Sabtu, 17 Februari 2018

Mitos dan Pengertian Lambang Shio di Dunia ! (Part 2)



MiTosuNik - Kembali lagi dengan artikel kita dibagian kedua membahas tentang Mitos dan pengertian Lambang Shio di Dunia !

Beberapa saat lalu kita telah membahas tentang ke 6 Shio yang terdahulu dari urutan 1 hingga 6 yaitu Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga dan Ular.

Sekarang kita akan membahas urutan Shio dari 7 hingga ke 12 yaitu Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, Babi.

Kuda (Horse)

Tahun : 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 

Karakteristik :

Kapasitas kamu dalam bekerja keras sangat mengagumkan. Kamu adalah orang yang mandiri. Selain pandai dan ramah, kamu cenderung menjadi egois dan tajam dan harus menjaga diri agar tidak terlalu mementingkan diri sendiri.

Kuda menandakan kesuksesan sebagai petualang, peneliti, puitis dan politikus.

Berterimakasih terhadap ruangan terbuka, karena kuda butuh sekali ruangan untuk bergerak. Energik.

Shio Kuda dikenal sangat nomaden, berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Semua aktifitas ini mungkin untuk memenuhi hasrat alami mereka. Mereka juga menuntut kebebasan dan kemerdekaan.

Kuda membutuhkan cinta dan keintiman yang kemudian menjadi pedang bermata dua karena dapat menjebak mereka sendiri. Hubungan cinta cenderung mudah datang di Shio Kuda ini. Shio ini cenderung untuk datang ke hubungan yang kuat.

Biasanya Kuda adalah penggoda. Anehnya kuda biasanya tertutup terhadap pasangannya, meskipun demikian dia sering menjadi pusat perhatian di lingkungannya.

Sifat yang kurang sabar dari Kuda dapat menjadikan mereka agar sensitif. Mereka cenderung mengambil alih situasi daripada menunggu orang lain yang datang dengan sendirinya/ Sifat pengembara sendiri dari Kuda dapat membuat mereka dikucilkan.

Namun ini membuat Shio Kuda menjadi lebih kuat dan itulah keberhasilan mereka. Mereka tidak menyukai rutinitas.

Kuda cenderung untuk tidak melihat terlalu banyak kepada gambaran besar, sebaliknya mereka hanya mengikuti naluri saja, dimana hal ini dapat membahayakan hubungan, pekerjaan, projek dan lain-lain.

Shio ini juga tahu bagaimana memotivasi orang lain. Begitu mereka menemukan kedamaian dalam diri mereka, mereka dapat menghargai apa yang sudah mereka miliki dan orang-orang disekelilingnya.

Pasangan yang cocok untuk Kuda adalah Anjing dan Macan.

Kambing (Goat)


Tahun : 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003

Karakteristik :

Selain sering merasa salah tingkah laku dihadapan orang lain, Shio Kambing dapat menjadi teman yang menyenangkan. Kamu sangat elegan dan artistik namun menjadi yang pertama dalam memberikan komplain apapun.

Singkirkan rasa pesimisme dan kekhawatiran dan coba untuk menjadi tidak tergantung terhadap kenyamanan materi. Kamu akan cocok menjadi aktor, pengebun atau penata rias. Bermimpi sepanjang hari adalah kesukaan dari Shio Kambing.

Kambing sangatlah kreatif dan juga misterius membtuhkan waktu yang bnyak dalam kesendirian untuk berpikir. Kambing biasanya paling nyaman dalam pemikiran mereka sendiri. Shio ini sangat cocok bergerak dibidang seni.

Kambing cenderung untuk tidak terlalu teratur dan tidak terlalu materialistik secara umum, mencari kekayaan dalam imajinasi mereka. Namun, dalam hal cinta, Kambing dapat menjadi royal dalam memberikan hadiah.

Mungkin temperamen yang artistik yang menyebabkan Kambing sering merasa tidak nyaman, mereka sangat perlu dicintai dan diakui. Untuk alasan ini, kambing memiliki kesulitan dalam hal percintaan

Shio Kambing memiliki hal yang sensitif yang dapat menjadi ingin tahu terhadap hal yang tidak wajar. Kambing butuh banyak cinta, dukungan dan keterbukaan dari pasangannya. Jika hubungan ditandai dengan konflik. Kambing biasanya mundur. Baik secara fisik ataupun sekedar melarikan diri kembali untuk berimajinasi.

Kambing dapat mengontrol dengan cara belajar relaks dan membuarkan segala sesuatu berjalan dari waktu ke waktu. Begitu mereka yakin bahwa teman dan kekasih mereka tidak meninggalkan mereka, mereka akan meninggalkan hari penuh mimpi.

Pasangan yang paling cocok untuk Kambing adalah Babi atau Kelinci.

Monyet (Monkey)

Tahun : 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004,

Karakteristik :

Kamu sangat cerdik, sifat alami kamu yang luar biasa dan personalitas yang menarik.  Kamu sangat disukai. Monyet bagaimanapun juga harus menjaga agar tidak menjadi orang yang opurtunis dan tidak dipercaya oleh orang lain.

