Minggu, 11 Februari 2018

Kisah Percintaan Tragis Yang diKenang Sepanjang Masa !


MiTosuNik - Takkan pernah ada habisnya untuk membahas tentang sebuah cinta. Cinta selalu menjadi suatu hal yang menarik dan juga menggairahkan.

Dibelahan dunia manapun ada masing-masing memiliki kisah yang cukup tragis dalam percintaan. Semua cerita-cerita ini ada yang mengatakan hanya fiksi belaka, hanya sebuah coretan tinta diatas sebuah kertas yang diberi bumbu sehingga menjadi sebuah cerita melegenda.

1 | Romeo and Juliet


Romeo dan Julet ini sudah dan telah menjadi kisah yang selalu diingat dan diperbincangkan dari masa ke masa. Romeo dan Juliet merupakan tragedi yang ditulis oleh pujangga tersohor didunia yakni William Shakespeare.

Kisah cinta 2 sejoli dimabuk kasih ini sangat tragis.

Kisahnya yaitu menceritakan tentang dua remaja yang saling jatuh cinta, namun mereka berasal dari dua keluarga yang sangat berbeda kasta, si wanita dari keturunan bangsawan, dan si pria hanyalah seorang pengangguran yang beruntung bertemu dengan Juliet di pesta Valentine yang diadakan keluarga si Juliet.

Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan menikah entah bagaimana itu caranya. Mereka rela melakukan apapun demi cinta.

Akhir dari kisah mereka sangatlah tidak bahagia, mereka memutuskan mengakhiri hidup mereka karena keluarga mereka tidak setuju dengan pernikahan tersebut.

Juliet menenggak racun yang telah dipersiapkan dan Romeo harus menahan agar keluarga tersebut tidak menggagalkan niat mereka berdua dan akhirnya harus merenggang nyawa ditangannya sendiri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya sendiri !

2 | Cleopatra dan Mark Antony


Kisah nyata Cleopatra dan mark Antony ini juga menjadi legenda loh. Cleopatra dan Mark Antony jatuh cinta pada pandangan pertama namun hubungan mereka ini terhalang oleh kekuasaan pada saat itu.

Hubungan mereka jelas merupakan ujian cinta yang sejati. Keduanya berada dipihak yang bermusuhan, namun mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

Dikatakan saat berperang Antony medapat kabar palsu bahwa Cleopatra tewas, iaun jatuh dan meninggal.

Saat Cleopatra mendengar kabar kematian Antony, ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Cinta yang besar memang menuntut pengorbanan yang besar.

3. Layla dan Qays


Ini merupakan kisah yang ditulis oleh penyair abad pertengahan di Iran yang terinspirasi oleh legenda Arab, Layla Majnun merupakan kisah cinta yang cukup tragis dan cerita tersebut diceritakan terus menerus selama berabad-abad.

Alkisah diceritakan Layla dan Qays jatuh cinta pada masa sekolah. Cinta mereka diamati oleh pihak keluarga dan dicegah serta tak boleh bersatu.

Qays pun putus asa, akhirnya ia mengansingkan diri dipadang pasir. Ia tak makan dan akhirnya tubuhnya berubah menjad sangat sangat kurus. Karena perilakunya yang juga berubah jadi eksentrik iapun dikenal sebagai Majnun(orang gila).

Ia pun akhirnya berteman dengan suku Badui tua yang menjanjikannya bersatu dengan Layla. Akhirnya suku Badui bisa mengalahkan suku Layla. Namun ayah mereka tetap bersikukuh enggan untuk menikahi Layla.

Layla akhirnya dinikahi oleh orang lain. Setelah suami Layla meninggal Badui mempesatukan Majnun dan Layla, namun mereka tak pernah sepenuhnya bersatu dikehidupan didunia.

Akhirnya setelah mereka meninggal mereka dikubur berdampingan. Kisah ini merupakan alegori dari kerinduan jiwa untuk bersatu dengan Tuhan.

4 | Marie dan Curie


Ini merupakan kisah pasangan cinta dalam ilmu pengetahuan. Tidak dapat melanjutkan studi di universitas karena kaum wanita saat itu tidak diakui, Marie Sklodowska Curie melakukan perjalanan ke Paris pada tahun 1891 untuk menghadiri Sorbonne.

Ia menghabiskan setiap jam untuk membaca di perpustakaan atau laboratorium.

Ia pun bertemu dengan Pierre Curie, direktur salah satu laboratorium dimana marie bekerja. Pierre tertarik dengan Marie dan menikah pada tahun 1895. Pada tahun 1898 mereka berhasil menemukan Polonium dan Radium. Ia pun memenangkan Hadiah Nobel pada fisika di tahun 1903 karena menemukan radioaktif.

Saat Pierre meninggal dunia pada tahun 1904, Marie berjanji untuk melanjutkan pekerjaan. Diapun menjadi guru wanita pertama di sekolah. Ia pun memenangkan Hadiah Nobel kedua ditahun 1911 untuk kimia.

Ia terus bereksperimen dan melanjutkan kuliah sampai ia meninggal karena Leukimia pada tahun 1934.

5 | Queen Victoria dan Prince Albert


Kisah cinta ini menceritakan kebangsaan Inggris yang meratapi kematian suaminya selama 40 tahun. Victoria adalah gadis yang ceria. Ia gemar menggambar dan melukis. Ia naik tahta Inggris pada tahun 1837 setelah kematian pamannya Raja William IV, pada tahun 1840 ia menikah dengan sepupu pertamanya Pangeran Albert.

Pasangan tersebut memiliki sembilan anak. Victoria sangat mencintai suaminya. Saat Albert meninggal pada tahun 1861 Victoria terpuruk.

Ia tak muncul dihadapan umum selama tiga tahun. Ia tak pernah berhenti berkabung dan selalu memakai pakaian hitam sampai kematiannya pada tahun 1901.

(Meland/Phalkhon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


0 komentar:

Posting Komentar