Senin, 12 Februari 2018

Sejarah Mengerikan Wisata Rumah Hantu Amityville !


MiTosuNik - Sudah beberapa kali kita membahas tentang tempat-tempat menyeramkan dan penampakan-penampakan terseram yang telah terangkum dalam satu artikel. Namun untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas sejarah salah satu rumah terangker di dunia yang telah menjadi perbincangan.

Amityville, menyimpan banyak misteri yang dapat membuat kita semua bulu kuduknya merinding. Berlokasi didaerah yang jauh yaitu daerah Long Island, NewYork, Amerika Serikat, rumah Amityville kini menjadi salah satu lokasi untuk wisata horror yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Apabila diperhatikan, rumah ini memang memiliki arsitektur bergaya Belanda ini terlihat seperti rumah biasa pada umumnya. Namun rupanya, rumah Amityville memiliki sejarah yang jauh dapat membuat kita ketakutan.

Pernah ditinggali oleh keluarga DeFeo


Rumah Amytiville ini pernah ditinggali oleh keluarga DeFeo yang terdiri dari 6 orang. Kisah horror dirumah Amityville bermula saat Ronald DeFeo,Jr menembak dan membunuh 5 orang anggota keluarganya.

Diduga Ronald DeFeo, Jr dirasuki oleh makhluk halus saat ia membantai anggota keluarganya. Ronald akhirnya harus mendekam seumur hidup dipenjara karena tindakannya tersebut.

Rumah Amityville dibeli dan ditinggali oleh keluarga Lutz pada tahun 1975


Keluarga Lutz membeli rumah ini dengan harga $80.000. Seperti keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru, Keluarga Lutz yang terdiri dari sepasang suami-istri Gogeo Lutz dan Kathy Lutz beserta 3 anak mereka juga bersemangat dalam menempati rumah Amityville ini.

Penjual rumah telah memperingatkan keluarga Lutz tentang kisah pembantaian keluarga DeFeo, namun mereka memutuskan untuk tetap membeli rumah tersebut. Mereka pindah ke rumah Amityville pada tanggal 18 Desember 1975.

Lutz sekeluara mulai diganggu oleh makhluk halus

Baru saja pindah, rupanya mereka telah digentayangi oleh roh-roh jahat yang diduga merupakan arwah dari keluarga DeFeo yang dibantai.

Berbagai keanehan pun dialami oleh mereka.

Kathy Lutz mendapatkan mimpi mengenal pembantaian di rumah tersebut, bahkan ia merasa dipeluk oleh kekuatan gaib. Namun teror dari hantu dirmah Amityville terus menjadi-jadi, bahkan George sendiri beberapa kali mengalami sebuah kejadian aneh yang sama sekali tidak dapat dijelaskan.

George selalu terbangun sekitar pukul 03:15 pagi, lantas ia keluar ke rumah tempat penyimpanan kapal. Waktu tersebut diperkirakan adalah waktu dimana DeFeo membunuh anggota keluarganya. Bahkan putri George, Missy yang masih berusia 5 tahun sering menceritakan tentang teman khayalannya bernama Jodie yang katanya memiliki mata merah dan sangat bercahaya.

Keluarga Lutz memutuskan untuk keluar dari rumah Amityville


Setelah tinggal dirumah Amityville selama 28 hari, keluarga Lutz akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah tersebut dan tinggal dirumah Ibu dari Kathy Lutz. Keluarga Lutz membawa barang-barang lama mereka dari rumah Amityville dan mengaku masih merasakan gangguan makhluk halus meskipun telah pindah kerumah ibu dari Kathy.

Rumah Amityville ditinggali oleh keluarga lain

Keluarga lain yang tinggal dirumah Amityville setelah keluarga Lutz mengaku tidak mengalami pengalaman gaib dirumah tersebut, namun justru terganggu oleh banyaknya orang yang berkunjung kerumah tersebut karena penasaran.

Menjadi objek wisata horror


Kini rumah hantu Amityville menjadi tempat wisata horror yang terkenal di Amerika Serikat. Namun meski telah dibuka untuk umum, kamar tempat pembantaian keluarga DeFeo yang berada dibawah tanah tetap ditutup dan tidak boleh dikunjungi oleh para wisatawan.

(Meland/Phalkon)

BACA JUGA:

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←



1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q | Domino99 | Capsa Susun | Sakong

Bandar Poker Online Terpercaya | Bandar Poker Online | Agen Poker Online | Poker Online Terpercaya | Poker Uang Asli | Agen BandarQ Online | Agen Bandarq | Agen Domino Online |

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com
BBM : 2BE6505E
HP : +85516789420
WECHAT : GOLDENQQ1
SKYPE : GOLDENQQ1

→→→  www.GOLDENQQ.org  ←←←


1 komentar: