Jumat, 16 Februari 2018

Mitos dan Pengertian Lambang Shio di Dunia ! (Part 1)


MiTosuNik - Sebelumnya kita pernah membahas tentang asal mula shio-shio yang ada didunia ini. Namun untuk sekarang kita akan memperdetail arti dan juga pengertian dari lambang-lambang shio yang telah kita bahas sebelumnya.

Sebelum dimulai, kita akan mengingatkan kembali bahwa didunia ini telah ada 12 hewan yang telah terpilih untuk mewakili shio-shio didunia ini.

1. Tikus
2. Kerbau
3. Harimau
4. Kelinci
5. Naga
6. Ular
7. Kuda
8. Kambing

9. Monyet
10. Ayam
11. Anjing
12. Babi

Diatas adalah ke-12 hewan yang mewakili shio-shio urutan pertama hingga akhir. Untuk asal usul shio-shio tersebut langsung saja klik ==→ Asal Usul Dua Belas Shio di Dunia ←==







1. Tikus (Rat)

Tahun : 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008

Karakteristik :

Imajinatif, menyenangkan dan benar benar murah hati terhadap orang yang dicintai. Namun, kamu cenderung mudah marah dan terlalu kritis.

Dikenal sebagai orang yang opportunis. Lahir dalam shio ini, kamu akan senang bekerja dalam Sales atau Penulis, Kritikus, atau penerbit.

Tikus dikenal sebagai simbol keberuntungan dan kesejahteraan di Cina dan Jepang. Pintar dan gerak cepat, Shio Tikus sangat luar biasa. Sangat menyukai rasa enak, shio ini meninggikan dirinya setiap kesempatan, itu adalah sifat alaminya yang menyenangkan dan tajam, lucu dan menjadi teman yang baik untuk semua orang.

Tikus suka ingin tahu siapa yang menjadi temannya dan akan memperlakukan semua teman yang setia dengan perlindungan dan kemurahan yang luar biasa.

Dibalik senyum manisnya, Tikus sering memiliki agenda sendiri. Shio ini dimotivasi oleh kepentingan diri sendiri, yang sering kali jika berhubungan dengan uang: kerakusan menjadi masalah utama jika Tikus tidak berhati-hati menjaga prioritasnya.

Sifat alami shio ini yang menyenangkan dan persuasif dapat berguna! Tikus sangat murah hati terhadap komplotannya seperti teman-teman atau keluarga yang sudah membuktikan kesetiaannya. Orang lain mungkin menganggap mereka sudah marah dan bermulut tajam.

Kepuasan verbal sangat berarti bagi Tikus, Shio yang mudah dikenal orang lain untuk dicintai atau dibenci.

Tikus sering menyukai melihat dari luar, karena dari sana dia bisa melihat bagaimana cara kerja suatu system atau situasi. Tikus selalu mencari pengetahuan yang baru, untuk disimpan atau dibuang. Shio yang selamanya ingin tahu ini juga mempersilahkan penantang yang ingin berkompetisi dengannya.

Tikus juga tahu bagaimana caranya menyenangkan diri sendiri.

Pelajaran berharga untuk para Tikus adalah belajar untuk mempertimbangkan orang lain di atas segalanya. Jika mereka dapat meningkatkan nilai diri dan menyadari untuk memberikan ruang bagi orang lain, Tikus akan menemukan kebahagiaan sejati.

Pasangan yang cocok untuk Tikus adalah Naga atau Monyet.

Kerbau (Buffalo)


Tahun : 1925, 1937, 1961, 1973, 1985, 1997, 2007

Karakteristik:

Dilahirkan sebagai pemimpin, menjadi inspirasi setiap orang, memilih metode konservatif dan berbakat menggunakan tangan kamu. Sangat mengharapkan segala sesuatu berjalan dengan pilihan kamu. Shio kerbau akan sangat berhasil sebagai dokter, Jendral, atau penata rambut.

Kerbau dalam zodiak china bukanlah banteng. Berdedikasi dan solid, shio yang kuat ini dilahirkan sebagai pemimpin, sangat tergantung untuk meraih dan memiliki kemampuan untuk mencapai hal yang luar biasa.