Shio kamu menjanjikan kesuksesan dalam disegala bidang yang kamu coba.

Monyet mencintai dirinya sendiri yang dapat membawa mereka keberbagai masalah. Shio ini mungkin emmiliki keterbebasan dalam mengontrol makan. Mereka tiada takut mengekui kesalahan mereka.

Monyet harus belajar untuk memikirkan orang lain selain dirinya sendiri, setidaknya untuk beberapa kali. Dunia Shio ini akan semakin lengkap jika mereka mampu menyadari bahwa dunia tidak mengitari dunia mereka.

Pasangan yang paling cocok untuk Monyet adalah Tikus dan Naga.

Ayam (Rooster)


Tahun : 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005

Karakteristik : 

Ayam adalah pekerja keras, tegas dalam mengambil keputusan juga jarang mengutarakan pemikirannya. Oleh karena itu Monyet cenderung mejadi eksklusif

Ayamn juga mengharapkan kontrol dari sekitarnya, termasuk siapapun itu. Ayam akan menjaga rumah agar tetap rapih dan mengharapkan kekasih. Pasangan dan anggota keluarga untuk tetap menjaga kerapihan dan keperilakuan baik.

Hal ini dapat menjadi masalah bagi orang lain. Ayam perlu mendapatkan rekan yang tepat. Dengan rekan yang tepat, Ayam akan setia, mempercayai, dan mendukung pasangannya.

Ayam perlu belajar menghargai hati dan jiwa mereka termasuk penampilan mereka sangat pandai dan memiliki pemikiran yang tajam membuat mereka dihargai. Shio ini juga akan berbuat baik untuk belajar mengadopsi filosofi :" Live and let live"

Mungkin sama dengan logika yang dimiliki si Ayam adalah tidak efisien untuk menghabiskan waktu mengganggu orang lain akan membantu si Ayam belajar menjadi diri sendiri.

Pasangan yang paling cocok untuk si Ayam adalah Kerbau dan Ular.

Anjing (Dog)


Tuhan : 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006

Karakteristik :

Anjing tidak pernah mengecewakan.Lahir di Shio ini sangatlah beuntung, karena Anjing sangat jujur, setia kepada orang yang Anjing cintai. Perkataan yang tajam dan cenderung mencari kesalahan. Namun Anjing akan menjadi pembisnis, aktivis, guru atau polisi yang baik.

Sifat alami Shio Anjing membuat mereka menjadi personal pembisnis yang sangat luar biasa, seseorang yang dapat mengatur segala sesuatunya dengan baik, karena itu adalah sifat dasar dari Shio Anjing tersebut.

Mereka dapat menjadi sangat ingin tahu sehingga malah membuat pasangannya terganggu. Dalam segala forum, shio Anjing perlu bekerja untuk mengontrol kekhawatiran merka, yang biasanya malah mempengaruhi orang yang mereka cintai.

Pasangan yang paling cocok untuk Anjing adalah Macan atau Kuda.

Babi (Pig)


Tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007

Karakteristik :

Kamu adalah teman yang baik, orang yang pintar dengan kebutuhan yang kuat untuk mencapai tujuan apapun. Kamu sangat baik, toleran, dan jujur namun juga mengharapkan hal yang sama dari orang lain, tentunya hal ini sangat naif.

Pencarian kamu terhadap material dapat menjadi kegagalan. Babi akan sangat berhasil dalam bidang seni seperti penghibur atau juga pengacara

Sifat alami Shio Babi akan sangat sedih juka tidak ada orang sekitar yang menghargainya. Babi juga sangat murah hati mereka dapat muncul sebagai seorang yang memiliki sifat malaikat, ini dapat membawa mereka ke dalam jiwa yang kurang baik dan kabar buruknya adalah Babi akan mengambik resiko!

Babi menjadi teman yang luar biasa karena merka menolak untuk melihat keburukan dari suatu hubungan. Tapi hal ini dapat membuat orang lain mengambil keuntungan dari si Babi.

Babi cenderung menjadi rekan hidup yang baik karena hati emas mereka dan kecintaan pada keluarga. Meskipun begitu, mereka dapat menjadi sangat eklusif mencari waktu kosong kepada mereka yang sangat menghargai mereka dan tidak memperdulikan orang lain.

Babi akank menyadari hidup mereka akan lebih dibutuhkan jika mereka bisa lebei membuka diri keberbagai tipe orang, mereka akan berkembang.

Pasangan yang cocok untuk Babi : Kelinci dan Kambing.

Bagaimana Sobat MiTun ? Sekarang kalian sudah tahu kan ke 12 Shio dan arti dari lambang-lambang hewan yang telah terpilih.

Selamat Hari Raya Imlek 2569 bagi yang merayakan Sobat Mitun ^^

(Meland/Palkhon)

BACA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←




1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar