Kamis, 22 Februari 2018

Mitos Kutukan Yang Benar-Benar Nyata Terjadi Di Dunia !



MiTosuNik - Hal-hal mistis atau takhayul tidak cuma dipercaya di Indonesia. Cerita demi cerita tentang mistisnya kutukan menjadikan sebuah momok yang menyeramkan bagi kita yang mempercayainya.

Meland untuk hari ini akan membahas tentang Mitos Kutukan Yang Benar-benar Nyata Terjadi di Dunia loh Sobat Mitun.

Disimak ya beberapa kisah dibawah ini, dijamin diluar yang kalian bayangkan deh Sobat Mitun ^^

1 | Kursi Thomas Busby


Sepulang kerja, Thomas Busby mendapati mertuanya sedang duduk dikursi kesayangannya. Tanpa tegur sapa, Thomas langsung menghantam kepala mertuanya dengan palu hingga meninggal. Pada tahun 1702 Thomas lantas divonis hukuman gantung. Namun sebelum dihukum gantung, Thomas Busby sempang mengeluarkan kutukan.

"Barangsiapa menduduki kursi itu maka akan mati !"

Seorang pria duduk dikursi tersebut dan akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang menewaskannya. Tidak sampai disitu saja, seorang pilot mencoba duduk dikursi tersebut dan sama tragisnya, akhirnya pilot tersebut tidak pernah kembali dari peperangan.

Kursi yang dikutuk tersebut akhirnya disumbangkan kesebuah museum dengan syarat tidak boleh ada seorangpun yang duduk diatasnya.

Sekarang, kursi tersebut digantung dengan aman di dinding museum.

2 | Hope Diamond


Batu initak hanya terkenal dengan keindahan warna dan juga bentuknya melainkan jauh melebihi terkenal yaitu kutukan dari batu permata tersebut. Hope Diamond memiliki nilai harga yang cukup tinggi yaitu $250.000 (Rp. 3.375.000.000).

kutukan yang menyelimuti batu permata ini diyakini berawal dari Jean-Baptiste Tavernier yang mendapatkan batu permata ini dengan cara mencurinya. Baptiste mencuri batu permata tersebut dari kuild dewi di kuil Hindu.

Berlian tersebut kemudian dipotong dari berat aslinya yaitu yang lebih dari 100 karat.

Kutukan yang mengikutinya telah menewaskan banyak sekali bangsawan yang memiliki potongan batu permata tersebut. Banyak bangsawan yang mengenakan batu permata tersebut dimulai dari Louis XVI, Marie Antoinette, hingga Pangeran Ivan kanitovski.

Cara kematian mereka memang beragam-ragam namun sangat mengenaskan dan mengerikan, mulai dari pemenggalan kepala, mutilasi, pembunuhan, hingga bunuh diri.

Untuk sekarang Hope Diamond sudah disumbangkan ke Museum Smithsonian dan kutukan tidak pernah lagi terjadi.

3 | Tambang Belanda


Tidak jauh dari Phoenix, Arizona terdapat sebuah gunung yang sangat terkenal dengan cerita mistis yang menyelimutinya. Salah satunya adalah kutukan Belanda. Ketika bangsa Spanyol tiba pada tahun 1500an, tanah tersebut ditempati oleh suku Indian Apache yang percaya bahwa gunung mistis tersebut adalah tempat tinggal Dewa Petir mereka.

Bangsa Spanyol tidak perduli dengan kepercayaan suku Indian ini dan ingin mencari sebuah kota legenda, yang penuh emas disana dan tidak perduli dengan peringatan para suku Indian.

Segera setelah bangsa Eropa melakukan pencaharian, anggota mereka mulailah mengalami kematian yang misterius atau tiba-tiba menghilang. Meskipun sudah diperingatkan agar selalu bergerak bersama-sama dan berkelompok, beberapa orang tetap hilang dan ditemukan beberapa saat kemudian dalam kondisi tewas dan dengan tubuh yang sudah terpotong-potong.

MENYERAMKAN !

4 | Film Superman


Tahukan Sobat Mitun kalau 5 dari beberapa pemeran Supermen sudah meninggal ? Ya betul sekali, seperti kutukan saja ke 5 pemeran Superman ini meninggal dengan tragis. Contoh beberapa pemeran Supermen yang terkenal yaitu:

1. George Reeves

George Reeves meninggal dengan cara bunuh diri

2. Christopher Reeves

Christoper Reeves mengalami kecelakaan maut yang membuatnya lumpuh total dan akhirnya meninggal di usia 52 tahun.

3. Lee Quigley

Bayi mungil ini lah yang memerankan seorang bayi Superman yang ada di film Man of Steel masih ingatkan ? Bayi malang ini meninggal dengan tragis yaitu dengan kondisi tewas karena menghirup zat pelarut.

itu mungkin beberapa pemeran utama dalam film Superman, namun kutukan ini tidak hanya sampai disitu, ada beberapa orang lain yang terkena imbasnya karena kutukan film ini.

Kabarnya kutukan ini berasal dari pembuat asli cerita komik Supermen yang menjualnya ke DC Comics dengan harga yang jauh dibawah pendapatan yang berhasil diperoleh dari Franchise tersebut. Hal ini membuat orang bertanya-tanya.

Banyak orang yang bertanya tentang hal ini, apaka mungkin perlakukan ketidak adil yang diterima si pembuat komik yang memunculkan kutukan ini ?

Meski aktor terbaru yang memerankan Superman tidak mengalami kejadian sial, reputasi film yang dikutuk masih saja ada.

5 | Vas Basano


Vas Basano ini milik perempuan asal Italia yang dibunuh menjelang pesta pernikahannya. Konon sebelum tewas, wanita tersebut sempat mengatakan akan membalas dendam atas kematiannya. Dia meninggal dengan kondisi vas masih ditangan.

Dari tangannya tersebut, vas itu kemudian diberikan secara turun temurun kegaris keturunannya.

Namun siapa sangka siapapun yang menyimpan dan memiliki vas tersebut akan segera meninggal. Setelah terjadi beberapa kali kematian yang tidak diduga, keluarga kemudian menyimpan vas tersebut didalam kotak dan disingkirkan.

Pada tahun 1988, Vas tersebut ditemukan kembali dengan catatan jelas bertuliskan, "Hati-hati, Vas ini membawa kematian".

Meski begitu, peringatan yang sudah dituliskan secara jelas tersebut tidaklah dihiraukan dan akhirnya Vas tersebut dilelang. Vas ini kemudian secara bergantian dibeli oleh 4 orang dan mereka semua meninggal dalam waktu tidak lebih dari 3 bulan.

Tidak ada satu museumpun mau menyimpan vas tersebut, dan akhirnya vas tersebut kembali dikubur dilahan pemakanan terdekat.

6 | Mobil James Dean


Aktor James Dean memiliki sebuah mobil Porsche 550 Spyder. Ia memodifikasi mobil tersebut untuk James Dead membeli sisa-sisa Porsche tersebut, namun mobil tersebut tergelincir dari truk dan mematahkan kaki seorang mekanik.

3 mobil kemudian dipamerkan sebentar disebuah galeri keamanan jalan raya, tapi garasi tempat menyimpan mobil tersebut kemudian terbakar habis. George Barris kemudian mendapatkan mobil tersebut sekali lagi, mobil tersebut hilang saat transit dan tidak pernah lagi ditemukan.

Percaya atau tidak itulah enam kutukan yang diyakini benar-benar terjadi. Apakah kamu percaya kutukan itu nyata atau hanya memang kemalangan orang orang semata ?

Meland sih percaya tidak percaya kalau Sobat Mitun ?

(Meland/Phalkon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←





1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



0 komentar:

Posting Komentar