Kerbau cenderung sangat metodikal dan lambat, merekamendekati projek dengan langkah demi langkah yang menurut mereka terbaik, dan mereka tidak pernah kehilangan fokus terhadap tujuannya. Mereka adalah pekerjaan yang tidak mengenal lelah yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dan percaya untuk mengawali segala

Dunia mungkin menganggap Kerbau sebagai orang yang terlalu serius atau tidak mampu untuk santai. Mereka memang sedikit kurang sosial secara alami dan cenderung menjadi introvert dalam keramaian.

Yang memperburuk lagi, mereka tidak khawatir mengenai apa kata orang terhadap dirinya dan lebih memilih melakukan apa yang mereka menurut mereka terbaik. Dibalik ketenangan hidupnya itu, hidup Kerbau dapat merasa tertekan, kesepian dan tidak dapat berhubungan dengan baik dengan orang lain.

Keluarga teman adalah sumber terbaik untuk menenangkan Kerbau. Meskipun mereka tidak mengerti bagaimana membuat si Kerbau tenang. Sebagai pecinta teman keluarga Kerbau menjadi teman yang penyayang, penyabar yang sangat melindungi dapat dipercaya.

Di luar dunia, Kerbau cenderung menjadi keras kepala, dogmatis, jenis orang yang memilih jalannya sendiri yang tidak mengenal konsep untuk mengalah. Kerbau tidak perduli  jika ditekan, karena mereka menganggap merekalah yang terbaik dalam Shio China.

Ada kebenaran dari teori tersebut, karena Kerbau sangat pandai, dapat dipercaya, perduli dan dihormati. Jika kamiu membutuhkan kejujuran, tegar dan nasihat yang terbuka, carilah si Kerbau.

Pelajaran terbaik untuk si hebat Kerbau adalah untuk berjuang mengalahkan sifat alami yang membuat mereka tidak dapat dekat dengan orang lain. Jika mereka dapat belajar untuk menghargai kualitas diri, mereka akan memiliki ruang dihati orang lain.

Pasangan yang cocok untuk Kerbau adalah Ular atau Ayam.

Macan (Tiger)


Tahun : 1926, 1938, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010

Karakteristik :

Sensitif, emosional dan mampu meciptakan cinta yang luar biasa Namun memiliki kecenderungan mengambil semua dan menjadi keras kepada dengan apa yang dianggap benar. Lebih dikenal dengan istilah pemberontak.

Shio Macan ini sangat cocok sebagai boss, penjelajah, pembalap atau matador. Macan mungkin tidak menjadi raja hutan, tapi kucing loreng ini sangat tidak lembut!

Pusat perhatian dan mementingkan diri sendiri, macan dilahirkan sebagai pemimpin. Mereka dapat belajar untuk menghargai kualitas diri, mereka akan memiliki ruang dihati orang lain. Macan terkadang suka menyendiri. Kepentingan utama dari Macan adalah mengikuti ambisinya dan menjaga agar tetap mengontrol.

Macan sangat berani jika dibandingkan dengan orang lain dan biasanya memenangkan pertandingan, baik itu dibidang pekerjaan atau urusan ranjang. Tipu daya adalah salah satu keunggulan macan, mulia dan berhati hangat, Macan memiliki daya tarik tersendiri untuk SHIO lainnya.

Bukan hanya karena atraksi, Macan seringkali bertarung demi kebaikan jika hasilnya itu berguna. Lawan harus berhati-hati terhadap Shio yang satu ini.

Pelajaran untuk Macan adalah menjaga segala sesuatu agar tidak terlalu ekstrim. Begitu kucing ini dapat mencari pusat dan mempengaruhi energinya, mereka dapat menyelesaikan banyak hal.

Pasangan yang cocok untuk Macan adalah Kuda atau Anjing

Kelinci (Rabbit)


Tahun : 1927 ,1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011,

Karakteristik : 

Orang yang baik, sangat patuh dan menyenangkan, kamu memiliki kecenderungan menjadi sentimental, menjadi hati-hati dan konseratif, kamu sangat berhasil dalam bisnis dan juga menjadi pengacara, diplomat ata aktor utama yang baik.

Pemalu dan atraktif, Kelinci cenderung berprilaku seperti layaknya seekor kelinci suka atau tidak!
Sangat populer melindungi orang yang disayangi, dan segalanya berhubungan dengan romantika, kelinci selalu memiliki idelistik terhadap hubungan.

Kelinci sensitif dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekannya tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, maka teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya.

Dengan rekan yang tepat artinya seseorang yang memiliki prinsip tinggi agar tidak ada orang yang mengmabil keuntungan dari Shio sensitif ini Kelinci dapat menjadi pecinta yang baik dan rekan yang melindungi.

