Kamis, 23 Mei 2019

Konspirasi Antartika Yang Sempat Ramai !

Konspirasi Antartika Yang Sempat Ramai

Mitos Unik | Agen BandarQ - Dingin, sepi, penuh konspirasi sangat cocok sekali dengan benua terujung pada bumi yaitu Antartika. Bukan hanya itu saja, di Antartika memilih banyak sekali bongkahan-bongkahan es yang besar.


Selain suhu yang ekstrim yang sangat dingin, bahkan di bawah titik beku, untuk bisa menempati benua ini harus memiliki peralatan khusus, bangunan dan sumber daya yang lebih modern. Hal ini tentu saja membuat Benua Antartika menjadi benua sempurna untuk mengutarakan beberapa teori konspirasi mulai dari alien, pangkalan rahasia militer pemerintah, dan beberapa piramida yang terbentuk secara aneh dan masih banyak lainnya.

Untuk itu kini saatnya kita akan membahas Konspirasi Antartika Yang Sempat Ramai/

Peradaban Kuno Pernah Membangun Piramida Di Antartika


Pada tahun 2016 silam, berita yang tersebar di internet cukup menggegerkan dunia dan para netizen. Terlihat ada 3 piramida ditemukan di Antartika. Piramida tersebut berukuran lebih dari 1.220 meter yang ukurannya 10 kali lipat besarnya daripada Piramida Agung di Giza yang terkenal di Mesir.

Memang cukup membingungkan dan aneh, tidak ada catatan kaki manapun yang menyatakan bahwa ada peradaban kuno yang tinggal di benua Antartika. Selain itu, pembangunan besar-besaran seperti Piramida-Piramida ini tentu akan membutuhkan sumber daya yang cukup besar dan banyak dan pastinya sumber daya manusia yang luar biasa untuk bisa menyelesaikan satu piramida saja, lalu bagaimana kalau 3 buah Piramida ?

Kendati demikian, teori konspirasi ini justru lebih membuat netizen penasaran. Beberapa pakar teori konspirasi mengklaim bahwa piramida-piramida ini dibangun oleh peradaban kuno yang telah hidup di Antartika 100.000 juta tahun yang lalu.

menariknya, peradaban kuno ini masih menjadi misteri dan belum ditemukan kebenaran terhadap hal tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa benya Antartika pada saat itu berada di garis Khatulistiwa, sehingga pemerintah berusaha menyembunyikan informasi tentang Piramida ini, bahkan telah memblokir gambar Piramida di Google Earth sehingga kaum teori konspirasi tidak dapat menelusuri Piramida ini.

Para ilmuwan justru menentang pendapat dari pakar teori konspirasi. Mereka justru membantah bahwa piramida itu merupakan gunung tanduk atau nunatak yang terbentuk setelah erosi terjad di sekitar sisi gunung sehingga membuat bentuk gunung itu seperti Piramida.

Menurut para ilmuwan, piramida itu juga tidak mungkin dibangun di peradaban kuno, karena Antartika sudah berada di Kutub Selatan sejak 100juta tahun yang lalu dan tidak mungkin ada peradaban kuno yang bertahan disana.

Ilmuwan mengklaim, bahwa spesies pertama umat manusia adalah 2 juta tahun yang lalu. Beberapa teori konspirasi lain yang muncul terkait Piramida ini adalah bahwa dinosauruslah yang membangun piramida-piramida tersebut.

Nazi Menyembunyikan UFO di Antartika


Teori konspirasi selanjutnya yaitu melibatkan Nazi yang mengemukakan bahwa Nazi menyembunyikan UFO disuatu tempat tersembunyi di Antartika. Ufo Nazi bahkan telah dikaitkan dengan tiga piramida di atas.

Pakar teori konspirasi bersikeras bahwa Nazi mengoperasikan UFO secara rahasia di Antartika selama Perang Dunia Ke-2. Pasukan AS dan Inggris yang mengetahui keberadaan tempat rahasia Nazi berulang kali mencoba untuk menyelidiki dan menghancurkan pangkalan itu selama perang berlangsung, namun tidak membuahkan hasil.

Mereka hanya berhasil menghancurkan beberapa pangkalan Nazi dengan menjatuhkan bom atom pada tahun 1985. Para pakar teori konspirasi mengklaim bahwa Nazi menghancurkan pesawat AS selama operasi ini berlangsung.

Lagi dan lagi para ahli sejarah menganggap bahwa teori ini salah, karena Nazi tidak pernah memiliki pangkalan atau kepentingan militer apapun di Antartika. Memang benar jika Nazi pernah pergi menelusuri benua Antartika.

Namun hanya dengan satu kapal saja. Tujuan mereka mendatangi Antartika hanya untuk menemukan tempat perburuan ikan paus yang baru. Selain itu Nazi juga tidak memiliki persediaan yang cukup untuk membangun markas bawah tanah di Antartika.

Kota Atlantis Yang Hilang Berada di Bawah Antartika


Beberapa teori konspirasi mengklaim bahwa Atlantis yang hilang berada dibawah Antartika. Menariknya, teori ini muncul pada tahun 1950-an setelah Profesor Charles Hapgod, seorang sejarahwan kondang saat itu menyatakan bahwa Antartika adalah rumah bagi beberapa peradaban kuno yang belum ditemukan.

Keyakinan profesor Charles ternyata memiliki dasar yang cukup masuk akal, bahwa Antartika tidak tertutup 11.600 tahun yang lalu. Atas dasar tersebut, ia menyimpulkan bahwa masa sebelum tertutup es, pada ada kehidupan yang terkesan modern di Benya Antartika. 

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya piramida-piramida besar di Antartika.

Banyak pakar teori konspirasi mendukung pernyataan Profesor Charles adalah benar adanya. Namun mereka menambahkan bahwa peradaban yang belum ditemukan itu sebenarnya adalah Kota Atlantis yang tertutup es sampai hari ini.

Menjawab rasa pensaaran akan teori tersebut, Graham Hancock, seorang jurnalis dan penulis kondang pada tahun 1995 melaksanakan  sebuah studi yang berjudul Fingerprints of the Gods.

Dalam studinya tersebut, Graham menyatakan bahwa penduduk Atlantis telah berimigrasi benua Antartika untuk bertahan hidup dari suhu yang sangat dingin.

Penduduk Atlantis yang bermigrasi inilah yang membangun berbagai kerajaan kuno yang cukup sohor seperti Aztec, Maya, dan Mesir.

Antartika Sebenarnya Tidak Ada


Dari sekian banyak teori konspirasi mengenai Antartika, teori berikut mungkin cukup aneh karena menganggap bahwa seluruh Antariksa dan Kutus Selatan sebenarnya tidak ada.

Teori ini paling umum diyakini oleh kalangan Penghuni Bumi Datar. Mereka percaya Kutub Utara berada di ousat dunia, Sedangkan Kutub Selatan Yang Mengelilingi Bumi.

Menurut Flat Earthers, Antartika sebenarnya adalah dinding tebal yang tinggi sekitar 30-60 meter yang mengelilingi planet Bumi. Dinding Kutub Selatan yang menjadi pembatas bumi agar segala sesuatu yang berasal dari luar tidak bisa masuk kedalam Bumi.

Mereka juga menyatakan bahwa keberadaan tembok di  Kutub Selatan ini tidak dapat dideteksi karena pemerintah dunia dan PBB memiliki zona larangan terbang maupun larangan berlayar di Antartika.

Dengan kata lain, wilayah ini disembunyikan dari publik.

Para pakar teori konspirasi percaya bahwa Kapten Cook adalah satu dari sedikit manusia yang pernah melihat tembok Kutub Selatan tersebut.

Kapten Cook pernah melakukan perjalanan untuk mengeksplor Antartika bersama rombongannya.

Saat mencapai ujung Antartika, ia melaporkan bahwa dirinya melihat tembok besar yang menutup seluruh garis pantai dan ia tidak dapat melewati dinding tersebut karena sangat tinggi untuk didaki.

Akhirnya ia dan rombongannya pun kembali ke Inggris dan melakukan persiapan lebih matang untuk melakukan perjalanan ulang di antartika. Namun, setelah ia melakukan perjalanan ulang, ia tidak berhasil menemukan tembok es yang tinggi tersebut.

Sungguh konspirasi yang tiada habisnya, namun bagaimanapun, semoga saja apa yang berada di sisi lain bumi, tidak mengganggu ketentraman Bumi kita yang sekarang kita tinggal.


BACA JUGA:
???  www.VIPGOLDENQQ.org  ???

https://www.searchblogspot.com/


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 20% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

8 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong | Bandar66

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :

 Contact Person kami:
- PIN BB: vipgoldenqq
- TELP: +855969008229

- PIN BB : vipgoldenqq

- WA : +855969008229

LINK G0LDENQQ:

- VIPGOLDENQQ,ONLINE

- VIPGOLDENQQ,INFO

- VIPGOLDENQQ,ORG

Ditunggu kehadirannya bosku !




???  www.VIPGOLDENQQ.org  ??? 


1 komentar:

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO206
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 8 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |Bandar66|
    * Pendaftaran FREE ==>
    * Minimal Deposit HANYA Rp.20.000,
    * Minimal Withdraw HANYA Rp.20.000,
    * Bonus Turn Over 0,2% SETIAP 5 HARI DIBAGIKAN
    * Bonus Referral 15% Seumur Hidup
    * MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    * Customer Service siap melayani anda 24 jam
    * Bonus SPESIAL Deposit !!!
    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    LINE : DOMINO206
    WA: +885515982089

    DITUNGGU KEHADIRAN NYA

    BalasHapus