnag.

Dodekahderon itu semacam bola yang memiliki lubang-lubang berbentuknya tidak bulan melainkan segilima dan memiliki beberapa tonjolan aneh yang tidak tahu gunanya buat apa.

Kalau dilihat dari bentuknya, sepertinya Dodekahderon ini adalah alat perang, namun ada juga yang berpendapat bahwa benda tersebut digunakan untuk menjadi sanggahan barang-barang keperluan perang seperti tombak, pedang, bahkan perisai.

Namun sampai sekarang benda unik tersebut masih dikelilingin oleh kabut misteri yang tidak kunjung menampakkan hasil.

Patung Manusia Kadal



Pernah mendengar bahwa dunia ini sebenarnya tidak sepenuhnya dihuni oleh manusia ? Bahkan pernah juga tidak sengaja secara guguk M*rk Zuckerbe*g pemilik Facebook mengatakan bahwa dirinya itu seperti kita "Manusia".

Benda berikut ini menjawab pertanyaan yang sudah tertutup puluhan tahun tentang keberadaan selain kita manusia dibumi. Ditemukan beberapa patung berkepalakan hewan kadal. Patung ini memiliki bentuk badan serupa dengan manusia, namun uniknya memiliki bentuk kepala seperti kadal.

Patung ini ditemukan dalam berbagai macam gaya, ada yang menggendong bayo, ada juga yang seperti memegang suatu benda. Patung-patung ini sungguh membuat para arkeolog bertanya-tanya, apakah benar di dunia ini bukan hanya kita manusia yang pernah tinggal ?

Karena patung ini dibuat oleh masyarakat pada masa lampau yaitu rakyat Ubaid yang hidup sebelum Peradaban Sumeria, patung ini disebut sebagai patung manusia kadal Ubaid. Bentuk kepala yang aneh, pipih dan memanjang layaknya seekor kadal, atau mungkin saja patung-patung ini menggambarkan dewa para rakyat Ubaid dan dibuatnya sedemikian rupa miripnya.

Tapi memang sudah banyak pro dan kontra mengenai patung berkepala kadal ini. Ilmuwan juga masih belum yakin sekali dengan pendapat mereka, karena masih belum diketahui tujuan dan juga maksud rakyat Ubaid membuat patung ini untuk apa.

Yang paling masuk akal adalah patung ini dibuat untuk menghormati para leluhur atau dewa yang berasal dari golongan tertentu ataupun menjadi suatu tanda sosial karena patung ini ditemukan terkubur didekat tokoh pemuka agama yang tersohor di masanya.

Raja Tikus




Hal menijijikan apa yang kalian pikirkan apabila mendengar kata tikus ? Bau ? Kotor ? Membawa Penyakit ? Mungkin itu yang pertama kali terlintas di pikiran kalian. Namun di Jerman, ditemukan bangkai 16 tikus yang menjadi satu dan membatu.

Kita sebut saja ini adalah patung. Patung Raja Tikus ini dinamakan demikian dikarenakan, ada 1 ekor tikus lebih besar daripada yang lain yang menyatukan ekornya untuk membungkus sang Raja Tikus dan kemudian mati dan membusuk bersama.

Artefak Raja Tikus yang sekarang disimpan berada di Museum Mauritianum, Jerman. Tidak tanggung-tanggung artefak tersebut memiliki 32 ekor tikus yang digunakan para tikus untuk membungkus Raja Tikus, malahan sebagian dari Raja Tikus pun ditemukan sudah berada dalam keadaan diawetkan oleh alam.

Raja Tikus ini penyebarannya sangat cepat dan signifikan dan cukup luas hampir terdapat di seluruh dunia. Bahkan bukan hanya dinegara-negara barat saja yang di temukan artefak Raja Tikus yang unik ini, di Indonesia itu sendiri terdapat lebih dari 1000 artefak yang terbentuk dari tikus-tikus yang telah mati dan membusuk yang menyatukan tubuh bagian belakangnya (Ekor hingga badan) untuk menutupi Raja TIkus.

Namun kasus Raja Tikus yang unik ini bukanlah diciptakan oleh seseorang melainkan oleh alam itu sendiri atau bisa juga digabungkan secara keduanya dengan bantuan manusia dan juga dengan bantuan alam tentunya.

Meski mengetahui fakta hal tersebut, para arkeolog dan ilmuwan masih penuh otaknya dengan teka-teki. Apa yang membuat para tikus itu melakukan penyimpangan perilaku seperti itu ?

Ada saksi hidup yang menceritakan hal ini bernama Rein Koiv. Beliau menemukan beberapa kumpulan tikus sebanyak 16 ekor dimana 9 diantaranya masih dalam keadaan hidup. Karena merasa terganggu dengan sang petani, ke 9 tikus tersebut memecahkan formasi Raja Tikus dan ditemukan 1 tikus berukuran 3kali lipat lebih besar daripada tikus-tikus lain yang sudah mati.


BACA JUGA :


>>> www,INDOGOLDENQQ,vip <<<



Dapatkan juga bonus-bonus spesial !

1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

Bosan dengan 1 atau 2 permainan?
Disini kita berikan 9 Games Dalam 1 User ID :

Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66 | Perang Baccarat

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online | Perang Baccarat

Disupport Oleh :

1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229
- PIN BB : vipgoldenqq
- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE
- VIPGOLDENQQ,INFO
- VIPGOLDENQQ,ORG

Ditunggu kehadirannya bosku !


0 komentar:

Posting Komentar