Pasangan yang paling cocok untuk Kelinci adalah Kambing dan Babi.

Naga (Dragon)


Tahun: 1916, 1928 ,1940 , 1964, 1976, 1988 ,2000

Karakteristik :

Penuh vitalitas dan antusias. Naga adalah individu yang populer meskipun dengan reputasi yang buruk dan mulut besar. Sangat pandai, berbakat, dan perfectsionis namun kualitas ini menjadikan kamu kompeten dilingkungan kamu. Kamu akan sangat cocok sebagai artis.

Ego yang sangat tinggi dimiliki Shio Naga, namun shio ini dikenal dapat memberi motivasi bagi para pengikutnya. Menurut legenda Naga adalah sifat alami mereka dilahirkan untuk memimpin jalan. Karena mereka beruntung, biasanya Naga memiliki kesempatan yang baik dalam meraih amteri yang dapat mensejahterakan sepanjang kehidupan mereka, meskipun bukan berarti hanya uang yang menjadi motivasi dari Shio ini.

Kekuasaan adalah apa yang diinginkan Naga. Naga hidup berjuang penuh. Jika Naga dapat belajar untuk menyeimbangkan hidup dengan memberikan penghargaan untuk setiap hal kecil, hidup mereka akan menjadi lebih berarti.

Pasangan yang oaling cocok untuk Naga adalah Monyet atau Tikus

Ular (Snake)


Tahun : 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001

Karakteristik :

Kaya didalam kebijaksanaan dan ramah, kamu sangat romantis dan berpikir dalam dan intuisi kamu memandu dengan kuat. Hindari sikap rakus terhadap uang, jaga selera humor mengenai hidup kamu. Shio Ular biasanya cocok sebagai guru, filosofi,penulis, psikiater, dan peramal.

Ular sering merasa tidak aman dalam diri mereka sendiri dan cenderung lebih pencemburu, kekasih yang posesif dan dapat merusak hubungan mereka. Ular juga dikenal murah hati dan kekasih yang mencintai dengan sepenuh hati.

Ular adalah pekerja keras (Meskipun mereka tidak terlihat seperti itu) dan sangat cerdik. Ular memiliki naluri yang baik, begitu mereka memulai sesuatu, mereka akan berhasil. Oleh karena itu  rekan kerja dan karyawan mereka perlu mengikuti arah dari sang Ular, jika tidak mau berususan dengan dia!

Secara umum, ular adalah murah hati dan lembut, menyenangkan. Ular perlu belajar untuk rendah hati dan membangun diri sendiri. Begitu Ular menyadari kepercayaan dalam diri sendiri, mereka akan nyaman dengan dirinya sendiri.
.
Pasangan paling cocok untuk Ular adalah Ayam dan Kerbau.

(Meland / Phalkon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



2 komentar:

  1. KEBUNPOKER.COM Agen Poker Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.
    POKER ☆ DOMINO99 ☆ ADUQ ☆ CAPSA SUSUN ☆ BANDARQ ☆ BANDAR POKER ☆ SAKONG ONLINE
    NEW GAME : ADU BALAK

    - Registrasi / Pendaftaran ☆ https://goo.gl/Nn65H7 ☆
    - Pin BBM : 2BE3264A
    - Bonus Turnover 0,5% *Setiap Hari
    - Bonus Refferal 20% *Seumur Hidup
    - Cukup hanya dengan 1 User ID dapat bermain 7 Game
    - Cukup hanya dengan deposit 15.000
    - Support ANDROID, IPHONE dan IPAD
    - Livechat Online 24 Jam

    Mari Beradu Ketangkasan, Keahlian dan Keberuntungan anda dalam Bermain melawan RIBUAN pemain lainnya.

    #KEBUNPOKER #BANDARQ #AGENBANDARQ #BANDARQINDONESIA #BANDARQTERBAIK #ADUQ #CAPSASUSUN #DOMINOQQ #BANDARPOKER #POKER #ADUQONLINE #AGENPOKER #POKERINDONESIA #POKERONLINE #KEBUNPOKERINDONESIA #SAKONG

    BalasHapus
  2. Asal Usul Ayam Bangkok Thailand yang masih belum diketahui oleh beberapa botoh pemula maupun senior. Untuk info lebih lanjut kunjungi artikel http://tajenonline.live

    BalasHapus